Tipe Wanita yang Tidak Akan Termasuk dalam Kriteria Calon Istri

wanita yang tidak termasuk kriteria calon istri oleh Asmara SegiEmpatSetiap orang pasti ingin menikah dan hidup bersama orang yang disayangi. Sayangnya, masih banyak orang yang belum bertemu dengan jodohnya meskipun usianya sudah matang dan dia sudah siap untuk menikah. Hal tersebut terjadi bukan karena tidak orang yang mau mendekati, namun karena sikap wanita tersebut yang membuat para pria enggan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dengannya atau memasukkannya dalam kriteria calon istri.

Berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang tidak akan dimasukkan dalam kriteria calon istri :

  • Mencari Pria yang Seperti Ayahnya

Pria yang akan selalu dibanggakan oleh seorang wanita adalah ayahnya. Hal inilah yang akan membuat mereka mencari pria yang mirip dengan sosok ayahnya. Tapi satu hal yang harus Anda ingat adalah jangan pernah mengatakan hal tersebut kepada pasangan Anda. Karena hal tersebut akan membuat harga dirinya terkoyak. Mereka mau Anda menghargainya sebagai dirinya sendiri, bukannya seperti orang lain.

  • Ingin Mengubah Pasangannya

Wanita yang berusaha untuk mengubah pasangannya adalah tipe wanita yang sulit menemukan jodoh. Wanita seperti ini biasanya akan berusaha untuk mengubah pasangannya sehingga menjadi seperti pria yang dia inginkan. Dia akan mengatur pria tersebut dan tidak membiarkannya menjadi dirinya sendiri. Dengan begini, priapun akan segera menjauh darinya.

  • Terlalu Cemburu

Rasa cemburu memang harus ada dalam setiap hubungan asmara. Namun jangan sampai perasaan tersebut terlalu berlebihan sehingga akan membuat pasangan Anda menjadi tidak nyaman. Wanita yang terlalu cemburu akan membuat pasangannya jengah sehingga mereka lebih memilih untuk meninggalkannya.

  • Terlalu Mengatur

Tipe wanita yang akan membuat seorang pria begitu jengkel adalah wanita yang suka mengatur. Tipe wanita seperti ni biasanya akan mengatur dan memerintah orang lain untuk melakukan hal yang mereka inginkan. Padahal setiap orang ingin mengambil keputusan dan melakukan hal-hal yang mereka inginkan. Jika terus menerus begini, maka para pria akan merasa jenuh dan segera meninggalkannya.

  • Terlalu Bergantung pada Ibu

Tipe wanita yang tidak akan dimasukkan dalam kriteria calon istri adalah wanita yang terlalu bergantung pada ibunya sehingga semua keputusan harus dikonsultasikan dengan Ibunya. Meskipun Anda perlu meminta saran dari Ibu, namun Anda tidak harus terus menerus melakukan hal tersebut. Apalagi nantinya kalau Anda sudah berumah tangga, bukankah Anda harus menjadi orang yang mandiri.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...