10 Cara Memperlakukan Wanita

Setiap orang harus diakui punya perilaku yang berbeda-beda, tapi dari perilaku itulah setiap orang dapat dinilai. Dalam artian seperti apa kepribadiannya dan seberapa berkualitasnya, karena perilaku akan merefleksikan semua hal dari dalam diri.

Bagi banyak pria yang bertanya-tanya kenapa dia selalu gagal mendapatkan wanita yang dia suka maka perilaku adalah jawabannya bukan karena materi apalagi bentuk fisik. Karena tanpa dia sadari seperti yang dikatakan sebelumnya setiap orang akan menilai seberapa berkualitasnya dia dari perilakunya.

Faktanya banyak pria yang tidak sadar akan hal itu, bahkan parahnya kebanyakan pria justru sibuk menghakimi orang lain. Misalnya saat ada seorang pria kaya yang digilai wanita, kebanyakan pria langsung berpikir jika si pria digilai karena kekayaannya padahal ia sendiri sebenarnya tidak tahu bagaimana si pria kaya memperlakukan para wanita yang dekat dengannya. Kenapa Anda merasa kalau si pria kaya mempermainkan wanita? Tunggu dulu itu penilaian Anda tapi bagaimana penilaian para wanita yang dekat dengannya?

Memperlakukan Wanita oleh SegiEmpatTerlepas dari itu sebenarnya Anda bisa jadi menarik bahkan digilai sama seperti si pria kaya selama Anda sendiri bisa memperlakukan wanita dengan gentle dan menaruh rasa hormat, karena dari sikap Anda itu Anda akan dengan mudah mendapatkan hatinya. Bagaimana cara Anda sebaiknya memperlakukan wanita?

Kata gentle pasti sudah sering Anda dengar bukan? Tapi apakah Anda sendiri tahu bagaimana seorang pria gentle itu sebenarnya? Pria gentle bukan dilihat dari bentuk fisiknya yang berotot tapi pria gentle adalah pria yang tahu bagaimana caranya bersikap di depan wanita.

Karena pria gentle itu memperlakukan wanita dengan cara-cara ini.

Atasi Masalah Insecure Anda

Pria gentle adalah pria yang tidak punya masalah insecure dalam dirinya. Pria gentle tidak pernah merasa kalau wanita akan pergi meninggalkannya, tidak pernah berpikir jika wanitanya akan selingkuh dan tidak pernah berpikir jika ada pria yang bisa membuat wanitanya berpaling. Karena tentu saja pria gentle selalu sukses mendapatkan hati wanita. Bagi Anda yang pernah membaca buku formula cinta, maka pria inilah yang dikategorikan “si emas”.

Jika Anda sendiri tidak bisa mengatasi masalah insecure dalam diri Anda maka sebaiknya Anda hilangkan semua mimpi Anda tentang sosok wanita cantik bak putri raja.

Perlakukan Wanita Agar Dia Nyaman

Banyak pria saat mendekati wanita langsung tergila-gila , dalam artian ia mengejar wanita begitu menggebu-gebu, bersikap terlalu manis, terlalu perhatian dan terlalu peduli. Padahal wanita tidak membutuhkan itu, jika Anda ingin dia takluk maka perlakukan dia layaknya teman agar dia bisa merasa nyaman dengan Anda. Anda sendiri tentu merasa nyaman dengan teman Anda bukan?

Perlakukan Semua Wanita dengan Baik

Saya berani bertaruh jika setiap pria yang mendekati wanita ataupun pada seorang wanita yang diam-diam dia suka pastinya dia hanya bisa memperlakukan wanita tersebut dengan baik sementara untuk wanita lainnya perlakuannya pasti akan sangat berbeda.

Boys! sekarang waktunya Anda untuk menghilangkan sikap seperti itu. Jika Anda ingin mendapatkan hati wanita manapun maka Anda harus bisa memperlakukan semua wanita dengan baik. Karena perlakuan Anda akan membuat wanita menilai apakah Anda pria gentle? apakah Anda pria yang bisa jadi pemimpin sejati untuknya?

Memperlakukan Wanita oleh SegiEmpatPerlakukan Semua Wanita Setara

Selain Anda harus bisa memperlakukan setiap wanita dengan baik Anda juga harus memperlakukannya dengan status sosial setara. Dalam artian Anda tidak boleh memperlakukan dia baik hanya karena dia kaya, dia cantik dan dia mempesona, tapi dengan seorang pelayan atau bahkan pengemis pun Anda harus memperlakukannya dengan baik jangan membeda-bedakan atau mengkotak-kotakkan berdasarkan status sosialnya.

Jadi Pendengar yang Baik untuk Wanita

Wanita selalu ingin didengarkan dan itulah hal yang harus Anda berikan. Saat ia sedang senang, bahagia ataupun punya masalah Anda harus bisa menjadi pria yang bisa mendengarkannya, karena ada kalanya wanita tidak membutuhkan solusi dari Anda yang wanita inginkan hanya didengarkan.

Hanya saja menjadi pendengar yang baik juga bukan berarti Anda jadi seorang penurut, Anda tetap harus memperlihatkan kualitas Anda sebagai seorang pemimpin yang bisa mengayomi, mendengarkan dan mengambil keputusan tepat.

Puji Dia Tapi Jangan Berlebihan

Memuji adalah satu hal yang paling dasar untuk dikuasai setiap pria, tapi bukan sebuah pujian yang harus dirangkai khusus dan setiap kali diberikan. Secara alami setiap orang akan senang saat dipuji, seperti Anda saat hasil kerja Anda mendapat apresiasi.

Begitu juga para wanita memuji adalah hal yang sangat menyenangkan dan bisa membuatnya luluh tapi tidak harus diberikan 3 kali sehari. Berikan pujian tapi jangan berlebihan cukup untuk hal-hal yang sederhana misalnya bajunya make upnya atau sepatunya.

Kuasai dan Kendalikan Sisi Emosionalnya

Memperlakukan Wanita oleh SegiEmpatSetiap orang punya sisi emosional termasuk para pria, tapi bagi wanita emosional punya peran yang jauh lebih besar ketimbang rasionalnya. Nah, hal inilah yang harus Anda bisa kuasai dan kendalikan. Tapi sebelum Anda menguasai dan mengendalikannya Anda harus lebih dulu menguasai dan mengendalikan emosi diri Anda sendiri.

Jika Anda berhasil menguasai dan mengendalikan sisi emosional Anda sendiri maka Anda bisa melakukannya pada si dia, saat Anda sukses maka disinilah tahap yang akan membuat Anda terkejut akan kekuatannya. Bagaimana caranya? untuk itu Anda hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Jangan Perlakukan Dia Sebagai Wanita Lemah

Peran gender seorang pria sejatinya adalah pemimpin, yaitu seorang manusia yang bisa menuntun wanita jadi lebih baik, bisa mengayomi dan bisa melindunginya. Tapi banyak pria yang justru kerap kali gagal dalam memenuhi kriteria pemimpin sejati, apalagi kalau bukan karena dia salah memperlakukan wanita. Jadilah pria yang bisa mengayomi, bisa melindunginya dan bisa menuntunnya lebih baik tapi jangan memperlakukannya seperti boneka atau orang yang lemah. Orang yang bisa Anda kendalikan semau Anda.

Perlakukan Wanita Seperti Seharusnya

Sangat sederhana jika kita berbicara bagaimana memperlakukan seorang wanita agar dia jatuh hati karena jawabannya perlakukan wanita seperti seharusnya. Tapi tentu hal ini punya arti atau makna yang luas.

Seorang pria gentle tidak akan pernah menyakit seorang wanita bukan hanya tentang hati tapi juga dari segi fisik. Seorang pria tahu bagaimana memperlakukan wanita sesuai yang ia butuhkan seperti saat sedang ada dalam masalah, pria gentle akan mendengarkan dan memberikan dukungan bukan hanya solusi. Pria gentle akan memberikan kebebasan pada wanita tidak mengekang tapi pria gentle juga tidak akan bersikap toleran jika ia merasa disakiti. Pria gentle punya wibawa yang jadi daya tariknya tapi bukan pria yang arogan, bukan pria yang menggampangkan semua hal dan bukan pria yang suka memanjangkan masalah.

Hargai Keputusan Wanita

Nah, yang terakhir tidak kalah pentingnya Anda juga harus bisa menghargai keputusan wanita. Hal ini menjadi salah satu tantangan yang tidak mudah bahkan sudah banyak pria yang gagal melakukannya, karena sakit hati dan kecewa saat cintanya ditolak ia justru menaruh dendam bahkan menghakimi semua wanita. Sebenarnya sudah terbukti mengingat masih banyaknya pria yang percaya kalau semua wanita materialistis. Apapun pilihannya entah itu dia menolak Anda atau hanya menganggap Anda sebagai teman hargai dan perlakukan dia seperti seharusnya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

6 COMMENTS

  1. Aku gk pernah ikut tips atau buku tentang cinta tp beberapa temen cwe ku bilang, kamu orang nya baik bgt dan tau cara memperlakukan wanita.
    Dan gass langsung nemu artikel ini biar makin pede hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...