4 Langkah Menghadapi Kekasih Saat Mendapatinya Selingkuh

4 Langkah Menghadapi Kekasih Saat Mendapatinya Selingkuh oleh SegiEmpat

Dalam menjalani kehidupan asmaranya, keinginan terbesar wanita yang sebenarnya mereka dambakan dalam hubungan asmaranya yakni mendapatkan sosok pria yang bisa setia. Hal demikianlah yang menyebabkan banyaknya kasus perselingkuhan menjadi pemicu terbesar berakhrnya jalinan asmara seseorang bersama kekasihnya. Merasa dikhianati setalah memberikan kepercayaan penuh pada sang kekasih jelas menjadi kenyataan pahit yang harus diterimanya.

Jika saat ini konflik yang serupa mengalami kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih, lantas apakah Anda sudah mengetahui langkah-langkah tepat apa saja yang sebaiknya Anda lakukan untuk menghadapi kekasih saat mendapatinya bermain hati dengan wanita lain? Apakah Anda ingin balas dendam paling kejam pada mantan Anda?

Oleh karena itu, terdapat beberapa langkah yang tepat yang bertujuan untuk membantu Anda berfikir dan berkeputusan nantinya. Sehingga keputusan yang kelak Anda ambil telah sesuai dengan apa yang telah Anda pertimbangkan secara matang sebelumnya.

Ini dia empat langkah menghadapi kekasih saat Anda mendapatinya berselingkuh, antara lain :

1. Jangan Memperparah Kondisi Diri

Perselingkuhan jelas menjadi suatu kenyataan yang membuat sebagian besar wanita merasaa sakit hati dan terkhianati oleh kekasihnya. Sehingga rasa sakit hati yang dalam dapat membuat wanita memperparah kondisi yang dialaminya. Mulai dari malas makan, menganggap diri kurang cantik dan tidak layak menjadi sosok pacar yang baik bagi si dia yang jelas kedua hal tersebut dapat mengganggu kesehatan seseorang secara fisik dan juga mental. Sehingga, rasa sakit hati yang dalam dan kemudian Anda salurkan pada berbagai hal negatif jelas hanya akan membuat kondisi Anda semakin terpuruk. Oleh karena itu, banyak hal-hal positif yang dapat Anda lakukan agar Anda pun menjadi lebih produktif.

2. Menghindari Si Dia Untuk Sementara Waktu

Rasa kesal dan emosi jelas membuat Anda tidak ingin menerima alasan apapun atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Rasa benci tentu akan bergejolak diri Anda pada masa awal Anda mengetauhui bahwa ia berselingkuh. Sehingga langkah yang baik untuk Anda lakukan demi menghindari perselisihan yang lebih hebat yakni dengan menghindari si dia untuk sementara waktu.

Menghindari si dia bertujuan agar nantinya pikiran Anda menjadi lebih tenang dalam menyelesaikan masa yang terjadi antara Anda dan si dia. Namun, jika perselingkuhan yang ia lakukan sudah seringkali membuat Anda merasa tersakiti, maka penting bagi Anda untuk mempertimbangkan secara matang untuk kembali memberikannya kesempatan kedua bersama Anda.

3. Tidak Perlu Membalas Perlakuannya pada Anda

Terkadang, rasa sakit hati yang dalam membuat wanita berkeinginan untuk balas dendam pada kekasihnya. Balas dendam disini yakni dalam artian ia pun akan melakukan hal serupa untuk membuat kekasihnya merasa sakit hati layaknya seperti yang ia rasakan.

Jika Anda berfikir demikian, melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh si dia jelas hanya akan menambah babak baru dalam deretan konflik yang terjadi antara Anda dan kekasih. Sehingga tidak hanya si dia, melainkan Anda pun nantinya akan berada pada posisi yang salah seperti si dia.

Oleh karena itu, jika perselingkuhan yang dilakukannya telah berulang kali dan membuat Anda merasa sakit hati padanya, maka sebaiknya Anda pun tidak perlu ragu untuk mengakhiri hubungan asmara yang menyakitkan bersamanya. Membalas perlakuan yang serupa terhadapnya hanya akan menandakan Anda tidak jauh berbeda dengan si dia.

4. Memberikannya Ultimatum

Memberi ultimatum merupakan langkah tegas untuk meminimalisir kemungkinan si dia kembali melakukan kesalahan yang serupa di kemudian hari. Menekankan bahwa masalah serupa hanya terjadi sekali dan apabila berulang maka perpisahan akan menjadi keputusan bulat Anda jika ia kembali berselingkuh. Sehingga memberikan ultimatum atas kesalahan fatal yang telah dilakukannya pada Anda dapat menjadi upaya pencegah agar perselingkuhan tidak lagi kembali mewarnai kehidupan asmara Anda bersamanya nanti.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...