" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Hal Ini Membuat Pria Menghindari Anda

4 Hal Ini Membuat Pria Menghindari Anda oleh SegiEmpatWanita single tentu saja mengharapkan kehadiran sosok pria yang selalu dapat memberinya perhatian. Perhatian memang menjadi hal penting dalam romansa bahkan perhatian menjadi salah satu bagian dari pria yang mempesona wanita Namun, apalah jadinyanya jika mereka yang mendabakan seorang pria dalam kehidupannya tanpa memperhatikan hal-hal yang tidak menunjang dari apa yang mereka inginkan. Disaat Anda memiliki pengharapan yang sama lantas membuat Anda menutup mata dengan hal-hal yang justru membuat pria menjadi tidak tertarik dan bahkan menjadi ilfil dengan Anda. Maka tentu saja keinginan Anda pun tetap tidak akan terwujud.

Anda sebaiknya mengetahui bahwa kaum pria dan wanita tentunya memiliki perbedaan yang tidak hanya pada fisik sematan, melaikan cara berfikir berdasarkan sudut pandang menjadi suatu hal yang membuat pria dan wanita berbeda. Sehingga tidak semua kebiasan wanita yang dipandangnya wajar dan pantas belum tentu beriringan dengan sudut pandang dari pria. Misalnya disaat Anda bergosip, maka bagi Anda gosip dalam duniah keseharian wanita menjadi suatu hal yang umum. Namun, bagi pria gosip belum tentu dapat membuatnya respon dengan Anda. Sehingga tidak heran jika Anda tidak mampumenempatkan diri dengan baik saat menjalin suatu kedekatan dengan pria, sikap dan perilaku demikian dapat membuatnya menghindari Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat mengetahui dengan baik beberapa hal yang dapat membuat pria yang menjadi kekasih Anda ataupun pria yang sedang dekat dengan Anda memilih menghindar. Terdapat empat hal yang membuat pria menghindari wanita yang dekat dengannya. Berikut empat hal yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dari Dating Without Drama antara lain :

1. Membicarakan Gosip

Gosip tentu sudah menjadi hal yang umum dalam topik pembicaraan dan dalam kehidupan antar sesama wanita sehari-harinya. Namun, topik demikian sebenarnya memiliki sifat yang harus disesuaikan dengan kondisi. Saat hang out dengan teman wanita Anda, tentu kondisi demikian menjadi waktu yang pas untuk membicarakan topik gosip. Namun, disaat Anda kencan dengan teman pria Anda, maka momen membicarakan topik ini tentu menjadi waktu yang keliru jika Anda berkeinginan untuk membahas dengannya. Bercerita gosip tentu dapat menjadi suatu hal yang membuat Anda dinilai buruk olehnya sehingga membuatnya tidak menikmati momen kencan dan juga justru akan membuatnya menghidari Anda secara permanen.

2. Berlebihan Untuk Berpenampilan Menarik

Tidak ada salahnya jika wanita selalu berusaha untuk tampil cantik dengan membeli pakaian branded, parfum yang mahal, dan juga intensif merawat kecantikannya. Kehidupan wanita demikian menggambarkan dirinya memiliki kehidupan yang high maintance untuk tetap dapat menunjukkan pesonanya dimata pria. Jika Anda adalah wanita yang demikian, maka sebaiknya bagi Anda untuk tidak menceritakan lebih gamblang dengan gaya hidup Anda tersebut. Menjadi lebihb rendah diri didepan si dia tentu saja dapat membuatnya semakin terpesona dengan penampilan Anda. Namun, disaat Anda secara gamblang menceritakan bagaimana cara Anda selalu tampil mempesona tentu saja hanya membuatnya menjadi takut dengan gaya hidup Anda yang super mewah dan mahal. Mungkin tidak masalah bila pria mapan pada gaya hidup Anda sehingga membuat mereka dapat memakluminya. Namun apa jadinya jika pria tersebut hanya memiliki penghidupan yang seadanya dan wajar. Tentu saja gaya hidup Anda yang high maintance membuatnya menjadi khawatir jika melanjutkan kedekatan Anda bersamanya kedalam suatu jalinan cinta yang hanya akan membuatnya takut untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sehingga hal demikian dapat membuat pria tersebut menghindari Anda.

3. Dandanan Aneh 

Merias wajah saat hendak berkencan dengan pria tentu menjadi suatu hal yang akan dilakukan wanita. Namun terkadang, wanita pun tidak menjadi dirinya sendiri demi tampil mempesona, sehingga membuatnya berdandan aneh dengan tujuan tampil lebih mempesona. Tampil trend menjadi pilihan dari dandanannya, seperti dengan membuat model rambut yang unik dan memberikannya warna, menggunakan kutex dengan warna warni ataupun dengan menggunakan kuku palsu yang unik. Hal-hal demikian tentu selain dapat membuat pria menjadi tidak tertarik, berdandan aneh hanya membuat pria tidak lagi berkeinginan untuk melakukan agenda kencan bersama Anda untuk kedua kalinya. Berdandan aneh dengan mengikuti trend tanpa mengenal kualitas diri tentu saja hanya membuatnya menjauh dari Anda. Menjadi diri sendiri cukup menjadi suatu hal yang dapat membuatnya terarik dengan Anda.

4. Pakaian yang Minim

Menggunakan pakainan yang minim dengan tujuan tampil seksi seringkali menjadi hal yang tidak disukai pria. Selain dapat membuatnya merasa risih, berpakaian yang minim tentu saja hanya membuat Anda dinilai memiliki kehidupan yang negatif olehnya. Tentu disaat Anda mengenakan pakaian yang minim hanya akan membuatnya tidak nyaman dan tidak akan menikmati kedekatan bersama Anda dengan baik. Sehingga hal demikian mampu membuatnya ilfil dan membuatnya tidak tertarik.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...