Jomblo sebenarnya adalah status yang sangat kompleks, karena bukan sekedar menyandang status single semata tapi juga harus menghadapi pandangan sinis dari sebagian orang. Entah itu sering ditanya “kapan nikah?”, “kapan punya pacar?” atau bahkan dicurigai sebagai penyuka sesama jenis.

Anda-anda yang masih jomblo mungkin sudah sering merasakan cemooh seperti itu, tapi sebaiknya jangan dibawa stres ya apalagi sampai dibawa nyata. Bayanginnya aja seram!! Tapi jangan dibawa terlalu santai juga, bisa-bisa stok single sudah habis sementara Anda masih terus jomblo.

Kalau nanti Anda pada akhirnya sudah dapat gebetan, sebaiknya jangan terlalu lama juga digantung. Kalau memang serius kejar, apalagi kalau sudah merasa cocok jangan kelamaan main kode-kodean deh. Perlihatkan kalau Anda serius mendekatinya dengan menyatakan cinta Anda. Tapi untuk hal ini sepertinya wajib dilakukan dengan cara yang berbeda. Caranya tetap harus romantis tapi sebaiknya tempat juga mendukung, supaya momen seperti itu tidak hanya sekedar momen biasa. Apalagi kalau Anda berniat untuk menikahinya, tidak ada salahnya kan dari pertama menyatakan cinta Anda memberikan kesan yang tidak akan pernah dia lupakan.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatAda banyak tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat penuh kesan Anda bersamanya. Tempat dimana Anda berlutut sambil mengungkapkan “aku ingin jadi pacarmu, kamu mau nerima aku?”, dimana saja? Untuk Anda ini 20 tempat yang romantis untuk menyatakan cinta.

Pantai Kepulauan Seribu

Ditengah berbagai padatnya aktivitas di Jakarta, berakhir pekan di pantai indah di Kepulauan Seribu adalah sebuah tempat yang paling pas. Menikmati indahnya pasir putih dan hebusan angin bersama suara deburan ombak memberikan kenyamanan ekstra.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatTapi tentu saja tempat tersebut tidak hanya pas untuk melepas kepenatan. Tapi Anda yang ingin mengungkapkan cinta pada si dia pun bisa jadi pilihan paling pas. Bayangkan saat Anda menatap matanya dan menyatakan perasaan Anda yang diiringi dengan suara ombak. Romantik bukan? Apalagi kalau sudah dipersiapkan dengan spesial. Tapi ingat jangan lama-lama ya keburu masuk angin.

Wisata Malam Gunung Batu

Alam sebenarnya sudah memberikan semua keindahannya pada kita, tinggal kita sendiri bagaimana cara kita menikmatinya. Nah, berwisata di Gunung Batu sambil mengungkapkan rasa cinta Anda pun dapat menjadi momen yang paling tidak terlupakan.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatBerkemah bersama si dia sambil menikmati indahnya pemandangan saat malam hari, yang diiringi petikan gitar nan romantis disaat Anda menyatakan cinta itu rasanya milik berdua.

Situ Lembang

Diakui atau tidak Anda mungkin pernah membayangkan disaat Anda mengitari sebuah danau ala-ala foto prewedding. Tapi dengan seketika perahu Anda terbalik, karena tahu-tahu nyokap sudah bangunin dengan air kareta terlambat ngantor.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatSitu lembang bisa jadi tempat yang paling romantis untuk menyatakan cinta Anda pada si dia. Danaunya yang sangat indah ditambah dengan pemandangan alam disekitarnya adalah momen yang paling tidak terlupakan. Apalagi saat dia mengatakan “iya aku juga cinta sama kamu”.

Curung Pelangi

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatMenyatakan cinta itu ibarat sebuah keindahan di hati, seindah pemandangan curung pelangi di Bandung. Menikmati sejuknya udara di sore hari dan warna air terjunnya yang dapat berubah di malam hari, tempat ini pun jadi tempat yang sangat romantis untuk Anda berdua. Apalagi kalau saat Anda menatap matanya dan mengatakan “aku cinta kamu, kamu mau jadi pacar aku?”. Momen romantis seperti apa lagi yang membuat Anda masih ragu?

Cukang Taneuh

Menikmati keindahan alam Indonesia selalu jadi momen yang tidak dapat dilupakan sepanjang hidup. Apalagi kalau momen itu sekaligus menjadi momen dimana Anda dan gebetan mulai merajut tali cinta.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatKedua momen itu bisa Anda rasakan langsung saat mengunjungi Cukang Taneuh atau ngarai hijau yang ada di Kabupaten Pangandaran ini. Bisa Anda bayangkan bagaimana romantisnya saat Anda mengayuh sampan berdua sambil menyatakan cinta? Apalagi kalau dia menerima cinta Anda. Bisa-bisa Anda tidak mau pulang.

Curung Jagapati

Masa pacaran itu selalu dimulai dengan tiga tahap. Pertama kenalan, kedua PDKT dan ketiga menyatakan cinta. Semua itu sepertinya tergambarkan oleh pemandangan indah di Curung Jagapati ini.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatCurung Jagapati adalah air terjun dengan tiga tingkatan. Seperti kisah Anda dan dia yang diakhiri dengan berbagai kisah cinta romantis saat dia menyatakan “ya aku sayang kamu”.

Bukit Paralayang

Tidak sekedar menawarkan keindahan alam, buki Paralayang di Bogor ini juga menawarkan Anda untuk memicu adrenalin. Tapi kenapa tidak Anda menyatakan cinta disaat yang sama?

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatBukit Paralayang juga bisa jadi tempat pilihan untuk menyatakan cinta. Anda punya dua pilihan disini, kalau Anda memang terlatih Anda bisa menyatakan cinta di atas udara. Tapi kalau Anda tidak terlatih, ya paling tidak saat dia mendarat Anda sudah mempersiapkan rangkaian bunga untuk menggambarkan perasaan Anda.

Cave Tubing Goa Pindul

Orang-orang mengenalnya sebagai magic journey underground. Pastinya bukan tanpa alasan karena tempat wisata ini memang menghadirkan begitu banyak keindahan.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatKeindahannya pun bisa jadi momen yang sangat romantis untuk menyatakan cinta. Tapi untuk hal ini Anda harus bisa bekerjasama dengan petugas setempat, untuk mempersiapkan rangkaian bunga atau sekedar tulisan “maukah kamu jadi pacarku?”.

Bukit Moko

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatBandung punya sejuta tempat romantis untuk menyatakan cinta, salah satunya adalah bukit Moko. Di puncak bukit, dengan menikmati panorama indahnya, Anda bisa meminta teman-teman untuk bermain gitar disaat Anda mengejutkannya untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda.

Puncak Dieng

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpat15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatMungkin Anda membayangkan menyatakan cinta di atas awan seperti di dongeng-dongeng. Well sebenarnya itu memang hanya ada di dalam imajinasi Anda, tapi setidaknya Anda bisa sedikit mewujudkan itu saat berada di puncak Dieng. Menikmati indahnya awan putih bersama matahari yang baru terbit, sambil menatap matanya, memegang tangannya dan menyatakan cinta Anda. Tapi pastikan ya Anda sudah sikat gigi, gak mau kan aromanya merusak momen romantis Anda?

Puncak Rinjani

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatKalau Anda dan gebetan sama-sama hobi mendaki, puncak Rinjani bisa jadi tempat yang paling romantis untuk menyatakan cinta. Berdiri di puncak lalu kibarkan bendera yang bertuliskan namanya dan menyatakan cinta, itu rasanya…. Yang pasti romantis abis!

Lolai Toraja Utara

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatHampir sama seperti puncak Dieng, Lolai di Toraja Utara, Sulawesi Selatan juga dikenal sebagai Negeri di Atas Awan. Disini tentu juga bisa jadi tempat yang romantis untuk mengungkapkan perasaan Anda. Apalagi kalau momen itu pas Anda lakukan bersamaan dengan terbitnya matahari. Ditengah keramaian dan pemandangan yang begitu membius, Anda menyatakan cinta Anda.

Kawah Putih Ciwidey

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatIni adalah salah satu tempat yang boleh dibilang sudah legendaris bagi mereka yang pacaran. Bahkan di tempat ini juga sering dijadikan spot untuk foto prewedding. Tempatnya memang sangat romantis, putihnya kawah ibarat seputih cinta Anda padanya.

Pink Beach Lombok

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatLombok juga punya tempat romantis nih. Bahkan mungkin ini sangat identik dengan cinta yang warnanya pink. Tidak salah kan kalau indahnya pantai yang unik ini menjadi saksi cinta Anda padanya.

Di Bawah Bulan Purnama Taj Mahal

Nah, kalau Anda cukup bermodal tidak ada salahnya untuk mengajak gebetan traveling ke luar negeri, India misalnya. Selain bisa mengunjungi langsung tanah kelahiran Shahrul Khan Anda dan gebetan juga bisa mengunjungi Taj Mahal yang merupakan tempat wisata yang paling tenar di India.

15 Tempat yang Romantis untuk Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatTapi jangan Cuma menikmati keindahan Taj Mahalnya saja, di bawah bulan purnama di depan Taj Mahal Anda bisa menjadikan indahnya momen itu untuk menyatakan cinta Anda. Biasanya sih dia 100 persen menerima, tidak mungkin kan dia mau ikut kalau dia tidak punya rasa spesial pada Anda.

Sebenarnya selain 15 tempat di atas, Anda bisa menyatakan cinta Anda dimana saja. Yang penting Anda bisa membangun suasana romantis untuk menyatakan cinta Anda.

LEAVE A REPLY