Boys, Ini 4 Hal yang Bisa Membantumu saat Merayu

4 Hal yang Bisa Membantumu saat Merayu oleh SegiEmpatMerayu adalah sebuah trik klasik yang telah lama dilakukan para pria saat mendekati seorang wanita. Namun sayangnya masih sangat banyak pria yang merayu wanita dengan cara klasik. Tak heran kenapa banyak pria yang justru ditolak meski sudah bersusah payah sampai berdarah-darah (lebayy).

Sekarang ini merayu sudah bukan lagi dengan membawakan bunga bahkan mengucapkan kata-kata romantis. Tapi merayu di era sekarang ini sudah jauh lebih kompleks. Pasalnya, rasa trauma yang telah banyak dialami para wanita mulai membuat mereka benar-benar menjadi sangat selektif dalam memilih wanita. Nah, boys! kamu lagi suka sama cewek? Ini 4 hal yang bisa membantumu saat merayu, mau tahu kan?

Merayu itu untuk Membuatmu Lebih Dekat

Ada satu fase yang sering dikaburkan oleh para pria saat merayu, yaitu fase untuk membuatnya semakin dekat dengan wanita yang ia suka. Mungkin ini terlihat seperti fase PDKT, sayangnya fase yang saya maksudkan disini bukan seperti itu.

Kondisinya seperti ini, saat pendekatan kebanyakan pria menggunakan rayuan untuk membuat wanita yang ia suka terpesona atau bahkan sampai begitu bergairah hingga basah di bagian bawah (kelihatan nih siapa yang sering nonton bok**ep). Padahal merayu sebenarnya adalah untuk mengaburkan sebuah batasan antara pria dan wanita. Nah, saat kamu merayu pastikan tujuan kamu untuk mengenalnya lebih banyak dan membuatnya lebih mengenal kamu dengan baik.

Merayu itu untuk Membuatnya Tahu Kamu Tertarik Padanya

Selain itu, merayu sebenarnya juga menjadi bagian untuk menyampaikan jika kamu tertarik dengannya dan kamu ingin membangun hubungan yang lebih dekat dengannya. Ingat! ya boys, merayu bukan menjadi ajang untuk pamer atau bahkan memperlihatkan kemewahan. Jika kamu melakukannya ada dua hal yang akan wanita nilai sama kamu. pertama kamu membuatnya ilfil dan kedua kamu membuatnya lebih tertarik dengan kemewahan kamu.

Merayu dengan Sikap

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, merayu sekarang ini bukan lagi dengan membawakannya bunga atau memberikannya hadiah. Tapi merayu di era sekarang ini adalah sikap kamu kepadanya.

Nah formulanya seperti ini, penampilan + bahasa tubuh + gaya bicara + kata-kata adalah formula paling ampuh dalam merayu wanita.

Merayu dengan Formula Cinta

Penampilan, bahasa tubuh, gaya bicara dan kata-kata yang kamu ucapkan adalah formula yang paling ampuh dalam merayu. Tapi semua itu butuh latihan dan cara-cara tersendiri. Bahkan ada banyak hal yang harus kamu ubah dari sikap kamu lebih dulu sebelum melakukannya. Penasaran? Mau tahu bagaimana caranya? untuk semua itu tidak bisa saya bahas disini, kamu bisa dapatkan selengkapnya dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...