Yang namanya putus cinta pastilah rasanya gak enak. Bukan Cuma karena nyeseknya aja atau karena statusmu yang balik seperti semula, tapi di mana-mana yang namanya putus cinta itu ya bakal ngerasa kayak ada yang hilang gitu. Ehh kecuali sih sebelum putus kamu udah nemu penggantinya hehe.

Sebuah hubungan asmara itu emang penuh intrik dan lika-liku, gak Cuma sewaktu lagi PDKT aja tapi dari awal jadian, pacaran ampe putus juga kayak gitu. Bahkan kadang sih ada tuh yang malah jadi musuhan, padahal dulunya sayang-sayangan, saling perhatian ampe kadang suka sekasur berdua.

Cuma ya gak heran sih kalau ada yang sampe musuhan, ya putus baik-baik aja gak enak banget apalagi kalau putusnya gak baik. Yang kadang ampe jadi mantan yang kayak gini . . .

Yang Macarin Keluargamu

Yang kayak gini sebenernya gak nyebelin sih tapi bikin nyesek! Ya gimana gak nyesek kalau dianya ampe pacaran ama keluarga sendiri. Yang tiap kali ada acara bakal ikut juga, bahkan tiap kali ngobrol pasti nama doi bakal ikut masuk.

Apalagi kalau ternyata pacarannya ama bokapmu, parah banget dah masa iya dia jadi mama tirimu? Ehh tapi gak papa juga sih kali aja udah jadi mama tiri masih bisa dapat jatah haha kebanyakan nangkring di xvid ya gini dah otaknya bhihihi.

Yang Ditikung Sahabat

Kadang sih pengen bilang soal tikung menikung itu Cuma ada diajang balapan, tapi ya nyatanya di ajang pacaran juga banyak tuh yang saling tikung bahkan sabahat sendiri.

Udah jelas sih pasti nyebelin, ya gimana gak nyebelin coba kalau dia udah ngehianatin kamu? gak Cuma mantan kamu aja tapi juga sahabatmu.

Yang Ngumbar Aibmu

Kalau kayak gini juga nyebelin banget nih, gimana gak kalau semua hal yang dulunya kamu lakuin ama dia, yang seharusnya gak jadi bahan publik eh malah diumbar kemana-mana. Yang herannya sih dulu waktu pacaran gak ngeluh sama sekali, bahkan nikmatin juga tapi giliran udah putus kayak ember bocor. Sama tuh yang kayak ikan asin itu, dulu mah se-asin-asinnya nikmatin juga preettt!

Mantannya Pacarmu

Nah ini nih tipe mantan yang paling nyebelin, yang bawaannya tiap kali denger namanya bikin pengen berubah jadi Hulk buat ngeremes-remes mukanya pake daun kaktus.

Ya gimana gak nyebelin coba, kalau tipe yang kayak gini tuh kadang suka gak tahu diri. Udah tahu mantannya udah jadi pacar kamu eh masih aja dikejar-kejar karena pengen balikan. Kadang sih ngakunya Cuma pengen jadi sahabat tapi Cuma alibi aja.

Kalau kamu sendiri suka sebel ama yang mana nih? Atau jangan-jangan kamu termasuk salah satu diantaranya? Hmm . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY