Ngomongin soal cemburu, biasanya sih banyak yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta, ada juga yang bilang kalau cemburu itu bumbu yang bikin hubungan semakin manis. Kalau dipikir sih emang benar karena kalau gak cinta pasti gak bakal ada rasa cemburu. Kecuali sih cemburu klasiknya emak-emak kalau ngeliat tetangga punya mobil baru bhihihi.

Cuma pertanyaannya apakah cemburu itu masih bisa dibilang “bumbu” kalau cemburuannya udah kelewatan? Yang bahkan ngeliat pacar cemburu dalam mimpi aja langsung ngamuk gak jelas, kayak anak sapi yang diolesin balsem di pantat yang bawaannya pengen lari terus gak mau diem haha.

Cewek ataupun cowok sebenarnya sih punya rasa cemburu dan itu emang bisa dibilang wajar, Cuma kalau cemburunya udak kelewatan pasti kamu-kamu gak Cuma kerepotan aja tapi bakal ngerasa jengkel juga kan?

Zodiak-Cewek-yang-Paling-Cemburuan-oleh-SegiEmpatBuat para cowok sih sebenernya udah pada tahu kalau yang namanya cewek itu udah pasti cemburuan. Bahkan kamu-kamu para cowok pasti udah sadar banget kalau cewek yang lagi cemburu itu lebih nyeremin ketimbang kuntilanak yang kesurupan.

Nah ternyata nih sob! diantara semua cewek ada cewek yang tingkat cemburunya itu paling super dan itu bisa kamu tahu berdasarkan zodiak si dia. Pengen tahu kan zodiak cewek yang paling cemburuan itu apa aja?

Cancer yang Pandai Menyembunyikan Perasaan

Bisa dibilang kalau cancer itu paling gak suka dibilang cemburuan karena sifatnya yang emang pandai menyembunyikan perasaan jadinya disaat dia cemburu sekalipun dia lebih memilih merahasiakannya. Tapi tetap saja kalau soal perasaan cancer itu gampang banget cemburu.

Leo yang Selalu Haus Perhatian

Sebagai seorang singa, cewek yang berzodiak leo sangat suka menjadi pusat perhatian bahkan bisa dibilang kalau cewek leo ini haus akan perhatian. Disatu sisi cewek berzodiak leo memang bisa mengerti kalau ada hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Tapi untuk urusan asmara, kalau pasangannya terlihat lebih perhatian pada orang lain ketimbang dirinya hal itu bakal langsung membuatnya cemburu yang hebat. Mending gak usah tanya kenapa lagi deh sob! kalau dia udah diem gak banyak bicara, takutnya entar nyakar lagi haha.

Scorpio yang Memang Tidak Gampang Percaya

Sifat dasar scorpio itu susah alias tidak gampang percaya sama orang lain, bahkan sama pasangan sendiri saja cewek yang zodiaknya scorpio itu sering curigaan. Saking seringnya cewek scorpio itu kadang suka berpikiran buruk apalagi kalau udah ngerasa cemburu. Kalau kamu punya cewek scorpio mending jangan pernah berdiri atau berbarengan sama cewek lain deh karena hal gitu bakal langsung ngebuat doi cemburu meski kamu aja gak kenal cewek itu siapa.

Virgo yang Sangat Kritis dengan Diri Sendiri

Diantara 4 zodiak, cewek virgo adalah cewek yang paling sering cemburu. Penyebabnya karena cewek yang berzodiak virgo ini terlalu kritis dengan dirinya sendiri, dia bahkan menganggap hidup itu sebagai kompetisi yang harus dia menangkan. Jadinya kalau ada orang yang melakukan sesuatu jauh lebih baik maka dia bakal ngerasa cemburu.

Nah, kira-kira cewek kamu termasuk ke 4 zodiak di atas gak sob?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY