17 Nasihat Oprah Winfrey Tentang Pria

Antara wanita dan pria itu memang terdapat banyak sekali perbedaan, yang mesti diciptakan untuk berpasangan tak jarang perbedaan tersebut justru memicu salah paham. Yang paling sering terjadi itu adalah soal kode-kodean, yang satu ingin blak-blakan sementara yang satu lagi bertahan dengan kode karena tidak ingin terlihat buruk.

Itu adalah salah satu contoh yang dapat membuat kesalahpahaman antara pria dan wanita, tapi masih ada banyak hal lain yang bahkan bisa lebih parah. Karena itu seorang Oprah Winfrey punya nasihat untuk Anda para wanita.

Anda pasti sudah tahu siapa Oprah Winfrey bukan? yang memang menjadi salah seorang presenter berpengalaman. Nah, berikut adalah 17 nasihat Oprah tentang pria yang ditujukan kepada semua wanita yang diambil dari buku “Oprah In Her Own Words” yang ditulis Tuchy Palmieri:

Bertindaklah Sesuai Intuisi Anda

“Jika seorang pria menginginkan Anda, tidak ada yang dapat membuatnya pergi. Jika ia tidak menginginkan Anda, tidak ada yang bisa membuat dia tinggal. Berhentilah membuat alasan untuk seorang pria dan perilakunya. Biarkan intuisi Anda menyelamatkan Anda dari sakit hati.”

Jangan Memaksakan Mengubah Diri Kalau Hubungan Tidak Layak Diperjuangkan

“Berhentilah mencoba untuk mengubah diri Anda untuk suatu hubungan yang tidak pantas untuk diperjuangkan.”

Jalani Hidup dengan Siapa yang Membuat Anda Bahagia

“Lebih lambat lebih baik. Jangan pernah menjalani hidup bagi seorang pria sebelum Anda menemukan apa yang membuat Anda benar-benar bahagia.”

Jangan Bertahan Kalau Anda Tak Bahagia

“Jika Anda merasa bahwa dia bukan orang yang tepat bagi Anda, mungkin memang dia tidak tercipta untuk menjadi pasangan Anda. Jangan bertahan karena Anda berpikir ‘Da akan menjadi orang yang lebih baik.’ Yakinlah, setahun dari sekarang Anda akan marah pada diri Anda sendiri jika ternyata situasi tidak berubah menjadi lebih baik”

Hindari Berhubungan dengan Pria yang Punya Anak dari Beberapa Wanita

“Hindari pria yang punya banyak anak-anak dari beberapa wanita. Dia tidak menikahi wanita-wanita tersebut hingga mereka hamil. Mengapa Anda berpikir bahwa dia akan memperlakukan Anda secara berbeda?”

Biasakan untuk Jujur Kalau Anda Merasa Terganggu

Jagalah batas-batas dalam cara seorang pria memperlakukan Anda. Jika sesuatu mengganggu Anda, katakanlah terus terang.”

Pria itu Tidak Dapat Diubah

“Anda tidak dapat mengubah perilaku pria. Perubahan hanya bisa berasal dari dalam diri pria itu sendiri.”

Yang Namanya Pria Tetaplah Pria

“Dia adalah seorang laki-laki; tidak lebih, tidak kurang.”

Jadi Diri Anda Sendiri

“Jangan biarkan seorang pria mendefinisikan siapa Anda.”

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...