Tipe Cewek Paling Populer di Tempat Kerja

Tempat kerja, mungkin sih banyak diantara kamu yang berpikir kalau tempat kerja itu adalah salah satu tempat paling membosankan di dunia bener gak?

Gak usah khawatir sob! karena kamu gak sendirian ngerasainnya, lagian emang yang namanya kerja itu membosankan! Buktinya gak ada kan satu pun orang yang hobi kerja?

Cuma ya gak usah munafik deh, sebosan-bosannya tempat kamu kerja ada aja hal-hal disekitarnya yang sebenernya nyenengin. Bahkan kadang suka bikin kamu jadi terhanyut bahagia, seperti soal temen kerja kamu yang cewek. Hayoo pasti kan kamu nemu satu, dua atau bahkan lebih temen cewek yang jadi idola kamu? Yang bawaannya suka bikin kamu jadi semangat lagi buat ngantor besoknya, atau mungkin aja suka bikin kamu yang awalnya gak mood tapi tiba-tiba jadi super semangat saat udah disapa dia?

Nyatanya nih sob! apa yang kamu alamin itu gak Cuma kamu sendiri, tapi juga dialamin ama temen-temen kamu yang lain, termasuk bos kamu. Ya gak heran sih karena emang biasanya di tempat kerja itu ada tipikal cewek yang populer banget. Yang kayak gimana? nih 5 tipe cewek paling populer di tempat kerja. . .

Yang Bawaannya Keibuan

Hus! Jangan keburu berpikiran M*LF gitu, karena gak semua tipe kayak gini udah berumur dan penuh permak plastik di tubuhnya. Ada juga yang seumuran bahkan lebih muda dari kamu, tapi emang udah bawaannya keibuan. Yang bisa mengayomi dalam pekeraan, bisa ngasih saran dan masukan, bisa ngasih solusi saat kamu lagi ada masalah ampe perhatian-perhatian kecil yang bikin hati adem. Yang kayak gini mah udah jelas populernya ya gak?

Yang Mauan

Tipikal cewek yang asik diajak kemana-mana dan ngapain aja, diajak makan mau, diajak nongkrong mau, diajak karokean mau, diajak liburan mau, diajak gila-gilaan mau tapi diajak jadian gak mau ehh yang terakhir itu pengecualian sih hehe.

Tipe yang kayak gini biasanya populer juga, karena ya gitu deh bawaannya asik diajak kemana-mana udah gitu gak rewel. Mungkin sih mau juga kalau diajak ngelakuin sesuatu yang kamu sama-sama mau hmm . . .

Yang Gak Pelit Bagi-Bagi Makanan

Cewek yang suka makan biasanya emang populer, apalagi kalau doi termasuk tipe cewek yang hatinya mulia yang gak pelit bagi-bagi makanan. Ya tahu sendiri dah alasannya kenapa? lumayan kan jadi gak perlu keluar duit buat makan siang hehe.

Yang Bawaannya Kalem

Yang kayak gini sih gak Cuma di tempat kerja aja yang populer, tapi di mana aja pasti kalau nemu cewek yang bawaannya kalem bakal bikin hati jadi sejuk. Ya bayangin aja kalau kamu nemu cewek yang bawaannya suka marah-marah ampe teriak-teriak gak jelas? Emang kamu bakal nyaman sekantor ama kuntilanak? Kagak kan?

Yang Tipe Kamu Banget

Well yang terakhir ini sih udah jelas alasannya kenapa, ya gimana gak populer kalau ternyata doi termasuk tipe yang kamu banget. Tapi karena doi populer itu berarti ya gak Cuma kamu aja yang ngerasa dia tipe kamu banget, jadi siap-siap aja deh kamu masuk ke masa bahagia sekaligus menderita. Yang bahagia karena bisa ketemu dia, nyapa dia, sesekali jalan ama dia tapi dianya suka yang lain sad bruh! Haha.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...