Kamu-kamu para cewek kalau mau jujur, emang kamu betah gitu ngejomblo? Enggak kan? tapi kenapa sampai sekarang kamu betah aja sendiri? Yang sampai ngebuat kamu malah sibuk update status dalam bentuk quote bijak yang seolah nunjukin kamu bahagia aja sendiri. Padahal mah nyatanya kamu pengen juga dong ada yang perhatiin? Ya kan?

Nah, kalau ditanya “kayak gimana sih tipikal cowok yang bisa bikin kamu jatuh hati?”, yang baik? Yang pengertian? Yang setia? Yang bisa bikin nyaman? Pasti bener semua kan?

Ahh udah deh gak usah kelewat pencitraan kayak gitu! Nyatanya mah kamu-kamu Cuma ngeliat dari tampilan luarnya kan? boro-boro deh nyari tahu dia baik apa kagak, yang ad amah kalau doi naiknya kendaraan mahal, mau itu cakep atau kagak, mau itu baik apa kagak

Well, emang sih gak semua cewek kayak gitu. Tapi kalau kamu termasuk tipikal cewek yang bawaannya ngeliat cowok dari kendaraannya kamu harus tahu nih 4 alasan kenapa kamu gak boleh nilai cowok dari kendaraannya. Karena penampilan itu bisa menipu!

Karena yang Mewah itu Mahal! Yang Murah itu Rental

Udah deh ngaku aja kamu pasti seneng banget kan waktu ada cowok yang deketin kamu, tiap kali ngajakin kamu kencan dia selalu datang dengan kendaraan yang beda? udah ah gak usah sibuk nyari alasan kalau intinya ya kamu seneng.

Gebetan yang suka gonta-ganti kendaraan ya belum tentu tajir beneran, bisa aja kan doi Cuma ngerental? Apalagi ada tuh yang bisa dirental per jam.

Normalnya sih orang yang beneran tajir itu gak kayak film sinetron yang dikit-dikit ganti kendaraan. Orang yang tajir beneran sih tahu gimana pentingnya masa depan. Kalau ada orang tajir terus punya banyak kendaraan gak sekalian om bukan rental? Hehe piss.

Boleh Minjem Orangtua

Gak salah sih sebenernya girls kalau kamu berpikir realita karena yang namanya hubungan emang gak Cuma butuh cinta aja. Cuma kalau mau pikir realita nih, jangan setengah-setengah jangan Cuma ngaku realita buat nyari pembenaran aja. Karena realitanya ya gak selamanya yang naik kendaraan mewah itu anaknya beneran tajir tapi yang tajir orangtuanya.

Kalau dia sendiri masih kayak benalu di orangtuanya ya gimana dia bisa jadi pendamping hidup kamu? Cuma ya terserah kamunya sih, siapa tahu bisa kecipratan harta haha.

Punya Temen

Yang namanya hidup itu semua kemungkinan bisa aja kejadian! Apalagi kalau ada cowok yang mikirnya sama matrenya kayak sebagian cewek. Jadi kalau pun gebetan kamu nyetirnya sendiri belum tentu juga kalau kendaraan itu punyanya dia. Bisa aja kan dia bawa kendaraannya boleh pinjem dari temen? Suka ada tuh cowok-cowok yang sibuk pencitraan, yang pengen gaya tapi hidup pas-pas-an. Yang pengen kelihatan status sosialnya tinggi padahal nothing.

Ya gak ada masalah sih kalau emang Cuma minjem, tapi mikir realistis aja deh. Kalau dia udah terbiasa ngebohongin kamu, gimana kalau udah pacaran atau bahkan nikah? tiap hari bukannya ngasih makan nasi yang ada malah dikasih makan kebohongan.

Emang Niat Ngerjain Kamu

Well ya realistis aja sih, di luar sana ada aja tipikal cowok yang dari otak, sifat sampai kebiasaannya itu bukan di dengkul lagi tapi udah deket dubur. Ya apalagi kalau bukan soal mikirin selangkangan, yang ngeliat semua cewek sebagai tantangan buat diajak bobok bareng. Bisa aja kan dia bawa kendaraan yang mentereng yang tujuannya ya buat ngejebak kamu-kamu.

Hmm ya gitu deh namanya juga cowok, ada yang beneran baik ada juga yang baiknya Cuma pencitraan. Makanya kalau emang pengennya yang baik ya jangan liat dari luarnya aja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY