" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Percaya atau Enggak Tipe Kayak Gini yang Bakal Dipilih Cewek Sebagai Pasangan Masa Depan

Cakep, mapan atau kaya emang sekarang udah bukan rahasia lagi kalau yang kayak gitu adalah tipikal cowok yang bakal dipilih cewek. Gak peduli deh ama yang lain, asalkan bisa dipamerin ke temen-temen, bisa ngajakin liburan ke Eropa, bisa beliin tas mahal dan menjamin bakal hidup enak. Soal tampang, sifat, kepribadian itu bisa diatur.

Kasarnya sih gitu yang kalau orang-orang bilangnya “realistis aja” biar kelihatan lebih elegan dan gak terlalu needy gitu padahal mah haha. . .

Well, kalau dilihat dari kenyataan ya emang kayak gitu sih kebanyakan. Mungkin karena sekarang cewek-cewek kebanyakan emang gak bisa apa-apa selain modal tampang hmm . . .

Tapi kebanyakan bukan berarti semua, ada juga sih cewek-cewek yang lebih mengutamakan kenyamanan ketimbang kekayaan. Yang kayak gitu sih biasanya bakal milih tipe cowok yang kayak gini . . .

Yang Pedulian tapi gak Ngekang

Gak sedikit cewek yang ngeluh bahkan ampe ninggalin cowok karena dikekang, yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah, gak harus gini gak harus gitu. Rasa sayang itu gak harus ngebuat cewek kayak eek di septic tank,  yang gak bisa kemana-mana.

Sederhananya sih cewek bakal lebih milih cowok yang gak ngelarang ceweknya jalan bareng temen asal gak pulang malem. Bukannya malah gak ngelarang ceweknya jalan bareng asal dia ikut.

Yang Penyabar dan Gak Kasar

Udah bukan hal aneh sih sebenernya, karena siapa coba yang mau dikasarin? Apalagi untuk dijadiin pasangan masa depan.

Saya kasih tahu nih ya, di mata cewek cowok yang penyabar itu bisa membantu meredakan amarah dan sifat yang gak kasarnya itu bakal ngebuat keluarganya nanti terhindar dari masalah. Namanya hubungan emang pasti bakal ada pasang surutnya tapi dengan kesabaran dan gak kasar dimata cewek bakal bikin nyaman.

Yang Suka Becanda

Kalau kamu emang gak punya kekayaan seperti anak konglomerat, terus tampang juga pas-pasan, seenggaknya kamu punya sisi humoris. Cowok yang suka becanda itu cenderung dipilih ama cewek sebagai pasangan masa depannya. Kenapa?

Kalau kata cewek sih “dunia ini udah berat dan bikin penat, menjalin hubungan dengan cowok yang suka becanda seenggaknya bisa menyelamatkan kami”.

Yang Gak Bakal Ninggalin saat Bertengkar

Buat kamu-kamu yang bilang “udah biarin aja dia sendirian dulu” mungkin harus kamu pikir-pikir lagi deh. Karena nyatanya saat cewek ngerasa kesal tetep aja cewek butuh kamu sebagai pasangannya.

Bagi cewek nih ya, cowok yang kayak gini udah jelas nunjukin kalau dia punya komitmen yang kuat. Gak Cuma bisa berkomitmen dalam hubungan aja tapi cewek percaya kalau cowok yang gak ninggalin saat bertengkar itu bisa menjaga, melindungi dan mengasihi meski dilanda emosi.

Nah, kamu termasuk tipe yang mana nih? Kalau kamunya masih termasuk tipe-tipe selangkangan mah emang belum saatnya. Udah lanjut masang proxy lagi dah bhahaha.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...