" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

10 Cara Ampuh Mendapatkan dan Menaklukkan Wanita

Sudah jadi rahasia umum kalau para wanita di era seperti sekarang ini semakin selektif terhadap para pria, tak heran kenapa ada begitu banyak pria yang ditolak oleh wanita yang ia dekati.

Dilihat dari satu sisi, cukup jelas jika sikap selektif dari para wanita adalah kendala yang paling sering membuat para pria ditolak. Tapi itu hanya satu sisi tersebut yang selama ini justru begitu diyakini oleh banyak orang. Padahal di sisi lain, wanita sebenarnya tidak seselektif itu. Ya, wanita tidak selamanya memandang ketampanan, postur tubuh atau materi. Hanya saja, apa yang membuat para pria selama ini gagal adalah kesalahan yang dilakukan oleh pria itu sendiri.

Kesalahan saat PDKT adalah alasan yang membuat banyak wanita menolak seorang pria dan akhirnya jadi selektif terhadap setiap pria yang mendekatinya. Sederhananya, agar kamu sukses mendapatkan wanita maka salah satu poin yang wajib kamu lakukan adalah berhenti melakukan kesalahan-kesalahan konyol saat PDKT. Namun hal tersebut tentu tidak cukup karena saya tahu beberapa pria di luar sana tidak hanya mengejar cinta, tapi ada banyak pria yang sekedar mengejar cinta semalam.

10 Cara Ampuh Mendapatkan dan Menaklukkan Wanita oleh SegiEmpatSaya sendiri tidak bisa menghakimi mereka karena sudah menjadi hal yang alami bagi setiap pria untuk benar-benar mengejar seks apalagi jika wanita tersebut memang benar-benar menggoda. Lalu apa yang harus dilakukan untuk menaklukkan mereka yang terlalu selektif? Bagaimana caranya agar dia takluk dan mau melakukan apa saja yang kamu inginkan termasuk mungkin cinta semalam? Nah, inilah 10 cara ampuh mendapatkan dan menaklukkan wanita manapun yang kamu mau.

Sebelum saya menjelaskan cara-caranya, mohon untuk menggunakan materi ini secara bijaksana. Saya berharap cara-cara ini tidak kamu gunakan untuk mempermainkan wanita.

Tangani Semua Rasa Takut Kamu

Boys! untuk mengejar cinta kita harus mulai dari hal yang paling dasar, kenapa? Saya rasa apa yang saya sebutkan di atas sudah cukup jelas untuk kamu.

Seorang pria yang berkualitas itu adalah pria sejati yang artinya dia memiliki kontrol penuh terhadap dirinya dalam keadaan apapun. Nah, faktanya kebanyakan pria yang ditolak justru tidak memiliki itu, alhasil ia sendiri akhirnya kembali berhadapan dengan penolakan.

Nah, hal mendasar yang wajib kamu lakukan adalah kamu harus menangani semua rasa takut kamu. Jangan pernah membuat diri kamu gugup, pemalu atau takut di depan wanita apalagi sampai mengungkapkan baik itu lewat kata-kata atau perbuatan yang menunjukkan kamu tertarik padanya. Jangan pernah memperlihatkan rasa takut kamu atau gerak gerik yang menunjukkan jika kamu terintimidasi olehnya meski ia sendiri terlihat sangat cantik. Kenapa? Karena jika kamu melakukannya maka secara otomatis wanita akan tahu jika kamu tertarik sama dia dan akhirnya hal tersebut justru membuatnya berpaling dari kamu.

Boys! wanita secara alami juga memiliki jiwa penakluk jika kamu menunjukkan padanya bahwa kamu takluk dengan kecantikannya ataupun dengan sikapnya ke kamu maka kamu akan berakhir dengan penolakan.  Wanita akan sangat tertarik dengan seorang pria yang sulit ia taklukkan, tapi bukan berarti kamu harus jual mahal dengannya.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan wanita kamu harus memperlihatkan jika kamu sama sekali tidak terintimidasi dengan kecantikannya. Tapi kamu harus benar-benar santai, menjadi misterius dan bernyali!

Jangan Menjadi Pria yang Baik

Mungkin ini cukup kontroversi bagi sebagian pria bahkan termasuk wanita, tapi inilah salah satu percikan maut yang benar-benar bisa membakar gairah wanita.

Nah, saya kasih tahu ya pria yang baik itu seperti apa. Pria yang baik itu adalah pria yang hanya mampu menjadi temannya, pria yang baik itu adalah pria yang selalu datang dengan bunga atau hadiah, pria yang baik itu adalah pria yang selalu berusaha menjilati pantat wanita bahkan selalu memuji wanita. Jika semua cara itu memang bisa membuat wanita takluk seharusnya kamu sendiri sudah bisa mendapatkan cintanya bukan?

Lalu apa yang harus kamu lakukan? Santai, kamu tidak boleh menjadi pria yang baik bukan berarti kamu harus benar-benar menjadi pria yang berengsek! Tapi kamu harus berhenti menjadi penjilat pada wanita. Kamu bisa mempertahankan sikap-sikap baik kamu tapi buat wanita idaman kamu merasakan daya tarik seksual dalam diri kamu. Bagaimana caranya? Rahasianya kamu di depannya kamu harus bersikap sesuai dengan peran gender kamu. Boys! secara alami pria itu dominan, agresif , santai, lugas dan tidak takut dengan hal-hal baru termasuk seks, tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Jujur dengan Tujuan Kamu

Kebanyakan pria saat mendekati wanita justru memulainya dengan “menjadi teman” padahal pada kenyataannya ia justru ingin mendapatkan lebih dari teman. Nah, jika kamu mendekatinya dengan tujuan untuk menjadikannya sebagai pacar atau bahkan teman tidur kamu malam ini maka jangan pernah sembunyikan itu!

Jangan ragu untuk mengirimkan sinyal jika kamu suka sama dia, jangan takut jika dia tidak sedang dalam suasana hati yang baik dan jangan pernah melakukan manipulasi seperti membelikannya hadiah jika kamu menginginkan cintanya atau tubuhnya!

Mungkin akan terlihat berengsek! Tapi saya kasih tahu ya, jujur itu adalah bagian yang diinginkan wanita pada pria. Kenapa, kamu takut kamu dinilai berengsek? Inilah masalah yang sebenarnya bukannya sudah saya sebutkan jika kamu tidak perlu peduli dengan apa yang orang lain nilai tentang kamu bukan? Baca lagi poin di atas.

Pahami dengan Baik Bagaimana Daya Tarik Bekerja

Ini artinya kamu harus benar-benar paham bagaimana cara menarik wanita, sederhananya ssaya akan menjelaskan langkah-langkah tertentu yang tidak akan pernah bisa membuat wanita tertarik, antara lain:

  • Hadiah dan bunga
  • Uang atau materi
  • Membual dan memamerkan kekayaan untuk membuatnya terkesan
  • Memperlakukan wanita terlalu spesial seolah dia lebih superior dari kamu
  • Selalu tersedia untuk wanita
  • Terlihat putus asa
  • Terlihat terlalu membutuhkan
  • Mudah ditebak
  • Membiarkan dia mengambil keuntungan agar dia bertahan

Nah, itulah beberapa hal yang tidak akan pernah bisa membuat wanita tertarik. Lalu bagaimana caranya agar wanita tertarik? Gampang! Lakukan sebaliknya karena itu akan membuatnya merasakan daya tarik kamu hingga memicu gairahnya. Ayolah kamu tahu gairah apa yang saya maksud!

Sentuh Dia!

Ayo siapa yang berani menyentuh wanita cantik? Kenapa kamu takut? Kamu ragu dia menolak kamu?

Disini lagi-lagi kamu lupa dengan poin yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Ya, kamu tidak harus memikirkan apa yang orang lain pikirkan! Boys! kamu tidak harus takut menyentuhnya, bahkan jika kamu ingin dia menghabiskan malam bersamamu maka kamu harus menyentuhnya sesering mungkin. Apa yang harus kamu sentuh?

Jawabannya itu tidak penting! Memang wanita punya sejumlah titik sentuhan yang bisa membuatnya bergairah tapi di tahap ini, dimana kamu masih berusaha untuk mendapatkan “itu” titik-titik rangsangan pada wanita itu tidak kamu butuhkan. Sekedar menyentuh tangannya, lengannya atau hanya sekedar kakinya itu sudah mampu membuatnya merasakan daya tarik kamu. Semakin dia merasa nyaman dengan sentuhan kamu maka semakin besar peluang kamu untuk menaklukkannya! Dan? Kamu pasti tahu apa setelah itu.

Sentuh Emosionalnya

10 Cara Ampuh Mendapatkan dan Menaklukkan Wanita oleh SegiEmpatBagian ini bagi saya pribadi merupakan pembahasan yang paling menarik dalam buku formula cinta, kenapa? Karena sisi emosional wanita yang begitu kuat justru bukan sebuah momok yang mengerikan tapi hal tersebut justru menjadi sisi kelemahan yang benar-benar bisa dimanfaatkan. Tidak percaya? Coba kamu perhatikan, seberapa banyak wanita menangis kala menonton film-film drama, atau seberapa banyak wanita yang begitu mudah tersentuh dengan isu-isu sosial meski pun itu hanya sekedar isu belaka.

Sisi emosional wanita memang begitu kuat tapi bukan berarti sisi tersebut adalah pertahanan dirinya melainkan sisi tersebut adalah celah yang harus benar-benar kamu manfaatkan. Bagaimana caranya? membuatnya tertawa adalah salah satu cara sederhana karena saat dia tertawa dia akan merasa emosi yang positif. Tapi seperti di dalam buku formula cinta cara yang paling ampuh dalam mempengaruhi alam bawah sadar wanita hingga membuatnya rela melakukan apapun untuk kamu maka kamu harus membuatnya merasa senang sekaligus membuatnya merasa menderita. Ini bukan berarti mempermainkannya tapi membuatnya merasa menderita lewat sebuah peristiwa yang mungkin pernah kamu alami. Caranya? untuk itu kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Merayunya

Rayuan adalah cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan perhatian dan menaklukkan hati wanita. Sayangnya kebanyakan pria justru telah salah kala ia merayu wanita yang ingin ia taklukkan. Salah satu contohnya adalah menjadi penjilat bagi wanita bahkan memperlakukan wanita terlalu spesial.

Nah, cara yang paling ampuh saat merayu wanita itu adalah sebuah seni, seperti apa? menggodanya dengan menuduh dia telah merayu kamu, bermain-main layaknya kakak dan adik dan jika kamu berani kamu bisa merayunya dengan candaan-candaan seksual. Memang cukup mengerikan untuk melakukan itu bahkan mungkin kamu bisa berakhir dengan sebuah hempasan mengerikan dari tangannya. Tapi jika dia adalah wanita yang juga menginginkan seks atau bahkan dia telah tergoda dengan cara yang kamu lakukan sebelumnya (misalnya dengan kepribadian kamu, sentuhan yang kamu bangun padanya) maka disinilah kesempatan yang harus benar-benar kamu manfaatkan.

10 Cara Ampuh Mendapatkan dan Menaklukkan Wanita oleh SegiEmpatJangan Terobsesi!

Obsesi selama itu positif tentu baik, sayangnya dalam hal ini obsesi justru menjadi salah satu bagian yang membuat para pria ditolak. Ya, obsesi mutlak kamu hilangkan dari dalam diri kamu karena obsesi justru akan membuat kamu jadi terlalu bersemangat, agresif, cemas, gugup, aneh dan menakutkan yang mana semua hal tersebut menjadi perpaduan paling sempurna untuk membuat wanita menolak kamu.

Nah, dari 10 cara ampuh mendapatkan dan menaklukkan wanita, ini adalah salah satu cara yang paling wajib kamu lakukan. Ok kamu mungkin sudah terlalu lama menjomblo atau bahkan dorongan seksual kamu sudah terlalu memuncak hingga di ubun-ubun tapi sangat penting agar kamu bisa mengendalikannya. Mungkin sedikit bertolak belakang pada poin sebelumnya dimana saya menganjurkan agar kamu jujur dengan tujuan kamu.

Memang kamu sebaiknya jujur tapi jangan lupa jujur dan obsesi itu berbeda. Jadi apa maksudnya? Intinya seperti ini, kamu tidak perlu takut atau khawatir dengan tujuan kamu tapi jika kamu memang tidak bisa mendapatkan itu maka itu bukan masalah. Jika kamu pada akhirnya kamu terlihat sakit hati dan kecewa hal tersebut justru akan membuat kamu semakin sulit mendapatkannya. Kamu tidak lupa kan, pria sejati yang saya bilang sebelumnya?

Dapatkan Banyak Pengalaman

Ini sangat penting bagi kamu, bahkan sebenarnya alasan kenapa cara-cara yang kamu baca sebelumnya tidak bekerja itu karena kamu tidak memiliki pengalaman. Pengalaman yang kamu hadapi akan dengan mudah untuk membantu kamu mendapatkan wanita karena pengalaman memberikan kamu pelajaran tentang hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan saat mendekati wanita.

Bahkan, percaya atau tidak pengalaman yang kamu dapatkan akan membuat kamu lebih percaya diri sehingga hal tersebut juga tidak harus membuat wanita merasa gugup. Tentu jika sudah begitu kamu akan jauh lebih mudah untuk menaklukkan setiap wanita yang kamu temui.

Jangan Terjebak dengan Persepsi Pria Lain

Sepanjang pengalaman saya begitu pula melihat dari hasil penelitian tim Asmara.SegiEmpat.com kala merangkum semua masalah yang dihadapi para pria jomblo, salah satu alasan yang selama ini banyak menjebak pria adalah persepsi dari pria lainnya.

Mau kamu akui atau tidak, semua pikiran negatif kamu tentang wanita termasuk perihal wanita yang hanya suka sama pria tampan dan kaya itu terbangun dari persepsi pria-pria lain yang sudah sering ditolak. Boys! cara terbaik yang harus kamu lakukan ada keluar dari jebakan seperti itu. Kenapa? Karena pada kenyataannya kita sebenarnya menyerap semua hal yang ada disekitar kita. Jika itu positif tentu tidak masalah tapi jika itu negatif tentu hanya akan menjebak kamu, bahkan hanya akan semakin menenggelamkan kamu dalam kesendirian.

Jika kamu ingin mendapatkan wanita termasuk menaklukkan wanita manapun yang kamu mau maka kamu harus keluar dari jebakan tersebut, dan satu lagi kiamu harus benar-benar pahami setiap poin di atas yang mana merupakan pembahasan kecil dari buku formula cinta. Mau lebih lengkap? Tentu kamu bisa dapatkan dari buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...