4 Cara Unik Ini, Dapat Membuat Pria Tidak Menolak Anda

Hubungan asmara merupakan suatu hubungan yang saling memberikan rsa cinta dan sayang pada masing-masing pasangan. Dalam mewujudkan hal demikian, tentu masing-masing pasangan mengemban tujuan guna mencapai kondisi tersebut. Menjalin kedekatan dengan seseorang yang disukai tentu akan membutuhkan suatu usaha yang dilakukan oleh masing-masing pasangan. Tentu jika Anda berada pada kondisi ini, ketika Anda suka dengan seseorang, Anda tentu akan berusaha agar dapat semakin mendekatkan diri Anda agar dapat menjalin hubungan asmara dengannya nanti. Berbagai usaha tentu sudah pernah Anda lakukan. Memberikan ucapan ataupun hadiah saat si dia berulang tahun, mengajak jalan dan nonton bersama, nonton konser ataupun dinner sembari saling bertatapan mesra, menunjukkan pesona bibir merupakan beberapa usaha yang tidak hanya dilakukan oleh Anda bersama si dia, melainkan beberapa hal tersebut menjadi hal umum ketika seseorang melakukan pendekatan dengan seorang pria. Tidak ada salahnya untuk memulai pendekatan pada pria, karena Anda bebas melakukan pendekatan pada siapa saja. Sama halnya kebebasan Anda untuk menolak mantan yang mengajak kembali.

Beberapa pendekatan di atas tentunya sudah menjadi suatu cara pendekatan yang terbilang umum, oleh karena setiap pasangan tentu sudah pernah melakukannya. Bagi pria yang benar-benar selektif, tentu mereka akan berfikir bahwa wanita yang didekatinya saat ini, tidaklah jauh berbeda dengan wanita-wanita yang pernah melakukan perndekatan dengannya. Mungkin Anda tidak pernah berfikir untuk mencoba melakukan pendekatan dengan seorang pria dengan cara yang tergolong lebih unik, sehingga dapat membuatnya menjadi terpesona dengan wanita tersebut. Tentu pada kondisi demikian, rasa nyaman dan senang akan meliputi perasaan pria tersebut sehingga membuatnya menjadi sulit untuk menolak Anda. Berikut terdapat 5 cara unik sehingga dapat menarik perhatian si dia dan membuatnya tidak menolak Anda, sehingga Anda pun menjadi terhndar dari kesan wanita yang murahan dan genit, sebagaimana yang dipaparkan oleh Fran Greene yang merupakan salah seorang pakar percintaan dan kemudian dirangkum oleh Cosmopolitan USA, antara lain :

1. Menyentuh

Memberikan sentuhan dengan si dia tentu akan semakin menyempurnakan trik flirting yang Anda lancarakan terhadapnya. Lakukan lah sentuhan terhadap si dia dengan cara yang benar seperti dengan memberikan belaian tangan yang halus dan lembut padanya misalnya dengan mengusap kepala, bahu, ataupun lengannya. Hal tersebut dapat membuat para pria menjadi terpesona dengan belaian lembut yang Anda berikan. Namun, tentunya Anda harus mengingat bahwa jangan sampai Anda menyentuh area yang sebenarnya tidak diinginkan olehnya sehingga dapat membuatnya memandang Anda sebagai wanita yang genit dan nakal. Berikanlah sentuhan dengan si dia pada area yang umum, namun dengan cara yang elegan, tentu dapat membuatnya menjadi terpikat dengan Anda.

2. Menjaga Jarak

Cara pendekatan seperti ini tentunya harus berada pada suatu kondisi yang ramai, diaman target pria incaran berada ditengah keramaian seperti acara pesta. Ketika Anda berada pada kondisi tersebut, kemudian Anda melihat pria yang Anda taksir tentu kondisi yang ramai tersebut haruslah Anda manfaatkan dengan baik. Dengan beralasan bahwa Anda sumpek untuk berdesak-desakan, Anda pun dapat menepi kedaerah tempat pria incaran berada. Menciptakan ruang untuk berkomunikasi dengannya tentu akan menjadi hal yang menguntungkan ditengah keramaian yang ada. Sehingga Anda pun dapat melakukan pendekatan dengan si dia. Greene pun memberikan saran agar Anda tidak perlu sedekat mungkin dari jangkauannya guna agar ia dapat melihat Anda dengan penuh pesona. “Saat dua orang berdiri terlalu dekat, keinginan kita untuk saling lebih berdekatan lagi akan hilang. Dengan kata lain, biarkan dia yang mendatangi Anda,” ujarnya.

3. Mengenakan T-Shirt Unik

Pada umumnya pria sudah cenderung menjadi bosan ketika melihat wanita yang berbusana glamour saat jalan. T-shirt yang mengindetikkan tokoh ataupun tulisan unik yang lainnya, tentu tidak hanya dapat menarik perhatian perhatian pria, melainkan pula mengenakan t-hisrt demikian dapat mengundang si dia untuk berkomunikasi lebih dekat dengan Anda. Misalnya Anda dapat mengenakan t-shirt yang berbau sepak bola. Pria pada umumnya adalah penikmat sepakbola. Bisa saja t-shirt yang berbau sepakbola tersebut ternyata adalah tim favoritnya. Tentu hal tersebut akan menguntungkan Anda sehingga Anda pun dapat berinteraksi dengan akrab dengannya tanpa harus Anda yang berupa keras untuk mendekatinya. Menggunakan t-shirt demikian tentu akan menjadi daya tarik tersendiri di mata kaum pria.

4. Meniru Gerakan Si Dia

Trik meniru gerakan saat melakukan kencan dengan seseorang, selain akan menjadi suatu bahan candaan, trik tersebut dapat membuat seseorang bersama pria incarannya menjadi lebih dekat. Contohnya ketika ia bersandar dan kemudian Anda pun ikut bersandar, tentu selain akan mengundang bahan tawa Anda dengannya, tentu kondisi tersebut dapat membuat Anda semakin dekat dengan saling menyandarkan diri Anda dalam dekapannya sembari melakukan komunikasi yang seru bersamanya. Tentu trik ini tidak akan membuat Anda kelihatan genit, oleh karena trik ini dapat menciptakan suatu kesan yang natural di matan pria yang Anda taksir.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...