Ada yang bilang kalau mantan itu sekeras apapun usaha buat dilupakan tetap saja bakal menyimpan kenangan. Saya sih setuju dengan pendapat itu, karena memang nyatanya kan kayak gitu. Yang kalau udah putus seminggu kemudian bilangnya sih udah move on tapi masih suka kepoin sosmed mantan, yang bilangnya udah gak cinta tapi nyatanya masih suka nyiumin foto mantan.

Well mungkin gak sih kamu-kamu masih memendam rasa sama mantanmu? Terus kamu pengen balikan gitu. Kalau iya, pasti deh kamu dalam hati itu ragu juga kan? yang bikin kamu bertanya-tanya “dia masih sayang aku gak ya? pengen balikan gak ya? atau jangan-jangan dia udah ada yang baru?”. Pasti kayak gitu kan?

Nah, ada baiknya nih sebelum kamu usahanya kelewat jauh waktu kamu mendekati mantan yang ujung-ujungnya kamu bakal kecewa, tahu dulu deh kode dari mantan kalau dia emang pengen balikan. Buat kamu-kamu yang masih galau soal mantan nih 4 kode mantan yang pengen balikan.

Sering Nongol di Sosmed Kamu

Yang namanya mantan itu sebenernya gak jauh beda ama kamu, yang sama mantan kamu itu kelakuannya suka aneh-aneh. Yang karena malu ketahuan masih suka bilangnya udah move on, tapi nyatanya mah masih pengen balikan juga.

Nah, mantan kamu yang pengen balikan ya kayak gitu juga, yang gak bakal blak-blakan ngaku. Seringnya sih bakal nongol mulu di sosmedmu. Yang apapun postingan kamu bakal di like, kalau doi kayak gitu sih ya udah ajak chat aja.

Sering Nanya Kabarmu

Yang namanya putus cinta itu biasanya sih bakal gak ngehubungin satu sama lain. Kalau dulu telponan tiap jam 11 sampai subuh, ngechatnya tiap 5 menit pas putus ya gak lagi iya kan?

Nah, salah satu kode paling klasik sih doi tiba-tiba muncul lagi. Yang biasanya dimulai dari sosmed kamu terus mulai deh ngajak chat yang dimulainya dengan bertanya “kamu apa kabar?” padahal mah ada maksud terselubung tuh haha. Ciyee yang senyum-senyum sendiri hahaiii.

Berusaha Buat Ketemu

Kalau udah sering nongol di sosmed, mulai sering-sering ngehubungin kamu biasanya sih ujung-ujungnya ngajak ketemu. Trik kayak gini mah udah jelas kode banget doi pengen balikan. Buktinya dia aja masih rindu pengen ketemu.

Tiba-Tiba Minta Curhat

Curhat itu alibi yang paling ampuh buat deket-deket kamu, yang awalnya deket dulu, sering-sering ngechat, ngajak ketemuan, ngobrol panjang lebar yang ujung-ujungnya pengen balikan.

Kalau semua kode itu udah muncul ke permukaan, sekarang sih tinggal kamunya aja. Pengen balikan atau enggak, Cuma saran pastiin dia itu emang single. Suka ada kan yang niatnya pengen balikan Cuma buat balas dendam atau buat dapat jatah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY