7 Trik Ini Dapat Membuat Pria Incaran Dekat Dengan Anda

Menaruh simpatik terhadap seorang pria yang Anda kagumi tentu akan membuat hati Anda menjadi berbunga-bunga ketika berpapasan dengannya. Namun rasa malu dan ragu untuk berkomunikasi dengannya tentu akan membuat Anda memendam perasaan simpatik dan kagum Anda tersebut terhadapnya. Memendam perasaan tersebut terhadap pria incaran, terlebih ketika si dia belum memiliki kekasih tentu menjadi suatu kondisi yang hanya akan merugikan diri Anda. Tidak hanya itu, Andapun telah membuang peluang Anda untuk dapat membuatnya dekat dengan Anda atau paling tidak membuat Anda menjadi tidak ragu untuk berkomunikasi dengannya. Oleh karena itu, ketimbang Anda hanya memendam perasaan Anda tersebut tanpa menetapkan target untuk dapat berkomunikasi dengannya ataupun menjalin kedekatan bersamanya, maka sebaiknya Anda dapat berupaya agar hal-hal tersebut dapat Anda realisasikan dalam memaknai momen pergantian tahun kali ini. Membuat suatu resolusi yang positif tentu pula akan membawa Anda pada berbagai hal-hal positif dalam hidup Anda, termasuk dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Berikut terdapat tujuh trik yang dapat Anda lakukan ketika Anda masih ragu dan malu untuk mendekati pria yang telah lama menjadi incaran Anda, sehingga dengan trik ini pula dapat membuat si dia menjadi dekat dengan Anda, sebagaimana yang dikutip dari eHarmony antara lain :

1. Memanfaatkan Jejaring Sosial

Perkembangan teknologi tentu menandai bahwa Anda sudah akan dipermudah dengan keberadaan berbagai fitur dar fasilitas teknologi yang ada tersebut. Facebook, twitter ataupun BBM tentunya merupakan beberapa dari sosial media yang dapat membuat Anda menjadi lebih mudah berkomunikasi dengan teman ataupun si dia yang telah lama menjadi pria incaran Anda. Kerberadaan berbagai jeni jejaring sosial yang dapat membantu Anda tentunya harus dapat Anda manfaatkan dengan baik. Mungkin Anda malu untuk mencoba berbicara langsung dengan si dia. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan dan memanfaatkan dengan baik keberadaan jejaring sosial agar dapat menjalin kedekatan dengannya, atau setidaknya membuat Anda menjadi sedikit lebih berani untuk dapat berkomunikasi dengan si dia.

2. Aktif untuk Berusaha

Mungkin Anda adalah salah satu kaum wanita yang sepakat dengan asumsi bahwa “jodoh akan datang dengan sendirinya”. Anda tentunya harus memahami dengan baik, bahwa asumsi tersebut justru mengisyaratkan agar Anda selalu menunjukkan usaha dan menjadi lebih aktif untuk menemukan pria tersebut. Oleh karena itu, menjadikan keberadaan organisasi ataupun kegiatan ekstrakurikuler pada sekolah ataupun kampus Anda, dapat menjadi suatu langkah awal untuk dapat membuat Anda menjadi lebih mudah berkomunikasi ataupun menjalin kedekatan dengan si dia.

3. Tidak Ragu Mencoba Hal Baru

Pada kebanyakan kaum wanita, mereka akan cenderung malas dan ragu untuk mencoba hal baru yang sebelumnya tidak menjadi suatu hal yang diketahuinya. Mencoba belajar memasak tentu dapat menjadi suatu aktifitas baru dan sekaligus menambah keahlian Anda selain dalam menciptakan masakan dan tentunya dapat menjadi daya tarik dari Anda untuk mendapatkan pria yang Anda idamkan dalam kehidupan asmara Anda.

4. Memanfaatkan Keberadaan Teman yang Dekat Dengannya

Perasaan simpatik terhadap si dia namun Anda masih ragu untuk berkomunikasi dengannya tentu akan menjadi suatu kondisi yang membuat Anda semakin bingung dalam mengatasinya. Pada kondisi tersebut, tentunya Anda dapat memanfaatkan dengan baik keberadaan sahabat ataupun teman Anda yang akrab berkomunikasi dengannya. Sehingga Anda dapat meminta bantuan pada teman Anda dalam mengupayakan hal tersebut yaitu membuat Anda dapat berkomunikasi dengannya bahkan mereka dapat membantu Anda untuk membuat si dia lebih dekat dengan Anda.

6. Menanggapinya Secara Santai

Rasa simpatik yang besar dengan si dia tentu akan membuat Anda mendeskripsikan bahwa pria tersebut adalah pria yang ideal dalam kehidupan asmara Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda jangan terlalu tergesa-gesah dalam memutuskan bahwa dia adalah pria yan tepat dalam kehidupan asmara Anda. Rasa simpatik Anda terhadapnya tentunya harus Anda maknai dan menanggapinya secara santai. Sehingga ketika ternyata belakangan pria idaman tersebut ternyata tidak memiliki sifat seperti yang Anda inginkan, Anda pun tidak harus menjadi kecewa dengan sikap yang ia tunjukkan. Oleh karena, kenalilah watak dan karakter dari pria yang Anda idam-idamkan tesebut terlebih dahulu.

7. Bersikap Ramah

Bersikap ramah dalam pergaulan lingkungan kehidupan Anda tentu dapat membuat Anda menjadi lebih mudah dan tidak canggung untuk berkomunikasi dengan orang lain, terlebih pria yang telah lama menjadi incaran Anda tersebut. Dengan memiliki prilaku yang ramah dalam pergaulan tentunya pula dapat membawa Anda menjadi lebih mudah mendapatkan pria idaman yang sesuai bagi kehidupan asmara Anda nantinya.

Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Budaya Hingga Fisik Menjadi Alasan Orang Tua Tidak Memberikan Restunya

Hubungan asmara yang terjalin namun kemudian tidak mendapat restu dari orang tua tentu akan menjadi suatu kisah yang dapat memberikan Anda pemahaman dalam mekanai...

Survei: Pelukan Menjadi Senjata Ampuh Untuk Membahagiakan Wanita

Terkadang, ketika seorang pria menjadi sulit untuk memahami pasangan wanitanya yang menunjukkan sikap yang selalu ngambek hingga bersikap marah tanpa sebab. Terlebih ketka mereka...

Hubungan Tidak Mendapatkan Restu OrangTua? 64% Pasangan Memilih Putus

Menjalin hubungan asmara tentu akan menjadi keinginan setiap orang. Ketika mereka sudah berada pada kondisi ini, tentu pasangan pun akan sudah memiliki cita-cita dan...