10 Tema Kencan Anti Bosan

Selama ini di dunia romansa, kebanyakan orang justru melakukan hal-hal yang sudah sangat mainstream. Memang sebenarnya hal tersebut tidak harus menjadi masalah hanya saja faktanya semua hal yang berbau mainstream justru bisa menjadi akar permasalahan. Bingung?

Entah itu bagi yang pacaran ataupun yang masih PDKT, hal-hal mainstream yang terus dilakukan saat kencan justru bisa membuat fase hubungan jadi membosankan. Jangan salah rasa bosan bisa membuat kisah cinta jadi terasa hambar, apalagi bagi kamu yang masih PDKT bisa-bisa gebetan kamu justru jadian dengan pria lain.

10 Tema Kencan Anti Bosan oleh SegiEmpatKencan bagi yang masih PDKT ataupun yang sudah berpacaran seharusnya menjadi momen menyenangkan bukannya justru membosankan. Nah, ketimbang kamu kencan itu-itu saja dengan si dia 10 tema di bawah ini mungkin bisa jadi ide kencan kamu. apa saja 10 tema kencan anti bosan?

Nonton Film yang Berbeda

Nonton di bioskop selalu menjadi ide kencan yang dilakukan banyak orang. Tapi ketimbang kamu nonton ditempat yang sama dengan film-film yang sudah sangat mainstream kamu sebaiknya bisa melakukan sedikit perubahan atau istilahnya modifikasi. Jika biasanya kamu sering nonton di bioskop yang sudah penuh sesak dengan film yang temanya pun sama dengan film-film sebelumnya kali ini kamu bisa mengganti suasana. Misalnya dengan mengajaknya nonton di luar kota seperti di Bandung jika kamu berdomisili di Jakarta. Mau yang lebih menantang? Coba ke daerah yang lebih jauh tapi yang ini mungkin lebih tepat jika dilakukan mereka yang sudah menikah. Setelah nonton kamu masih bisa menjelajahi tempat-tempat menyenangkan di kota yang kamu kunjungi.

Wisata Kuliner

Kamu dan dia sama-sama suka makan? Nah, kesamaan kalian bisa menjadi tema kencan yang menyenangkan. Menjalani wisata kuliner entah itu sore atau malam hari bisa menjadi ide kencan yang menyenangkan. Jika kamu inginkuliner yang berbeda sebaiknya lupakan kafe, restoran ataupun ruangan ber-AC tapi sebaiknya kamu mengajaknya ke tempat makan yang berbeda pula seperti di tempat-tempat makan kaki lima. Suasana yang berbeda bisa menjadi momen tersendiri bagi gebetan ataupun pasangan kamu.

Masak Bareng ala Resto

Salah satu kesamaan bagi mereka yang PDKT dan sudah berpacaran adalah mencari tahu kesukaan masing-masing. Nah, si dia pasti punya menu makan favorit bukan? Daripada kamu mengajaknya makan di restoran yang menyediakan menu favoritnya kenapa kamu tidak menawarkannya untuk masak bareng? Memang mungkin hasilnya tidak seperti direstoran tapi suasana kencan kalian berdua pasti akan jadi lebih menyenangkan bukan hanya duduk diam dan memesan.

Karaoke di Kafe

Kafe mana yang kalian sering kunjungi saat kencan? Mungkin saja kalian punya menu favorit di kafe tersebut tapi jika setiap kali kencan kalian hanya ke tempat yang sama dengan memesan menu yang sama apakah kalian tidak merasa bosan? Tidak perlu kencan di restoran kamu hanya perlu untuk mengganti suasana. Misalnya berkencan di kafe yang menyediakan live musik dan kamu atau pasangan ikut naik menyumbangkan lagu. Percaya sama saya, kencan kalian tidak akan membosankan bahkan kamu dan si dia tidak akan pernah lupa dengan kencan kali ini.

Turnamen Video Game

Entah kamu atau si dia mungkin punya hobi video game. Nah, kesukaan bermain video game juga bisa jadi tema kencan anti bosan. Daripada kamu kencan di tempat mahal tidak ada salahnya kamu mengajaknya bermain video game bahkan membuatkan turnamen kecil. Tapi yang penting kamu menantangnya bukan dengan permainan yang tidak doi tahu, buatkan turnamen kecil dengan permainan yang mudah dan jangan lupa sepakati hadiah untuk yang menang. Dijamin kencan kalian tidak akan membosankan.

Kencan di Taman

Taman adalah salah tempat yang selalu dipenuhi oleh orang yang berpacaran apalagi saat malam hari. Ketimbang berbuat dosa jauh lebih baik jika kamu berkencan dengan suasana yang lain dari sebelumnya. Seperti kencan sambil bermain seluncuran atau mungkin bermain layangan bersamanya.

Kencan di Beberapa Tempat dalam Semalam

10 Tema Kencan Anti Bosan oleh SegiEmpatWisata kuliner bisa jadi tema kencan yang menarik. Tapi selain itu kamu juga bisa sedikit mengubahnya dengan membagi beberapa fase makan di tempat yang berbeda. Bingung? Misalnya kamu bisa mengajaknya minuman pembuka di satu tempat lalu mengajaknya ke tempat lain untuk makanan pembuka. Setelah itu ajak dia ke tempat yang berbeda untuk makanan utama dan seterusnya sampai makanan penutup. Memang sedikit ribet tapi tema kencan seperti ini juga bisa menjadi momen menyenangkan yang tidak pernah ia alami sebelumnya.

Piknik Bareng

Setiap tahun atau mungkin setiap beberapa bulan kamu dan keluarga mungkin menyediakan waktu untuk piknik bersama. Nah, kenapa kamu tidak melakukan itu dengan pasangan atau gebetan kamu? piknik selalu menyenangkan termasuk saat kamu menjadikannya sebagai tema kencan kamu dengan si dia. Atau mungkin kamu bisa ikut mengajaknya saat kamu dan keluarga piknik bersama.

Kencan ke Tempat Wisata

Semua hal yang berbau wisata tentu menyenangkan. Nah, selain wisata kuliner saat kamu kencan dengan si dia kamu bisa berkencan ke tempat-tempat wisata. Tapi sebaiknya jangan ke tempat yang sudah sering kamu kunjungi. Intinya saat kamu kencan dengan si dia berikan suasana yang berbeda setiap kali kamu kencan.

Kencan dengan Hobi Bersama

Salah satu hal yang membuat pria dan wanita jadi nyambung satu sama lain adalah kesamaan seperti kesamaan hobi. Nah, kesamaan kalian juga bisa jadi tema kencan anti bosan. Misalnya jika kalian berdua sama-sama hobi olahraga, mendaki gunung atau mungkin fotografi kamu bisa berkencan di tempat yang sesuai dengan hobi kalian. Mendaki gunung atau berburu foto bahkan mungkin keduanya, mendaki gunung sambil mengabadikan foto si dia dalam perjalanan. Jangan salah meski benda mati foto juga bisa menjadi penuh makna.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...