Kalau gak nonton ya nongkrong. Pasangan yang lagi pacaran biasanya sih kayak gitu kalau lagi jalan, kadang sih Cuma makan aja sambil muter-muter gak jelas atau kadang juga nongkrongnya sengaja di lama-lamain biar mancing omongan “gak enak pulang nih udah malem banget” atau “gak bisa pulang kosan udah digembok”. Kalau udah kayak gitu mah ujung-ujungnya nginep di hotel atau kalau pas lagi tanggal tua wisma haha.

Ya kayak gitu deh orang yang lagi pacaran, gak semua sih kadang ada juga yang kalau gak nongkrong di kafe ya nongkrongnya di atas flyover terus sengaja dilama-lamain biar bilang “duh dingin banget nih di sini”. . .

Orang kalau lagi pacaran mah emang suka aneh, kadang ada aja modus-modus terselubung. Tapi yang namanya pacaran sih emang gak sesimpel kata romantis, tapi emang ada banyak hal unik yang kadang juga suka bikin sinis hehe.

Nah, mungkin gak nih salah satu diantara kamu ada yang termasuk salah satu dari tipe pasangan kayak gini. Hmm kalau diperhatiin sih mungkin banget haha, kayak gimana? nih

Yang Santai

Saya sih bilangnya tipe pasangan yang ideal, kenapa? karena tipe pasangan yang kayak gini itu biasanya bakal punya hubungan yang lebih langgeng. Soalnya ya tipe kayak gini mah santai banget ngejalanin hubungan. Yang pacaran tapi kayak temenan, yang gak maksa jaim atau maksa sopan tapi mereka ngejalanin hubungan apa adanya gak ada yang dibuat-buat.

Tapi bukan berarti mereka gak serius!

Yang Makan Ongkos

Yang kayak gini sebenernya salah satu tipe yang umum. Yang karena tinggalnya masing-masing pada jauh tapi tiap hari mesti anter jemput jadinya makan ongkos banget. Belum lagi kalau jalan, yang emang kalau mau jalan itu ngejemputnya dari sore biar bisa ontime terus pulangnya lebih cepet biar gak kemaleman. Ya bisa dibilang tipe kayak gini lumayan menguras tenaga sih hehe.

Cuma kalau saya sih, tipe kayak gini mah asik juga apalagi kalau kamu anak motor. Ya lumayan kan tiap hari bisa touring bolak balik hehe.

Yang Suka Ngajak Temen

Yang kayak gini nih sebenernya sering banget ada, Cuma entah karena gak sadar atau karena rela aja jadinya ya diterima aja.

Yang kayak gini jelas sih, yang kemana-mana pasti gak berdua aja sama pacar tapi bawaannya suka ngajakin temen. Kadang sih bilangnya lebih enakan kalau rame tapi nyatanya mah emang karena takut terjadi hal-hal yang gak diinginkan. Ya tahu sendiri deh gimana, kan emang salah satu pihak itu suka ada yang modus-modus licik gimana gitu hehe.

Eh tapi bisa juga sih karena sebenernya enakan bareng ya biar siapa tahu ketemu yang lain gak dikira pacaran hehe.

Yang Kekeluargaan

Diliat dari namanya sih tipe kayak gini bagus banget, karena tipe pasangan kayak gini itu sering banget jalan bareng keluarga. Kadang mah tiap ada acara keluarga pasti pacarnya bakal diajak, entah itu arisan keluarga, jalan-jalan ke taman atau mungkin acara hajatan keluarga karena kucingnya lahiran juga diajak.

Bagus banget kan? Cuma ya itu dia sebenernya tipe kayak gini jaran ada, soalnya tiap kali diajak ketemu keluarga cowok mah bawaannya langsung keringat dingin haha.

Yang Terpaksa

Tipe yang aneh sebenernya tapi ya diakui atau enggak, tipe kayak gini mah banyak. Yang pacarannya itu karena terpaksa, biasanya sih karena udah dikejar mati-matian bahkan udah dikorbanin semuanya. Bisa juga karena Cuma dia aja pilihan yang ada.

Ya gitu deh, tipe kayak gini mah gak berlandaskan cinta biasanya kalau bukan karena kasian ya supaya ada yang anter jemput aja tiap hari. Lumayan kan bisa ngehemat ongkos hehe.

Yang Bikin Jijik

Tipe kayak gini gak termasuk tipe yang suka mesra-mesraan di tempat umum. Tapi yang kayak gini itu yang pacarannya sekelas bocah. Yang belum apa-apa udah make Ayah-Bunda gitu, udah gitu kalau chattingan bawaannya mesra kayak orang dewasa aja.

Pokoknya tipe kayak gini mah sok tua gitu padahal masih muda banget. Eh tapi kadang sih sebenernya gak muda amat Cuma karena udah kebelet banget pengen nikah tapi gak dapet restu orangtua.

Yang Cuma Pelarian

Miris sih yang kayak gini, tapi ya apa mau dikata dianya juga mau gimana dong?

Tipe kayak gini biasanya ada karena salah satunya belum move on, atau karena masih sakit hati ama mantan tapi ngerasa butuh pelarian. Jadinya ya pacaran deh ama orang yang sebenernya gak suka banget.

Cuma kadang sih tipe kayak gini juga butuh status aja, daripada entar dikira gak laku atau tiap malem minggu sendiri mulu?

Yang Gak Pacaran tapi Kayak Pacaran

Tipe kayak gini sebenernya salah satu yang paling legend deh, yang sebenernya ada rasa suka bahkan udah sejak lama tapi karena malu jadinya pada gak ada yang ngungkapin perasaan. Yang udah deket banget ampe kadang mesra banget tapi gak pacaran.

Well, yang kayak gini sih gak masalah sebenernya, malahan kalau saya pribadi sih malah bagus. Ya seenggaknya meski tanpa status kan kalian bisa deket banget kayak lagi pacaran, dari pada pacaran tapi kayak gak pacaran? hayo pilih mana? Eh tapi sebenernya tipe kayak gini bukan karena malu juga sih tapi bisa aja karena kamunya kurang kaya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY