" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Pria Agar Wanita Tertarik

4 Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Pria Agar Wanita Tertarik oleh SegiEmpatTidak sedikit pria yang harus mengalami pahitnya penolakan dari wanita yang begitu ia cintai. Pengalaman pahit tersebut tentu menjadi pukulan yang begitu menghempaskan perasaan, terlebih lagi dia adalah sosok wanita yang selama ini kamu cari.

Saat ditolak pasti kamu bertanya-tanya bukan? Kenapa dia menolak kamu? Kesalahan apa yang telah kamu lakukan sehingga kamu ditolak?

Ada banyak jawaban dari pertanyaan tersebut tapi secara pribadi saya lebih menyarankan agar kamu bisa kembali pada diri kamu sendiri, kenapa? Jawabannya sederhana kamu ditolak karena kesalahan yang kamu lakukan, kamu ditolak karena ada beberapa hal yang ada di dalam diri kamu yang tidak menarik perasaan cintanya. Saya yakin kamu ingin keluar dari masa-masa sendiri kamu bukan? Nah, inilah 4 hal yang harus ada di dalam diri pria agar wanita tertarik, kamu pria kan?

Mampu Memberikan Rasa Aman

Secara biologis dalam artian fisik wanita tidak memiliki kekuatan yang sama seperti pria, meski wanita sendiri sebenarnya bisa menyamainya. Nah, hal tersebut pula yang secara alami dan naluri wanita membuat mereka menginginkan pria yang bisa memberikan mereka rasa aman.

Boys! secara naluri dan alam bawah sadar wanita menginginkan pria yang memiliki tinggi badan karena secara visual pria yang tinggi dapat membuatnya merasa aman, tidak hanya melindunginya tapi juga membimbingnya di masa depan. Tapi tenang itu bukan berarti pria yang pendek tidak diinginkan. Jika kamu pria yang bertubuh pendek maka kamu mutlak membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi dan sisi ambisius. Hal ini juga berlaku bagi kamu yang tinggi ya.

Jangan Terlalu Baik

Bagi kalian yang selalu ditolak maka poin ini harus menjadi acuan penting dalam diri kamu. Dalam buku formula cinta disebut jika terlalu baik adalah kesalahan yang membuat kamu ditolak. Terlalu baik dalam artian bertindak layaknya seorang pelayan baginya, selalu mencari persetujuan dari wanita hingga tidak bisa mengambil keputusan. Saat kamu mendekati wanita memang kamu harus baik tapi jangan pernah mengorbankan semua hal dari diri kamu untuk wanita.

Status Sosial

4 Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Pria Agar Wanita Tertarik oleh SegiEmpatStatus sosial kini telah menjadi bagian yang penting bagi wanita, hal tersebut pula yang membuat wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang memiliki status sosial tinggi. Tapi itu bukan berarti kamu pria yang tidak punya status sosial tinggi tidak bisa mendapatkannya.

Nah, dalam buku formula cinta kamu akan mendapatkan arahan untuk meningkatkan personal diri dan penampilan kamu, kenapa? Apa pentingnya? Karena dengan sikap yang jauh lebih baik kamu secara alami akan mendapatkan status sosial yang tinggi meski kamu bukan seorang pejabat atau anak pejabat.

Humor

Hal terakhir yang harus ada di dalam diri kamu adalah humor. Sisi humoris akan sangat menarik bagi wanita karena pria yang humoris tidak membosankan dan bisa membuat setiap wanita merasa senang dan nyaman dengannya.

Nah, coba kamu perhatikan apakah semua hal itu ada dalam diri kamu? tidak atau hanya sebagian? Jangan heran kenapa kamu selalu ditolak wanita.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...