Yang namanya mantan kadang mesti putusnya udah lama ada aja hal yang suka tiba-tiba bikin kangen, terus jadi pengen tahu kabarnya. Bahkan kadang mah niatnya pengen bikin mantan jealous segitu udah punya gandengan baru tapi nyatanya yang jealous malah dia segitu tahu mantan udah jadian. Hayoo siapa nih yang kayak gini?

Yang namanya putus sih emang kadang jadi sangat menyebalkan, apalagi kalau yang diputusin kamu yang mana kamu pasti gak rela. Cuma ya biar gimana pun yang namanya masa lalu mah ya udah berlalu, gak ada tuh kejadiannya masa lalu kamu bakal jadi masa depan, berpengaruh sih mungkin tapi itupun ya Cuma seberapa persen lah.

Nah, biar masa depanmu lebih bahagia nih 4 hal yang haram kamu lakukan ke mantan.

Jangan Ngechat Duluan

Sok salah kirim, ini mah hal yang udah basi banget sob! apalagi yang sok peduli yang sampe bilang “aku mimpiin kamu semalem”. Ah gak usahlah sob! ngapain kamu ngechat? Apalagi kalau dia gak peduli lagi ama kamu, terus kamu dan dia juga udah gak pernah berhubungan lagi sejak putus.

Lagian nih ya kemungkinan dia ngebales chat kamu juga gak ada, ya gimana mau ngebales kalau dia udah seneng-seneng ama yang lain? Jadi haram deh kamu chat duluan. Kalau kamu ngechat yang ada kamu jadi uring-uringan karena dia gak balas chat kamu. Jadi ya mending kamu ngechat gebetan, eh tapi udah ada kan?

Jangan Sok Temenan ama Pacar Barunya

Berteman sih sah-sah aja, berteman sama siapa aja emang gak ada salahnya termasuk ama mantan. Tapi pengecualian kalau ama pacar barunya mantan, apalagi kalau kamu niatnya temenan buat tahu banyak hal tentang dia.

Gak penting banget sob! lagian nih kalau kamu temenan, ok pas bareng kamu mungkin biasa aja, tapi kalau udah berdua yang ada kamu jadi bahan tertawaan.

Jangan Sok-Sok Gak Sengaja Ketemu

Ngaku deh pernah kan kamu kepikiran buat main ke tempat di mana mantan kamu suka nongkrong? Tujuannya sih jelas buat ketemuan ama dia tapi biar harga diri gak jatoh, sok-sok gak sengaja ketemu.

Ayolah sob! hal kayak gitu gak ngaruh! Lagian ya buang-buang duit aja apalagi kalau sampai kamu sok neraktir, duh gak usah deh. Karena ujung-ujungnya kamu bakal diledekin ama mantan plus temen-temennya.

Jangan Samperin Rumahnya

Sekedar silaturahmu boleh-boleh aja apalagi kalau kamu emang akrab ama orangtuanya. Cuma yah al kayak gini sebenernya gak penting banget, gak ada gunanya apalagi kalau kamu samperin terus curhat ama orangtuanya. Duh gak usah deh!

Putus cinta itu biasa sob! kalau udah putus, entah itu kamu diputusin atau kamu yang mutusin kalau putus ya udahlah. Kamu gak perlu ngerendahin harga diri kamu, gak peduli seberapa tajir atau seberapa kecenya pacar kamu. Karena kamu akan jauh lebih berharga disaat kamu bahagia, bukan disaat bersamanya asekkk . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY