Survei: Wanita Tidak Tertarik pada Pria yang Seperti ini

Kebanyakan pria terlalu banyak berasumsi tentang masalah kriteria, dan kalau dilihat dari respon kebanyakan pria sekarang ini pastinya asumsi mereka tidak jauh dari dua kata “klasik” tampan dan kaya.

Anda yang juga mungkin berasumsi seperti itu, mungkin akan terkejut dengan hasil survei yang kami temukan saat tim Asmara.SegiEmpat.com melakukan penelitian terhadap sosok pria yang membuat wanita tertarik. Seperti apa hasilnya?

Wanita Tidak Tertarik pada Pria yang Seperti ini oleh SegiEmpatSejak tahun 2011 sampai pertengahan tahun 2014, dari hasil survei yang melibatkan lebih dari 357 wanita mulai dari usia 16 sampai 26 tahun kami menemukan fakta yang sangat berbanding terbalik dengan asumsi kebanyakan pria sekarang ini. 83 persen dari total wanita yang kami tanyai mengenai kriteria pria menarik menilai pria dari penampilannya.

Anda mungkin berpikir kalau hal ini sudah membenarkan asumsi Anda, jika ya maka Anda salah. Wanita memang menilai pria dari penampilannya, tapi penampilan bukan berarti merk apa yang si pria pakai, atau kendaraan apa. Tapi penampilan yang wanita lihat adalah penampilan secara keseluruhan, dalam artian jika pria berpenampilan menarik, stylish dan berpostur tubuh tegak maka kesan pertama akan berjalan menyenangkan bagi wanita.

Ya, cara Anda berpakaian dan cara Anda berjalan adalah hal yang wanita perhatikan, bukan dari jam tangan merk apa yang Anda pakai. Jadi seperti apa pria yang tidak bisa membuat wanita tertarik?

Selain pria yang tidak tahu cara berpenampilan, wanita juga umumnya tidak tertarik dengan pria yang terlalu bersih, pria yang terlihat tidak percaya diri, pria yang berjalan membungkuk dan pria yang cenderung punya tubuh lebih pendek dari wanita.

Tapi bukan berarti Anda yang mungkin tersinggung karena sudah tergolong sebagai pria yang tidak bisa membuat wanita tertarik, bukan berarti Anda harus putus asa untuk menaklukkan wanita pujaan hati Anda. Karena tentunya selalu ada cara untuk meningkatkan daya tarik diri Anda.

Tapi kalau Anda tergolong pria yang maunya serba instan maka memang Anda harus lebih dulu “menggali gunung emas” atau bahkan menggunakan cara-cara paling primitif manusia misalnya berdiam diri ditengah hutan yang tidak terjamah manusia tanpa makan dan minum, percayalah dalam 1 X 24 jam Anda akan bertemu bidadari pencabut nyawa.

Tentu saja caranya tidak seperti itu, bahkan faktanya Anda yang masih melakukan cara-cara primitif seperti itu juga tergolong kriteria yang paling dihindari wanita. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Cara paling sederhana adalah mengubah penampilan Anda, tahu cara berpenampilan, dongkrak rasa percaya diri Anda dan perbaiki kepribadian Anda. Disini, Anda tentu harus melakukan banyak hal, tapi tenang selama Anda mau belajar maka Anda bisa melakukannya. Tenang, semua formula yang Anda butuhkan sudah kami rangkum dalam buku formula cinta.

Apakah buku tersebut bisa membuat wanita jadi tertarik, ya kami jamin itu dengan satu catatan Anda bisa memahaminya dengan baik. Karena tentunya formula cinta bukan buku yang harus Anda rendam di air lalu meminum airnya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...