Saya sih yakin kalau kamu itu udah pernah dengar yang katanya “cinta di masa SMA itu Cuma cinta monyet”. Nah mungkin nih kamu ada yang setuju dan ada juga yang gak setuju, karena emang banyak kok pasangan yang udah pacaran sejak SMA dan sekarang udah menikah. Cuma kebanyakan sih pacaran lama dari SMA sampe kuliah tapi giliran nikah, kalau gak sama pacar baru yang lebih tajir ujung-ujungnya dijodohin sama orangtua.

Well yang namanya pacaran itu emang penuh lika-liku, ada yang pacarannya lama tapi nikahnya sama orang lain tapi ada juga yang pacarannya bentar tapi langsung nikah. Ya bisa nikah sama pacarnya tapi bisa juga sama orang lain sih. Apapun itu, nyatanya cewek-cewek sering banget ngeluhin cowoknya, saya sih punya sedikit daftar keluhan cewek-cewek yang rata-rata ngeluhnya kayak gini.

“cowok itu makhluk yang paling gak peka”

“cowok itu makhluk yang paling egois”

“cowok itu gak pernah bisa ngertiin perasaan cewek”

“cowok itu pengennya menang sendiri gak pernah mau nyenengin ceweknya”

“cowok itu hobinya mainin perasaan cewek”

“cowok itu kalau gak tukang selingkuh ya tukang PHP”

Dan saya pun percaya diantara keluhan-keluhan tersebut masih banyak keluhan lainnya, seolah cowok itu adalah makhluk yang paling gak ada benernya sementara cewek itu “Ms. Always Right”.

Nah, disini saya sih gak lagi ngebahas tentang sifat cowok yang super ngeselin dimata cewek tapi ngangenin, apalagi tipikal cowok-cowok yang otaknya di selangkangan. Saya pengen nih ladies ngajakin kamu buat sedikit ngelupain ego kamu.

Tipe-Cewek-yang-Dewasa-Waktu-Pacaran-oleh-SegiEmpatBuat kamu-kamu nih ladies yang katanya dewasa tapi langsung galau waktu ditanya “eh sepupu kamu udah nikah tuh, kamu kapan nyusul?” coba deh ladies kamu sedikit introspeksi diri dulu. Apakah kamu emang udah termasuk tipe cewek yang dewasa waktu pacaran atau kamu masih kayak bayi 5 tahun yang dikit-dikit langsung emosi kayak lagi PMS padahal cowoknya Cuma telat balas chat. Kedewasaan itu gak bisa diukur dengan usia lho.

Cewek yang Dewasa itu Gak Bakal Kejang-Kejang Kalau Cowoknya Ngomong “Beb Kita Jalannya Besok Aja Ya”

Nyatanya cewek-cewek itu bakal langsung ngambek kalau cowoknya tiba-tiba ngebatalin kencan. Emang sih katanya “ya udah gak papa” tapi bawaannya diem terus ngeliatin tembok mulu udah kayak cicak yang lagi kekenyangan.

Emang sih ladies, ngecewain banget kalau tiba-tiba cowokmu ngebatalin kencan, tapi cewek yang dewasa itu gak bakal memaksakan keadaan kalau emang lagi gak tepat. Misalnya kayak gitu, cowokmu tiba-tiba ada kerjaan atau hal lain. Ya kecuali sih setiap janji kencan dia gak pernah nepatin, kalau gini mah mending di putusin aja.

Cewek yang Dewasa itu Gak Bakal Minta Ditemenin Pagi, Siang, Malam, Subuh Sampe Pagi Lagi sama Cowoknya

Jatuh cinta itu rasanya emang gak pengen jauh-jauh dari si dia, bawaannya itu pengen deketan melulu. Tapi kamu juga harus sadar dong ladies, kalau cowokmu itu juga punya kesibukan yang gak selamanya dia bakal nemenin kamu kayak benalu.

Nah, cewek yang dewasa itu gak bakal minta ditemenin terus sama cowoknya, apalagi sampe ngambek bin kejang-kejang waktu cowoknya ngomong “eh aku futsal bareng temen-temen ya”. Cewek yang dewasa itu juga tahu kalau cowoknya juga pengen bersosialisasi.

Cewek yang Dewasa itu Gak Bakal Nungguin Telepon, SMS atau Chat Cowoknya Kayak Ayam yang Lagi Bertelur

Jujur ya, saya pernah ketemu sama cewek yang udah kayak ayam betina lagi bertelur. Soalnya gini, dia itu udah kayak ketergantungan banget sama hpnya, sampe-sampe dia itu gak pernah berhenti mandangin hpnya. Yang bikin dia berhenti itu kalau lagi tidur aja.

Nah, ngaku deh siapa yang kayak gitu? Apalagi sambil nungguin kabar cowokmu yang udah jam sekian gak ngasih-ngasih kabar. Pasti kamu bakal ngomong kalau kamu khawatir kan? Yakin kamu lagi khawatir dia kenapa-napa atau kamu khawatir dia lagi selingkuh?

Ladies, cewek yang dewasa itu adalah cewek yang gak Cuma hobi ngeluh “cowok itu gak peka” tapi dia pun peka dengan keadaan cowoknya. Gak selamanya cowok yang gak ngasih kabar itu selingkuh, bisa aja kan dia emang sibuk atau hpnya emang kehabisan baterai. Kecuali cowokmu emang punya track record selingkuh ya baru kamu wajib khawatir.

Cewek Emang Wajar Marah Kalau Cowoknya Lupa Tanggal Spesial tapi Cewek yang Dewasa itu Gak Bakal Kayak Kesurupan

Emang rasanya itu ngecewain banget kalau pacar sendiri sampe lupa tanggal spesial kita, entah itu ulang tahu atau tanggal jadian. Kamu pun sebenarnya berhak marah, tapi marahnya itu ada batasnya juga ladies.

Kalau kamu marahnya sampe kayak orang kesurupan, yang teriak-teriak gak jelas sambil ngacak-ngacak piring, berarti kamu emang belum dewasa ladies. Cewek yang dewasa emang bakal marah tapi gak sedramatis kayak orang lagi kesurupan juga ladies.

Cewek yang Dewasa itu Kalau Pacaran Gak Bakal Keseringan Diem Kalau Lagi Marah Tapi Dia Bakal Ngomong Apa Adanya

Semua cowok udah tahu kalau cewek itu kalau ditanya jawabnya Cuma “oh ok, aku gak papa” atau yang ditanya diem aja itu berarti kamu-kamu lagi marah. kamu mungkin bakal bilang kalau diem itu lebih baik, tapi nyatanya gak ladies. Diamnya kamu malah bikin cowok serba salah karena cowok gak tahu apa yang kamu pikirkan.

Nah, cewek yang dewasa itu gak lagi ngenal istilah silent treatment  kayak gitu, cewek yang dewasa itu bakal ngomong kalau ada hal yang gak dia suka. Termasuk kalau dia lagi marah, karena cewek yang dewasa itu tahu kalau diam itu gak selamanya emas.

Well, coba deh ladies kamu lakuin itu, saya sih percaya kalau kamu ngelakuin itu semua gak bakal ada satupun cowok yang rela ngelepasin kamu.

LEAVE A REPLY