Tipe Cewek yang Sering Jadi Korban Cowok Jomblo Saat Ngebet Punya Pacar

Cowok? jomblo? Haha itu mah bukan hal aneh lagi! sekarang aja mungkin dibandingkan ama cewek, cowok lebih banyak yang jomblo.

Mungkin aja sih anggapan kayak gitu salah, tapi bisa aja bener kalau diperhatiin seberapa banyak cowok-cowok mengakses akun instagram cewek cakep. Belum lagi kalau dibandingkan ama seberapa banyaknya cewek yang ngepost “no date no worry” di malam minggu, coba deh perhatiin gak banyak kan? eh tapi belum tentu juga sih, ya tahu sendiri kan yang namanya cewek itu jaimnya kayak gimana?

Well, apapun itu sih pada intinya ngejomblo emang berat, dan yakin deh siapa aja yang jomblo pasti pada akhirnya kepengen juga ngerasain gimana senengnya ada yang perhatiin bener kan? yang jomblo mah pasti ngerasa terwakili nih haha.

Cuma nih ya, jomblo itu gak semua sama tapi ada tipenya juga. Ada yang jomblonya nyantai, ada yang ikut arus aja, ada yang pengen tapi masih jaim ampe ada yang ngebet pake banget. Diantara semua sih yang biasanya paling “kreatif” itu yang terakhir, karena udah ngebet jadinya siapa aja bakal dijadiin target yang ujung-ujungnya kadang jadi korban belaka. Kenapa? karena biasanya sih mereka yang jadi target itu Cuma dijadiin pelampiasan sementara aja.

Nah, buat kamu-kamu para cewek hati-hati deh kalau kamu termasuk kayak 4 tipe ini. Bisa-bisa jadi korban sob!s

Mantan Gebetan

Ada yang bilang kalau buat cowok jomblo gebetan itu adalah segalanya. Kenapa? karena biasanya disaat gebetan beralih ke yang lain terus pada akhirnya putus, cowok yang udah kepalang ngebet sih biasanya bakal ngedeketin lagi. Alasannya sih kalau kata mereka “coba-coba” tapi nyatanya mah bukan karena itu tapi karena emang gak laku.

Ya buktinya, mantan gebetannya aja udah putus sementara dia masih aja ngejomblo haha.

Adik Temen

Buat para cowok ada satu aturan tak tertulis yang mesti dipegang teguh yaitu “gak boleh nikung pacar temen” itu mah udah jelas ya gak?

Cuma hal kayak gitu gak bikin cowok jomblo yang udah ngebet pengen pacaran kehilangan akal, karena biasanya sih kalau pacar temen gak boleh ditikung, adik temen belum tentu! Bener kan? hmm biasanya sih bakal ada yang senyum-senyum licik nih haha.s

Junior di Kampus

Pernah gak sih kamu ngeliat ada satu senior yang sering banget deket-deket ama junior, yang kelihatannya sih kayak sok ngebimbing gitu pernah kan?

Jangan percaya deh kalau kamu di kampus nemu satu senior cowok yang kayak gitu, soalnya ya itu mah Cuma modus aja nyatanya mah ada maksud terselubung!

Junir di kampur adalah salah satu tipe yang paling ideal buat cowok jomblo yang udah ngebet, kenapa? ya karena temen-temen seangkatan udah tahu banget tipikalnya.

Mantan Pacar

Emang sih nyatanya cowok itu lebih susah move on ketimbang cewek, Cuma bukan berarti gak bisa sih. Dan biasanya meski udah move on kadang mah cowok tetep aja bakal ngincer mantan, tapi bukan berarti karena pengen balikan melainkan karena ngambil kesempatan siapa tahu bisa dapat jatah mantan.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...