4 hal yang membuat wanita ilfil saat kencan oleh SegiEmpatMenegangkan dan menyenangkan seperti itulah perasaan yang akan terjadi saat fase kencan tiba. Kamu pasti mengalaminya kan boys?

Semua orang yang lagi PDKT pasti berharap kencannya dengan gebetan berjalan mulus dan menyenangkan. Tapi ada kalanya semua hal yang direncanakan tidak dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, begitu pula dalam fase kencan. Harapan kamu agar kencan kamu dengan gebetan bisa saja berjalan tidak sesuai harapan bahkan mungkin saja tanpa kamu tahu wanita yang selama ini kamu dekati justru tiba-tiba ilfil saat kencan bersama kamu.

Memang ada banyak wanita yang bisa mendadak ilfil saat ia berkencan dengan gebetannya, alhasil ia pun akhirnya mulai menolak. Saat ini terjadi mereka bahkan akan sangat sulit untuk kamu dapatkan. Nah, maka dari itu kamu harus hati-hati dengan 4 hal di bawah ini karena inilah 4 hal yang membuat wanita ilfil saat kencan. Mau tahu kan?

Penampilan

Boys! salah satu alasan kenapa tim asmara.SegiEmpat.com memasukkan pembahasan mengenai penampilan dalam buku formula cinta adalah alasan ini. Ya, bagi wanita penampilan sangat penting, tapi mereka juga tidak menilai seberapa mahal baju yang kamu gunakan tapi seberapa menariknya penampilan kamu sehingga ia cukup nyaman dengan penampilan kamu.

Ya, salah satu hal yang membuat wanita ilfil saat kencan adalah penampilan, penampilan seperti apa yang membuat wanita ilfil? Penampilan yang acak-acakan, dalam artian tidak terawat, tidak rapih, rambut yang berantakan, kuku yang panjang dan berbau tidak sedap.

Sikap

Jangan salah mungkin kamu berpikir jika seperti inilah diri kamu, tapi tidak semua orang bisa menerima sikap kamu apalagi wanita. Nah, saat kamu berkencan kamu harus hati-hati karena diam-diam wanita itu sebenarnya memperhatikan kamu. Jika kamu salah bersikap maka kamu akan gagal. Sikap seperti apa yang membuat wanita ilfil? Sikap yang tidak menghargai orang lain, entah itu karena sikap yang kasar dengan pramusaji atau orang-orang yang ada di tempat kamu berkencan. Satu lagi, sikap cuek kamu juga bisa membuatnya ilfil, jadi jaga sikap kamu ya. Mungkin memang sulit untuk mengubah sikap kamu tapi jika kamu benar-benar ingin menjadi 4 hal yang membuat wanita ilfil saat kencan oleh SegiEmpatseorang pria sejati maka kamu harus melakukan itu! Tenang semua perubahan sikap dan bagaimana cara kamu menghadapi orang lain sudah tertuang jelas dalam buku formula cinta termasuk menghadapi sikap gebetan kamu agar kamu lebih mudah mendapatkan hatinya.

Asap Rokok

Pria sekarang ini sangat identik dengan rokok tapi tahukah kamu jika rokok adalah salah satu hal yang tidak bisa diterima oleh semua wanita? bahkan sebenarnya asap rokok itu paling ampuh untuk membuat para wanita ilfil dengan pria. Kenapa? Selain asapnya yang mengganggu, merokok bagi wanita adalah aktivitas yang tidak sehat.

Masalah Bau Mulut

Nah, inilah hal yang paling sering dikeluhkan wanita yaitu masalah bau mulut. Ya, boys wanita sangat anti dengan bau nafas yang tidak sedap karena tentu akan mengganggunya. Nah, sebelum kamu berkencan pastikan kamu menyikat gigi dan gunakan pembersih mulut.

Kamu sekarang sudah tahu kana pa yang wajib kamu hindari agar kencan kamu berjalan lancar? Sukses ya boys!

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY