" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Masalah Wanita Jomblo yang Sering Menyulitkan Pria

4 Masalah Wanita Jomblo yang Sering Menyulitkan Pria oleh SegiEmpatSangat banyak pria mengeluh karena pada akhirnya ia harus berhadapan dengan jutaan penolakan. Disaat-saat seperti ini memang para pria selalu menilai buruk wanita yang telah menolaknya, mulai menuding matre, pemilih atau semua perkataan kasar sekalipun demi melampiaskan kekecewaannya.

Saya sendiri sebenarnya lebih suka menyalahkan pihak pria jika ia pada akhirnya ditolak, kenapa? Karena penyebab mereka ditolak sebenarnya karena kesalahan demi kesalahan yang terus ia lakukan. Tapi di sisi lain saya juga tidak bisa menutup mata karena memang ada setidaknya 4 masalah wanita jomblo yang sering menyulitkan pria.

Umumnya para wanita lajang alias jomblo memang mengalami banyak masalah dalam dirinya termasuk pula dari sisi asmara. Tapi setidaknya ada 4 masalah utama yang mereka hadapi sehingga mereka cenderung menolak pria. Nah, ini tentunya penting untuk kamu pahami agar kamu menemukan celah untuk merobek masuk ke dalam hatinya.

Kekhawatiran yang Berlebih

Sebenarnya masalah ini sudah terjadi sejak jaman dulu, bahkan sejak era peperangan yang meraja lela di berbagai penjuru dunia. Wanita sejak dulu cenderung merasa khawatir bahkan sangat sangat khawatir akan keamanannya karena faktanya memang wanita memiliki risiko yang sangat besar menjadi korban kejahatan, apalagi jika ia masih jomblo dan tinggal sendirian. Hal inilah yang bisa secara alami mendorong mereka untuk jadi sangat defensif saat ada seorang pria yang berusaha mendekatinya. Bahkan mungkin rasa khawatirnya yang dipadukan dengan masalah trauma justru akan membuat wanita jadi tidak mau kenalan dengan seorang pria.

Masalah Kesehatan

Masalah kesehatan juga menjadi salah satu masalah yang menyulitkan banyak pria. Heran? Bahkan tidak percaya? Wanita cenderung mudah berubah kan? Kadang dia bisa sangat manis tapi kadang juga ia bisa seolah menikam jantung ribuan kali. Hal tersebut sangat mungkin dipicu karena masalah kesehatan yang ia alami.

Dari hasil penelitian tim asmara.SegiEmpat.com saat merangkum formula-formula cinta untuk para pria, faktanya para wanita jomblo cenderung memiliki gangguan tidur yang jauh lebih banyak dari pria. Pasalnya, di satu sisi wanita jomblo juga sangat ingin punya pacar tapi di sisi lain ia sendiri memiliki kekhawatiran terhadap seorang pria. Jangan-jangan dia PHP? Jangan-jangan dia hanya ingin melecehkan saya? Atau bahkan jangan-jangan dia hanya ingin tubuh saya?.

Nah, dengan perasaanya yang begitu kuat, semua hal tersebut sangat mungkin membuatnya menjadi sangat sulit untuk ditaklukkan.

4 Masalah Wanita Jomblo yang Sering Menyulitkan Pria oleh SegiEmpatKetakutan Materi

Sejak dulu, masalah pendapatan juga menjadi sisi yang selalu menyulitkan pria. Memang di satu sisi pendapatan wanita memang lebih rendah di banding pria meski ada beberapa wanita yang berada di posisi sebaliknya. Seperti yang kamu lihat sendiri jika tidak banyak wanita yang memiliki pendapatan yang tinggi hanya beberapa. Nah, hal tersebut tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka, terlebih lagi nantinya di masa depan mereka harus bisa merawat anak bahkan dirinya sendiri agar suami bisa terus tertarik padanya. Hal inilah yang cenderung membuat wanita jadi materialistis sehingga mereka seolah terlihat lebih tertarik dengan pria kaya.

Terlalu Terobsesi

Obsesi juga bisa menjadi masalah yang serius. Faktanya tidak sedikti wanita diluar sana yang begitu terobsesi dengan hal-hal materialistis atau bahkan obsesi seperti yang ia lihat dalam film-film drama. Dimana ia hidup nyaman dan bahagia dengan orang yang mencintainya. Padahal pada kenyataannya ia sendiri tidak berada di dunia sinetron tapi di dunia nyata.

Nah, dari keempat masalah di atas mungkin kamu akan kebingungan mencari celah. Tenang, semua masalah itu bisa kamu atasi dengan mudah, selama kamu bisa benar-benar memahami dan melakukan praktek langsung sesuai apa yang dituliskan dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....