10 Tipe Cowok saat PDKT ke Cewek

Tipe Cowok saat PDKT ke Cewek oleh SegiEmpatBagi para lajang pastinya momen-momen sepergi gambar di atas merupakan situasi yang sangat menyayat hati. Siapa sih yang tidak sakit hati melihat orang lain pacaran sementara dia hanya bisa mesra-mesraan dengan gelas minumannya. Kamu sendiri bagaimana boys?

Jika kamu termasuk cowok yang kedua mungkin sudah saatnya untuk kamu mengevaluasi cara PDKT kamu, mungkin saja kamu mendekati cewek dengan cara salah.

Beda kepribadian pastinya beda pula sikap mereka, dan itu juga terjadi saat PDKT sama cewek. Ada yang suka pamer, ada yang rela melakukan apa saja agar si cewek tertarik sampai ada yang “diam-diam menghanyutkan. Nah, kamu sendiri tipe cowok yang mana saat kamu PDKT? Bingung? Kenali 10 tipe cowok saat PDKT ke cewek di bawah ini.

Tipe Cowok yang Cuma Berani di Sosmed

Semua orang sekarang pasti punya setidaknya satu akun sosial media. Sosmed kini memang sudah menjamur di banyak kalangan apalagi yang masih jomblo. Sayangnya tidak jarang para jomblo justru terjebak di dunia maya.

Selalu aktif di sosmed, bahkan semua postingan sampai foto-foto cewek yang dia suka sudah di like bahkan dikomentari. Setiap saat dia selalu update status di sosmed dan dia selalu nge-mention atau menulis kata-kata romantis di wall si cewek. Tapi diliran ketemuan doi justru ciut. Jika kamu termasuk tipe cowok seperti ini jangan kaget kalau kamu tidak bisa mendapatkan cewek, memangnya pacaran hanya di sosmed?

Tipe Cowok yang Suka Pamer

Tipe cowok seperti ini sebenarnya sering kita temui bahkan mungkin kamu salah satunya. Cowok seperti ini tidak hanya suka pamer di sosmed, kalau cerita doi selalu bersemangat dan begitu bagga kalau sedang dekati cewek. Dia ingin semua orang tahu kalau doi sedang dekat dengan seorang cewek meski kadang orang-orang disekitarnya tidak peduli.

Tipe cowok seperti ini biasanya hanya akan berhadapan dengan penolakan, kenapa? Karena sikapnya yang berlebihan ke cewek dan anggapannya tentang PDKT salah, yang ada si cewek bukannya tertarik justru malah ilfeel dengan sikapnya.

Tipe Cowok saat PDKT ke Cewek oleh SegiEmpatTipe Cowok yang Malu-Malu Meong

Pastinya kamu tahu kan istilah “malu-malu meong”? diluar sana ada banyak cowok yang seperti ini, doi sebenarnya suka dengan satu cewek tapi doi justru seperti tidak niat untuk PDKT padahal jauh di dalam hatinya doi sebenarnya mau.

Tipe cowok seperti ini biasanya terlalu takut, takut grogi di depan cewek atau tidak tahu harus bagaimana saat di depan si cewek. Dia selalu bingung, takut salah dan takut dibilang agresif. Tipe cowok seperti ini ujung-ujungnya tidak akan jauh berbeda, ya doi akan tetap jomblo sedangkan si cewek yang dia suka justru jadian dengan cowok lain. Nah, jika kamu termasuk tipe cowok seperti ini usahakan agar kamu bisa mengubah diri kamu, gak mau kan jomblo terus?

Tipe Cowok Posesif

Jujur saya juga tidak mengerti apa yang ada di dalam pikiran cowok seperti ini. Baru saja kenal doi sudah sangat agresif, semua hal tentang si cewek berusaha untuk ia masuki dan sangat posesif sama si cewek padahal baru PDKT.

Pastinya tipe cowok seperti ini akan bikin si cewek jadi ilfeel bahkan malas untuk dekat karena pastinya si cewek tidak suka dengan sikap doi. Ya, sudah bagus kalau si cewek Cuma delcont, dicuekin atau memutuskan pertemanan di facebook. Siapa sih yang bisa tahan sama cowok agresif dan posesif? Gak ada senangnya.

Tipe Cowok yang Menghilang dari Teman-Temannya

Seperti jin yang menghilang secara misterius, kalau di hubungi selalu sibuk bahkan di sosmednya pun doi tidak pernah aktif. Tipe cowok seperti ini bisa dibilang punya fokus yang tinggi bahkan teman dan sahabatnya pun rela ia tinggalkan demi si cewek.

Biasanya ada dua hal yang dialami sama si cowok, bisa saja dia sukses mendapatkan si cewek tapi dia sukses menghilangkan hubungan pertemanannya. Tapi tidak jarang pula kalau doi tetap ditolak karena biasanya tipe cowok seperti ini juga posesif saat PDKT.

Tipe Cowok yang Loyal Mengeluarkan Uang

Banyak cowok yang percaya kalau PDKT ke cewek itu harus punya materi yang banyak, kamu juga percaya dengan hal itu? Jika ya berarti kamu termasuk tipe cowok ini. Kamu rela menghamburkan semua uang kamu demi si cewek, setiap kali doi mau beli ini kamu yang bayarkan. Bahkan kalau pun si cewek mau liburan ke luar negeri kamu bayarkan, semua uang yang kamu dapat dari kerja keras kamu hanya untuknya.

Memang kencan sama cewek itu setidaknya harus punya uang tapi tanpa uang pun kamu bisa memberikannya kencan yang mengesankan. Kebanyakan orang tidak mau berpikir (entah tidak mau berpikir atau mungkin tidak bisa) kreatif supaya kencannya mengesankan. Alhasil kencan di tempat mewah selalu jadi pilihan utama, yaw ajar kalau uang kamu habis.

Tipe cowok seperti ini kalau ketemu dengan cewek yang salah, pastinya dok akan dikuras habis setelah itu ditinggalkan. Tapi kalau ketemu dengan cewek yang normal si cowok pastinya akan bikin si cewek ilfeel karena si cowok memandang semua hal dari sisi materi padahal semua cewek butuh cinta bukan materi.

Tipe Cowok saat PDKT ke Cewek oleh SegiEmpatTipe Cowok yang Terlalu Cuek

Misterius, seperti itulah tipe cowok yang satu ini. Meski jomblo si doi tidak pernah mengeluh apalagi sampai bikin status galau di sosmed. Di satu sisi tipe cowok seperti ini bisa bikin cewek penasaran stengah mati bahkan si cewek mungkin akan berbalik mengejar-ngejarnya.

Sayangnya tipe cowok seperti ini juga sering gagal saat PDKT karena sifat cueknya bisa bikin gebetannya jadi ilfeel. Ingat, untuk bisa menggaet perasaan cewek mereka putuh perasaan yang bisa bikin si doi meleleh bukan dicuekin.

Tipe Cowok yang PDKT sama Banyak Cewek

Bisa diibaratkan seorang nelayan yang menjaring banyak ikan diluat lepas, seperti itulah tipe cowok yang satu ini. Mereka tidak pernah takut ditolak karena mereka memang punya banyak gebetan, doi hobi menyebar jaring cintanya untuk bisa mendapatkan cinta bahkan tidak jarang untuk menyeleksi cewek yang benar-benar ideal untuk jadi pasangannya.

Hanya saja kadang tipe cowok yang satu ini justru lebih sering tidak mendapatkan apa-apa karena kebiasaannya juga bisa bikin setiap cewek yang doi dekati jadi malas. Karena tentu saja cewek butuh kepastian dari dia.

Tipe Cowok yang Sudah Jatuh Bangun Tapi Tetap Gagal

Tipe cowok seperti ini sebenarnya merupakan tipe yang paling banyak ditemukan. Memang cinta itu kadang menyakitkan meski semua usaha sudah dilakukan tapi tetap saja cewek yang ditaksir tidak tertarik atau bahkan jadian sama cowok lain. Mirisnya cowok seperti ini cenderung mudah patah semangat dan tentu saja ujung-ujungnya pacaran hanya impian belaka.

Jika kamu tipe cowok seperti ini sebaiknya kamu perbaiki mental kamu, hidup itu memang keras tapi bukan berarti kamu tidak bisa menghadapinya. Bukan dengan cara berpangku tangan dan berdoa sambil menunggu “durian jatuh” tapi kamu butuh usaha pantang menyerah.

Tipe Cowok yang Diam Tapi Menghanyutkan

Tipe cowok yang satu ini berbeda 180 derajat dengan tipe cowok sebelumnya. Bisa dibilang doi punya determinasi tinggi dan tidak peduli dengan omongan orang lain. Tipe cowok seperti ini biasanya sering menjadi pemenang kalau doi terlibat persaingan karena dia tahu caranya bagaimana membuat cewek tertarik tanpa perlu cara-cara yang berlebihan.

Nah, boys kamu sendiri tipe cowok yang mana?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...