Cewek itu:

Nyeremin kalau lagi PMS

Moodnya gak jelas

Gampang ngambek

Kalau marah susah dibaikin

Kalau udah ngomong terserah siap-siap aja jadi gila

Hal kayak gitu emang udah identik banget ama cewek, yang mungkin kamu pas ngebaca judulnya udah langsung kepikiran ama hal kayak gitu, bener kan? atau bahkan langsung bikin kamu ngomong “halah paling juga kayak yang sudah-sudah” bener gitu?

Gak tahu sih kenapa kamunya jadi cepet banget menyimpulkan sesuatu, mungkin karena udah kebiasa dicuekin cewek haha kasian.

Pasti deh banyak diantara kamu yang ngerasa paling tahu soal cewek, padahal nyatanya cewek aja nih ya yang notabene cewek kadang gak ngerti juga ama dirinya. Kok kamu bisa tahu? Kamu pembaca buku formula cinta ya? haha

Sob! kamu boleh ngerasa tahu soal cewek, tapi jangan lupa cewek itu persis kayak bursa saham yang Cuma bisa ditahu ama cowok sejati. Nah, buat kamu nih yang sok sejati mesti tahu nih 4 hal tentang cewek.

Meski Kesel Cewek itu Paling Demen Kalau Rambutnya Diusap-Usap

Pernah gak kamu usap-usap rambut cewekmu? Ya minimal liat di TV lah (haha kasian amat sih biar kayak gini gak pernah hihi). Cewek kalau diusap biasanya langsung spontan marah, jangan salah paham wajar aja dia marah toh dia udah ngehabisin banyak waktu dan biaya buat bagusin rambutnya.

Tapi itu bukan berarti dia gak suka ya, nyatanya mah segitu diusap cewek langsung luluh hatinya. Kenapa? karena yang namanya cewek itu paling demen kalau dimanja. Tunggu apalagi sob! usap kepalanya! Jangan bisanya Cuma usap kepala yang lain ehh haha.

Cewek itu Kayak Alien yang Kalau Ngomong Cuma Bisa Dimengerti Sesama Alien

Tahu alien kan? pernah liat alien kan? halah! Bohong banget, bisanya juga Cuma liat di internet ngaku pernah liat haha.

Tapi yang namanya cewek sebenernya sih hampir sama kayak alien, yang misterius semisterius bahasanya. Emang sih cara ngomongnya itu sama kayak orang kebanyakan tapi yang diomongin itu maknanya bisa beda ama yang dimaksud. Jadi kalau kamu pengen banget ngertiin cewek buruan gih baca buku formula cinta.

Cewek Paling Demen Diperhatiin Tapi Lebih Demen Lagi Kalau Ada Cowok yang Deket Ama Keluarganya

Soal perhatian mah kamu-kamu pasti udah tahu deh kalau cewek itu udah yang paling suka diperhatiin. Cuma kalau kamu pikir cewek itu demen jadi pusat perhatian kamu salah sob! gak semua cewek kayak gitu bahkan sebenernya cewek itu lebih demen kalau ada cowok yang gak Cuma deketin dia tapi juga deketin keluarganya.

Jadi penting banget nih buat kaum-kaum jomblo ngenes, kalau deketin cewek jangan Cuma ceweknya aja dideketin tapi deketin keluarganya juga!

Cewek itu Bukannya Gak Pernah Salah Tapi Cewek Gak Mau Aja Didebatin Kalau Lagi Marah

Cewek selalu benar, meski salah cewek selalu punya cara buat gak disalahkan. Kamu pasti percaya banget kan ama hal kayak gitu?

Sebenernya nih ya cewek itu bukan gak pernah salah tapi cewek itu males aja buat didebatin apalagi kalau marah. Jadi kalau emang kamu pengen ngejelasin sesuatu jangan langsung debat ama dia biarin aja dia marah. kalau marahnya udah reda baru deh kamu jelasin satu-satu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY