10 Kebohongan Wanita yang wajib Anda Tahu

Mayoritas pria mungkin pernah mengalami sebuah situasi yang sangat membingungkan. Dimana pacarnya mengaku “baik-baik saja” tapi seminggu kemudian dia tidak pernah mau membalas sms, chat atau bahkan teleponnya. Mungkinkah Anda juga mengalami ini? Kecuali kalau Anda sudah jomblo bertahun-tahun.

Faktanya memang makhluk indah bernama wanita itu sering berbohong, entah untuk menjaga perasaan pasangannya atau hanya untuk terlihat baik. Ya bisa juga supaya tidak terjadi pertengkaran.

10 Kebohongan Wanita oleh SegiEmpatHal seperti itu pastinya sangat membuat pria kebingungan. Bagaimana tidak bingung, kalau di depan dia bilang baik-baik saja tapi pas dihubungi doi malah ngambek. Bingung kan jadinya? Memang wanita itu kadang lain dibibir lain dihati, jadi sebelum kebohongannya ini jadi duri dalam hubungan Anda dan agar kisah cinta Anda dengan si dia jadi lebih penuh cinta ini 11 kebohongan wanita yang wajib Anda tahu.

Saya Gak Papa Sayang

Jangan pernah percaya kalau pacar Anda bilang “tidak apa-apa” apalagi dimomen Anda tidak bisa mengantarnya karena Anda sibuk dengan teman-teman Anda. Bisa saja memang dia merasa tidak apa-apa tapi sebenarnya di dalam hatinya dia merasa Anda menomor duakannya. Seratus persen pacar Anda itu ngambek sejadi-jadinya. Anda harus bisa memberikan alasan yang baik kalau tidak mau dia semakin ngambek.

Bentar Lagi ya Sayang

Kalau kebohongan ini paling sering terjadi saat wanita sedang dandan, atau setidaknya sedang berada di pusat perbelanjaan. Anda yang pernah atau bahkan sering menemani pacar Anda belanja pasti pernah mengalaminya.

“Sebentar lagi ya”, “sabar ya dikit lagi” atau “5 menit lagi aku selesai” adalah kalimat-kalimat yang paling sering dikatakan wanita. Anda tidak harus percaya akan hal tersebut karena faktanya Anda hanya akan menunggu lebih lama lagi.

10 Kebohongan Wanita oleh SegiEmpatKamu Terlalu Baik

Ini yang paling sering dialami pria waktu PDKT sama wanita. Mungkin salah satu dari Anda pernah mengalaminya. Ditolak karena alasan terlalu baik tentu sebuah kebohongan besar, kenapa? Kalau memang Anda terlalu baik sudah pasti Anda akan diterima. Karena semua wanita pasti ingin menjalin hubungan dengan orang yang baik. Masa iya orang baik justru ditolak? Itu hanya alasan supaya Anda tidak terlalu sakit hati.

Teman-Teman Kamu Baik Semua

Kalau Anda kebetulan mengajak pacar Anda hangout bersama dengan teman-teman, dan dia lantas memuji teman-teman Anda sebaiknya jangan jadikan itu sebagai tanda kalau Anda bisa menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Pujian tersebut hanya menandakan kalau dia bisa menerima kehadiran teman-teman Anda, tapi percaya tidak ada wanita yang suka Anda menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda.

Aku Suka Kamu Apa Adanya

Apa adanya berarti dia menerima semua kekurangan Anda, Anda pasti setuju dengan itu bukan? Lantas apa yang terjadi saat Anda pacaran? Yang ada Anda justru akan diminta melakukan ini itu. Mulai dari potongan rambut, model atau bahkan warna baju dan lain sebagainya. Jadi jangan langsung percaya kalau wanita mengatakan hal itu.

10 Kebohongan Wanita oleh SegiEmpatDia Cuma Teman Gak Lebih

Punya pacar cantik dan menarik adalah impian setiap pria, Anda pasti tahu hal ini. Tapi jangan senang dulu, karena faktanya punya pacar cantik itu juga bisa bikin Anda selalu was-was. Anda tahu kalau semua pria menginginkannya jadi bisa dipastikan walaupun dia sudah jadi pacar Anda akan ada banyak pria yang berusaha merebutnya dari Anda.

Anda mungkin pernah cemburu dengan temannya yang terlalu dekat, Anda mengungkapkan itu pada pacar Anda dan dia justru berkata “Cuma teman”. Hal ini bisa benar tapi untuk sementara karena semakin mereka dekat semakin besar kemungkinan rasa cintanya tumbuh. Jadi tetap waspada, kalau perlu langsung lamar aja.

Kamu Keren Banget Deh

Anda pasti langsung melayang tinggi saat pacar Anda mengatakan itu. Bahkan sekeras apapun dan selogis apapun Anda, pujiannya bisa membuat Anda leleh seperti es batu yang dimasak air panas. Bisa saja Anda memang keren tapi pujian ini adalah sebuah kebohongan wanita, kenapa? Karena faktanya dia juga mengatakan hal yang sama pada mantan-mantannya. Bahkan mungkin pujian ini dia ungkapkan demi satu kepentingan. Misalnya minta dibeliin mobil ferarri mungkin?

Maaf Tadi Lagi Meeting Jadi Hp Aku Silent

Wanita itu memang kadang susah dimengerti. Misalnya saat dia menghubungi kita terus kitanya lagi sibuk, Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan persen dia pasti langsung ngambek. Sementara saat kita menghubunginya tapi giliran dia yang susah dihubungi, kita justru hanya bisa berlapang dada. Sampai pada akhirnya kalimat “hai sayang maaf tadi hp lagi silent soalnya lagi meeting”.

10 Kebohongan Wanita oleh SegiEmpatJangan langsung percaya dengan kalimat seperti itu, faktanya itu ada salah satu kebohongan paling sering dilakukan wanita. Apalagi wanita-wanita jaman sekarang yang hampir tidak pernah lepas dari sosmed. Mana mau dia melewatkan update dari teman-temannya. Dia tidak mengangkat telepon Anda atau tidak membalas chat patut Anda curigai.

Aku Gak Marah Sayang

Mengakunya tidak marah, mengakunya baik baik saja tapi ekspresinya kusut bahkan tangannya sama seperti saat mengulek cabe. Ya, “aku gak marah” adalah salah satu kalimat yang sering terucap dari mulut wanita saat berbohong. Ujung-ujungnya kalau dia tidak ngambek, dia akan membuat Anda merasa jadi serba salah bahkan bisa saja dia langsung minta putus. Sama halnya saat dia mengaku tidak cemburu, percayalah Anda akan menyesal kalau percaya itu.

Gak Usah Dibeliin Sayang Nanti Aku Beli Sendiri

Kala Anda jalan-jalan di mall terus Anda melihat satu barang unik dan Anda tahu pacar Anda sudah lama mencarinya, sebaiknya Anda langsung saja membelikannya. Tidak perlu tanya dia lagi karena faktanya dia akan mengatakan kebohongan. “Tidak perlu dibeliin nanti aku beli sendiri” itu hanyalah “kode” dari wanita yang sebenarnya berarti “beliin sayang beliin pliss kalau gak awas lho”.

Nah, daro 10 kebohongan di atas Anda pernah mengalami yang mana?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...