Yang Dirasain Cewek Waktu Cemburu yang Cowok Harus Tahu

Cemburu tanda cinta? Jujur saya sangat tidak setuju dengan hal seperti itu. Emang sih dalam konteks pacaran terus cemburu itu baru ada kalau ada rasa cinta. Cuma cemburu itu gak selamanya bisa dijadikan tanda cinta, apalagi nyatanya disaat cewek cemburu itu rasanya malah bukan makin cinta tapi kayak gini.

Penasaran

Segitu cemburuin cowoknya, hal pertama yang dirasain cewek itu adalah penasaran. Iya penasaran, pengen tahu segimana cantiknya cewek yang udah ngebuat cowoknya melirik.

Yup, cewek pengen banget tahu segimana pesona lawan tandingnya. Dan hal paling pertama ya tampilan pesaingnya secara fisik, apalagi cowok kan emang gampang banget kepincut apa outlook cewek yang kece.

Kamu Kurang Ajar

Lagi jalan ama cowoknya terus ada cewek cakep yang melintas, cewek-cewek mah tahu kok kalau kamu para cowok pasti bakal berusaha diem-diem buat ngeliat atau merhatiin si cewek. Awalnya sih si cewek bakal ikut penasaran juga, tapi gak lama kok Cuma beberapa saat udah gitu cewek bakal jadi gemes. Maksudnya gemes pengen nampol muka cowok pake penggorengan panas.

Yang cewek rasain pasti marah dong, bahkan kamu bakal dianggap udah kurang ajar, apalagi kalau pas ikut ngelirik pesaingnya emang lebih cantik. Ya mana ada cewek yang mau dianggap kalah cantik, apalagi sama cowok yang katanya cinta. Jadi karena merasa kalah tersaingi ujung-ujungnya ya bakal dilampiaskan ke kamu.

Kamu Brengsek

Cemburu itu perasaan dari hati yang tersakiti. Nah, kira-kira gimana jadinya kalau cewek ngerasa cemburu? Sakit hati? Ya udah pastilah. Tapi selain sakit hati pasti bakal ada yang namanya ngambek karena nganggep kamu kurang aja dan brengsek. Kurang ajar karena gak ngehargai dia yang pacar kamu dan brengsek karena kamu masih aja ngelirik cewek lain dan kamu gak ngehargai perasaannya (kadang sih biar kamu ngeliriknya pas gak ada dia tetep nganggep kamu brengsek juga)

Baperan

Dan yang paling pasti adalah baperan. Mau gimana namanya juga cemburu, meski mungkin kamu-kamu Cuma ngeliriknya bentaran atau bahkan tidak ngelirik sama sekali tetep aja cewek bakal jadi baper.

Kalau udah baper kayak gini sih mending kamu ngebujuk deh, soalnya kalau udah kayak gini cewek bakal mulai mempertanyakan kekurangan dirinya yang bakal bikin dia jadi gak PD. Terus kalau udah gak PD kayak gini bawaannya pengen buru-buru pulang, dijalan diem aja, ditanya bilangnya gak papa terus gak mau ngeliat atau ngebales chat kamu seminggu.

Nah, udah tahu kan gimana yang dirasain cewek? Emang sih semua hal kayak gitu mereka rasain karena ada rasa takut kehilangan kamu. Cuma jangan dikira kamu bisa terus-terusan kayak gitu, karena rasa sakit hati cewek itu bisa ngebuatnya punya niat buat ngebales hal yang udah kamu lakuin.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...