Hal-Hal yang Akan Membuat Anda Semakin Sulit Mendapatkan Pasangan

yang membuat sulit mendapatkan pasangan oleh Asmara SegiEmpatUsia Anda sudah matang, pekerjaan Anda sudah mapan, namun masih ada yang serasa kurang dalam hidup Anda, yaitu Anda belum memiliki pasangan. Hal ini sering terjadi pada wanita yang belum bisa move on. Mungkin saja sudah ada orang yang mencoba untuk mendekat, namun karena rasa takut akan disakiti membuat Anda tidak mau membuka diri untuk mencoba mengenalnya. Jika terus menerus begini, maka Andapun akan semakin sulit mendapatkan pasangan.

Selain itu, berikut ini adalah beberapa hal yang akan membuat Anda semakin sulit  mendapatkan pasangan :

  • Berpikir Bahwa Tidak Ada Pria Baik di Dunia Ini

Karena ketakutan akan disakiti dan dikhianati membuat Anda berusaha untuk mencari pria baik dalam kehidupan Anda. Sayangnya, usaha tersebut kemudian berhenti karena Anda berpikir bahwa tidak ada lagi pria baik di dunia ini. Kalaupun ada, pria tersebut sudah dimiliki oleh wanita lain. Padahal bisa saja ada pria seperti itu yang mencoba untuk mendekati Anda, hanya saja Anda yang tidak sadar dan tidak mencoba membuka diri untuk mengenalnya. Oleh karena itu, cobalah untuk membuka diri Anda dan mulailah untuk mengenal orang yang ingin dekat dengan Anda.

  • Tidak Mau Berusaha untuk Saling Mengenal

Karena takut disakiti lagi membuat Anda mencari pria yang ingin segera menikahi Anda. Atau dengan kata lain, Anda tidak mau pacaran dan mau langsung menikah. Padahal tidak semua pria bisa seperti itu. Selain itu, ada baiknya jika terlebih dahulu Anda saling mengenal sebelum memutuskan apakah ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius atau tidak. Anda tidak mau kan kalau nantinya Anda bercerai hanya karena Anda tidak saling mengenal?

  • Berpikir Bahwa Anda Tidak Bisa Lagi Mencintai

Karena tidak mau merasa sakit hati lagi, Anda merasa bahwa hati Anda sudah mati dan tidak bisa lagi mencintai orang lain. Padahal di sisi lain, Anda juga ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang lain. Oleh karena itu, jangan pernah mengatakan hal ini. Bukalah hati Anda untuk orang yang mencoba mendekati Anda.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...