" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

3 Tips Ini Dapat Memuluskan Hubungan Asmara Anda di Kantor

Status single tentu akan membawa seseorang memiliki pengharapan untuk menemukan pria yang tepat dalam kehidupan asmaranya. Terlebih saat mereka sudah memasuki usia yang matang. Bekerja dan bekerja cenderung menjadi fokus seseorang sehingga membuatnya hanya terfokus pada karir dan cenderung akan lupa dengan kehidupan asmara.

Disaat seseorang telah menyadari bahwa kehidupan asmara menjadi suatu hal yang penting dalam kehidupannya setelah karir, tentu saja akan membuat seseorang menjadikan setiap kondisi dan momen dapat menjadi dekat dengan seseorang meskipun ditempat ia bekerja sekalipun. Disaat seseorang telah menemukan target yang dianggapnya layak mengisi kehidupan asmaranya nanti, tak salah jika mereka akan berusaha untuk menjalin kedekatan dengannya, meskipun mereka berada dalam lingkup kerja yang sama.

Disaat Anda berada dalam kondisi ini, kehadiran pria yang mampu membuat Anda simpatik dalam sederet aktifitas kantor Anda tentu akan menjadi suatu kondisi yang mampu membuat Anda menjadi tidak fokus untuk menyelesaikan segala pekerjaan Anda di kantor. Bahkan disaat Anda harus meeting dan bahkan berpapasan dengan si dia, hal demikian dapat membuat Anda menjadi grogi.

Tentu perasaan demikian pada rekan kerja Anda di kantor menandakan bahwa rasa simpatik yang terpupuk dapat membuat Anda jatuh cinta dengannya. Memiliki rasa suka dengan rekan sekantor merupakan suatu hal yang sah-sah saja, selama Anda dapata mengimbanginya dengan baik. Sehingga kehadiran pria yang Anda sukai ditempat Anda bekerja tidak sama sekali akan mengganggu konsentrasi Anda untuk menyelesaikan segala beban kerja Anda. Bahkan positifnya dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat saat bekerja di kantor.

Namun larangan menjalin hubungan asmara di kantor biasanya menjadi suatu hal yang dapat membuat seseorang merasa terusik dan menjadi khawatir bahwa ia pun tidak lagi dapat menjadi dekat dengan seseorang yang ia sukai. Maka pada kondisi ini aturan tersebut tidak perlu membuat Anda menjadi khawatir untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Terdapat beberapa tips yang dapat memulluskan hubungan asmara Anda dikantor dengan pria yang dekat dengan Anda ataupun telah menjadi kekasih kekasih Anda. Oleh karena itu, terdapat tiga tips yang ampuh, sehingga dapat memuluskan langkah Anda untuk menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja Anda dikantor. Berikut tiga tips yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Cosmopolitan antara lain :

1. Mencari Tahu

Ketika Anda menyimpan rasa simpatik denga rekan kerja Anda di kantor, maka agar tidak menelan kekecewaan nantinya Anda pun dapat mencari tahu bagaimana perasaan si dia terhadap Anda. Sehingga dengan mencari tahu perasaan pria yang telah membuat Anda simpatik, Anda pun mengetahui langkah mana yang tepat bagi hubungan asmara Anda bersamanya nanti.

Tentu tempat Anda bekerja, menyediakan waktu untuk beristrirahat bukan! Maka kondisi demikian sebaiknya harus mampu Anda manfaatkan dengan baik. Memperhatikan segala bentuk sikap dan bahasa tubuh saat ia berada di dekat Anda, tentu akan sangat menunjang bagi Anda memahami bagaimana respon yang ditunjukkan oleh pria yang telah membuat Anda simpatik dengannya.

Disaat Anda sudah mampu membaca dengan baik, dan si dia ternyata menunjukkan respon yang positif dengan Anda. Maka kondisi demikian, dapat Anda jadikan sebagai suatu tanda bahwa dari respon tersebut sudah sekaligus menjadi suatu momen yang tepat untuk dapat membuat Anda semakin dekat dengannya pada saat diluar kantor ataupun disaat Anda libur bekerja dengannya.

2. Tidak Mencolok

Hubungan asmara yang baru tentu saja membuat mayoritas pasangan menjadi tidak canggung memperlihatkan kemesraannya bersama pasangannya. Namun, disaat Anda menjalin hubungan asmara dengan pria yang memiliki tempat kerja yang sama dengan Anda, maka sebaiknya Anda dan kekasih dapat menjaga sikap disaat Anda dan si dia sedang menyelsaikan pekerjaan kantor.

Bersikap demikian tentu saja akan memungkinkan rekan kerja lainnya, menilai bahwa Anda menjalin hubungan asmara dengan pria yang menjadi rekan kerja Anda sendiri. Kemungkinan besar pada kondisi ini, Anda pun justru hanya akan dinilai tidak profesional dan bahka terancam mendapatkan sangsi seperti Anda dipindahkan dari tempat kerja Anda, ke cabang tepat kerja Anda lainnya. Tentu Anda tidak menghendaki kondisi demikian bukan!

Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat tidak menunjukkan sikap yang mencolok dengan jalinan hubungan asmara Anda yang baru dengan sang kekasih yang tidak lain adalah rekan kerja Anda sendiri. Menunjukkan sikap demikian tentu akan tetap membuat Anda dan sang kekasih tetap menunjukkan sikap yang profesional saat berkerja, dengan tidak mencapuradukkan antara kehidupan asmara Anda denganya dan apa yang menjadi tugas Anda di kantor.

3. Cerdas Menjalin Hubungan

Menjalin hubungan asmara dengan pria yang sekantor dengan Anda tentu saja akan menjadi suatu kondisi yang dapat membuat hubungan asmara yang Anda jalin dengannya menjadi lebih memiliki waktu yang lebih banyak bersamanya. Namun, dari sisi negatifnya, bertemu dengan sang kekasih setiap harinya tentu saja dapat pula membuat Anda menjadi bosan dan jenuh dengan si dia.

Baiknya Anda dapat menyadari, bahwa disaat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang tidak lain adalah rekan kerja Anda, maka sebenarnya kondisi tersebut dapat Anda maknai sebagai suatu kondisi yang dapat menunjang karir Anda di kantor. Bersikap cerdas saat menjalin hubungan bersama sang kekasih, tentu selain dapat membuat Anda selalu bersamangat dalam berkeja, kondisi demikian dapat membuat hubungan asmara yang Anda jalin dengan masa depan karir Anda bersamanya pada tempat Anda bekerja. Tentu suatu hal yang membahagiakan dengan sikap yang cerdas saat menjalin hubungan asmara bersama kekasih di kantor, sama sekali tidak akan mengganggu profesionalitas Anda dan si dia pada saat berkeja, yang tentunya hal demikian akan sangat menunjukkan perjalanan karir Anda dan dia kedepannya.

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....