Selingkuh sampai sekarang emang masih dianggap sebagai hal terlarang, bahkan kamu mungkin setuju kalau “Cuma orang yang gak tahu diri dan gak tahu diuntung yang suka selingkuh” bener setuju kan?

Kalau dipikir ya emang sih ada benernya juga, apalagi nyari pacar satu aja susah tapi bukannya dijaga malah nambah. Padahal masih banyak jomblo di luar sana yang menanti kesempatan bener gak mblo?

Menduakan cinta dari orang yang udah mencintai kita itu emang penghianatan banget sih, Cuma percaya atau enggak sebenernya suka selingkuh itu bisa ngasih keuntungan juga buat yang suka selingkuh. Ya kalau Cuma buat ngebangga-banggain sih itu gak kehitung, percuma kan kalau Cuma di bangga-banggain?

Terus apa dong untungnya?

Duh kayaknya ada yang semangat amat nih? Gak masalah sih itu berarti kamu emang suka semangat nemu hal-hal baru, tapi ya tahu diri dulu lah kalau masih jomblo gak usah mikir kejauhan deh! dapet satu aja kagak haha.

Cuma biar adil deh, nih 4 keuntungan yang bakal kamu dapatkan kalau kamu suka selingkuh.

Kamu jadi Lebih Teliti

Banyak yang gak sadar kalau selingkuh itu bakal bikin kamu jadi teliti, kenapa? kalau kamu selingkuh ya udah pasti dong kamu gak pengen ketahuan? Karena itu tiap kali kamu jalan ama pacar yang beda kamu bakal lebih hati-hati dan teliti nginget semua kebiasaannya.

Atau misalnya saat kamu lagi chattingan ama mereka, ya pasti gak mau dong kamu jadi salah nyebut panggilan kesayangan? Karena itu kamu bakal merhatiin banget siapa dan apa aja yang kalian omongin. Kan kalau salah kirim atau salah jawab bakal mematik curiga, ya gak?

Kamu jadi Disiplin

Kalau kamu sering ngaret mungkin selingkuh bisa ngebantumu buat jadi disiplin, soalnya ya kamu emang mesti pinter-pinter atur waktu buat nyenengin semuanya. Misalnya aja dua dari tiga pacar kamu ngajak jalan bareng dan di hari yang sama tapi jam yang beda. Biar gak mematik rasa curiga ya kamu pasti bakal disiplin waktu kan?

Gak gampang lho kayak gitu, kalau kata temen-temen MBDC sih maskapai gede aja suka delay hehe.

Kamu jadi Rajin Menabung

Punya selingkuhan itu gak Cuma berbagi cinta dan kasih sayang, tapi juga bakal berbagi cinta dan keuangan. Apalagi kalau kamu cowok, pasti dong biar adil dan gak ada yang curiga tiap kali ultah atau tiap kali jalan kamu bakal berusaha ngelakuin hal yang sama. Ngasih yang satunya kado pasti kamu bakal ngasih yang satunya lagi.

Buat hal kayak gitu mah kalau gak nabung bakal susah, yang ada sebentar aja kamu bakal ditinggal semuanya. Jadi mau gak mau kamu mesti rajin nabung, bener gak? pelajaran juga nih, kalau kamu ngajak makan satu pacar aja bikin kamu puasa sebulan mending gak usah deh ya!

Kamu jadi Kreatif dan Inovatif

Selingkuh itu tanpa sadar bakal bikin kamu jadi kreatif dan inovatif, kreatif nyari alasan dan inovatif buat mengalihkan. Ya dengan kata lain sih bikin kamu jago ngeles gitu, soalnya kan buat jalan ama pacar yang lain kamu mesti nyari alasan yang masuk akal buat yang lainnya biar dia gak marah ya gak?

Lama kelamaan mah kalau kamu udah jago, kamu udah punya bibit unggul buat jadi politikus. Itu lho yang prestasinya gak ada tapi hobinya nyinyir mulu hehehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY