Ternyata Ada Lho Website Penyedia Jasa Pemutusan Hubungan!

Perkembangan dunia Internet di jaman sekarang ini memang sudah semakin meluas. Bahkan, internet ini pun sering dianggap oleh para penggunanya sebagai dunia tersendiri untuk mereka.

Umumnya, para pengguna internet banyak memanfaatkannya sebagai media untuk mencari referensi, baik itu artikel, tugas, atau pun sekedar mencari musik dan video. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, dunia internet pun semakin meluas. Tidak hanya digunakan untuk mencari referensi dan informasi saja, kini dunia internet pun sudah dijadikan sebagai ladang jasa dan juga penghasilan untuk mereka yang benar-benar memiliki skill atau kemampuan.

iDump4U website pemutus hubungan

Saking luasnya perkembangan dunia internet saat ini, kita pun sudah bisa menemukan berbagai tawaran barang dan atau jasa yang sesuai dengan kita butuhkan. Dari sekian banyak jasa yang ditawarkan di Internet, jasa yang satu ini memang terdengar sangatlah unik, menarik dan mungkin juga bisa membuat Anda terkejut, yang yang dimaksud adalah “Jasa Memutuskan Hubungan”!

Ya, ada sebuah website di Internet yang bernama iDump4U menawarkan jasa untuk memutuskan hubungan dengan pasangan Anda. Tapi, jasa tersebut tentunya tidak bisa Anda dapatkan begitu saja secara gratis, karena tentu tetap ada biaya yang perlu untuk Anda keluarkan terlebih dulu.

Apa saja fitur yang terdapat di dalam situs iDump4U ini? Silahkan Anda cek sendiri di bawah ini:

  • Situs iDump4U ini menawarkan bantuan dengan harga bervariasi untuk jenis pemutusan hubungan yang Anda inginkan.
  • Situs ini menawarkan biaya $ 10 untuk pemutusan pacar, $ 25 untuk membatalkan pertunangan dan $ 50 untuk bercerai.

Cara kerja dari situs ini sendiri adalah dengan, mereka akan menelepon pasangan Anda lalu mereka pun nantinya akan menyampaikan pesan kepadanya bahwa, Anda ingin memutuskan hubungan Anda berdua. Dan, sebagai bukti kalau mereka telah mengerjakan tugasnya, maka situs ini pun nantinya akan merekam percakapan tersebut untuk Anda.

Agar pesan Anda benar-benar tersampaikan kepada pasangan Anda tersebut, maka Anda pun juga bisa membuat daftar alasan, mengapa Anda ingin memutuskan hubungan dengan pacar Anda tersebut. Poin ini memang cukup penting untuk memberikan penjelasan kepada pacar Anda alasan ingin putus tersebut. Proses ini pun akan Anda lewati saat mendaftar secara online.

Ada-ada saja ya? Padahal, ada 9 cara memutuskan pacar yang bisa Anda coba selain menggunakan situs iDump4U ini. Temukan 9 cara tersebut di sini.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...