Ketimbang sendiri emang berdua itu lebih baik, karena emang ada kalanya ngejalanin hidup itu gak bisa dijalani sendirian. Cuma suka heran juga sih sama yang jomblo, yang kelihatannya sampai pengakuannya sendiri itu lebih nyaman karena gak banyak larangan.

Emang sih sendiri itu ada enaknya juga, pengen ngapain aja gak ada yang bakal protes karena dicuekin. Cuma yakin nih enak hidup sendiri? Terus gak ada gitu rasa-rasa pengen ngegandeng pasangan? Gak ada rasa-rasa pengeen dapat jatah? Ya kalau udah kebiasa pake tangan sih mungkin kagak haha.

Terserah sih kamu mau ngakunya kayak gimana, Cuma mau ngingetin aja nih vroh! Kalau kamu udah keseringan ngebela diri atas status jomblomu, itu bisa jadi tanda kalau kejombloan kamu itu udah masuk ke tahap kronis.

Jangan salah gak Cuma penyakit aja yang kronis tapi kejombloan kamu juga bisa kronis vroh! Kalau kamu udah ngalamin 4 ciri-ciri kayak gini kamu udah patut waspada deh, entar takdirmu buat hidup sendirian jadi beneran kejadian. Nih 4 ciri-ciri kamu jomblonya udah kronis.

Masuk Ke Grup yang Isinya Jomblo Semua

Punya grup chat itu emang nyenengin vroh! Karena kita gak Cuma bisa dapat hoax tapi bakal dapat info ter-update plus berbagi pengalaman. Tapi kalau kamu sampai masuk ke grup yang isinya jomblo semua, wah itu udah tanda bahaya vroh! Kalau isinya ada cowok dan cewek sih gak masalah tapi kalau isinya Cuma sejenis terus yang diomongin Cuma soal lawan jenis plus semua kejelekannya itu udah jelas banget kamu jomblonya udah kronis. Karena saking gak adanya yang bisa diajak chattingan bisanya Cuma chattingan ama yang senasib, awas jadi suka sesama lho haha.

Kamu Ngerasa Baik-Baik Aja Waktu Kamu Ngumpul Cuma Kamu Aja yang Gak Bawa Gandengan

Kalau kayak gini sih fix udah kronis banget vroh! Bahkan nih ya bisa dibilang kalau kamu itu udah milih hidup sendirian sampai akhir jaman. Ini mah bahaya banget vroh! Kucing aja nih ya butuh kawin yang kalau enggak kawin bisa uring-uringan plus penyakitan. Kalau kamu ngerasa baik-baik aja bisa jadi kamu emang ada kelainan. Gak ngerasa kronis nih? Cek ciri-ciri selanjutnya.

Temen-Temen Pada Ngejodohin Kamu

Emang sih gak ada salahnya kalau dibantuin ama temen, Cuma jangan salah vroh! hal kayak gini juga nunjukin kamu itu jomblo kronis. Karena temen-temen kamu nganggep kamu gak mampu buat nyari jodohmu, ciyan haha.

Ngeliat Orang Pacaran Langsung Di-nyinyirin

Ngeliat orang pacaran terus kesel sih sebenernya bisa dibilang wajar, itu tandanya kamu ada keinginan untuk ngerasain hal yang sama Cuma gak kesampaian haha. Tapi kalau rasa keselmu itu udah ngebuat kamu bawaannya nyinyirin orang pacaran atau bahkan sampai ngebuat kamu ngamuk-ngamuk nyari pembenaran pas ada orang lagi dua-duaan itu ciri-ciri kamu jomblonya udah kronis vroh! Karena hal kayak gini itu udah nunjukin kamu udah gak ada rasa cinta ama lawan jenis, yang ada malah kedengkian. Bahaya nih vroh!

Sendiri itu emang bebas tapi jangan ngebuat kebebasanmu itu jadi memprihatinkan. Buruan deh cari pacar sono biar tahu juga rasanya kayak gimana, siapa tahu udah lupa saking lamanya haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

  1. yang nulis kyaknya pernah jomblo akut nih, atau bisa jadi skrg udah punya pasangan lalu meluapkan masa sedih dan dendam saat jomblo akut dlu

    tulisan mencerminkan rasa Hati
    peace

LEAVE A REPLY