10 Tanda dari Pria saat Selingkuh

10 Tanda Pria Selingkuh oleh SegiEmpatApapun alasannya pasti semua orang tidak bisa menerima saat orang yang ia cintai selingkuh, dan karena itu sebuah perselingkuhan sebisa mungkin dirahasiakan. Hanya saja saat si dia selingkuh pasti serapih dan selihai apapun dia menyembunyikannya selalu ada tanda yang bisa mengindikasikan jika ia sedang main serong dengan wanita lain.

Nah, ladies kamu siap? Coba cek 10 tanda di bawah ini yang jadi tanda pria selingkuh.

Mendadak Kurang Perhatian

Sikap seorang pria saat selingkuh pastinya berbeda. Jika belakangan ini si dia tiba-tiba jadi tidak perhatian kamu patut curiga ladies. Memang bisa saja si dia mungkin sibuk atau selama ini si dia memang kurang perhatian, tapi saat si dia selingkuh sikapnya tersebut pasti akan makin parah.

Mendadak Tidak Ramah

Tanpa alasan yang jelas si dia mendadak tidak ramah bahkan jadi sangat sensitif dengan komentar kamu. Misalnya saat kamu mengomentari penampilannya yang kurang maksimal si dia langsung diam seribu bahasa atau mungkin saat kamu mengintip ponselnya si dia langsung marah.

Tiba-Tiba jadi Perhatian dengan Penampilannya Sendiri

Umumnya kebanyakan pria kurang perhatian dengan penampilannya apalagi kalau sudah punya pacar. Tapi kalau kamu melihatnya beberapa hari ini si dia jadi mendadak mengubah penampilan kamu patut curiga ladies, jangan-jangan si dia selingkuh. Pasalnya saat seorang pria jatuh cinta ia akan berusaha tampil paling menarik, sama waktu si dia naksir kamu.

Mendadak jadi Susah Dihubungi

Tidak hanya kurang perhatian si dia juga mendadak jadi susah kamu hubungi. Jangankan mengangkat telpon kamu membalas chat kamu pun doi tidak pernah.

Sibuk dengan Gadgetnya

Sekarang ini banyak orang yang jadi ketagihan dengan gadgetnya, tapi bagaimanapun saat bersama orang yang dia cintai pasti gadget jadi nomor 2. Nah, jika kamu tidak lagi jadi nomor 1 saat jalan bersama mungkin saja itu tanda si dia selingkuh.

Mendadak jadi Sangat Perhatian dan Sering Beri Kejutan

Ada dua sikap berbeda yang paling sering jadi tanda pria selingkuh. Pertama kurang perhatian bahkan cenderung mengabaikan kamu dan kedua si dia mendadak justru jadi sangat perhatian bahkan mungkin saja si doi jadi sering beri kejutan meski tidak ada momen spesial di hari itu.

Selera Musiknya Mendadak Berubah

Kebanyakan pria sulit untuk mengubah selera musiknya dan yang mampu mengubahnya adalah saat si dia jatuh cinta. Jika si dia selama ini suka musik pop dan tiba-tiba jadi hobi mendengarkan musik dangdut perubahan itu juga salah sati tanda dari 10 tanda pria selingkuh.

Kadang Jadi Tegang saat Bersama Kamu

Sepandai apapun seseorang menyembunyikan kebohongan pasti selalu ada gerak tubuh yang berbeda, atau istilahnya tidak alami. Pernahkah kamu jalan berdua dengan si dia dan ia jadi tegang saat tiba-tiba ponselnya berdering? Bisa saja itu dari selingkuhannya.

Setiap Ketemu Bawaannya Bad Mod

Ada satu sisi alami yang tidak bisa dibohongi. Saat seseorang selingkuh ia punya kebahagiaan baru dan yang lama mulai diacuhkan. Apakah si dia belakangan ini bawaannya bad mod? Waspada ladies itu bisa jadi tanda doi selingkuh.

Temannya Salah Tingkah

Pria cenderung lebih terbuka dengan orang terdekatnya seperti sahabat atau teman. Nah, bisa saja saat kamu menanyakan si dia pada temannya dan temannya justru terlihat salah tingkah rasa curiga kamu mungkin saja benar ladies.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...