tanda mantan ingin kembali oleh Asmara SegiEmpatDalam menjalin hubungan asmara, tidak selamanya hubungan tersebut akan berjalan dengan mulus. Ada kalanya masalah yang sangat besar terjadi sehingga Anda berdua harus memutuskan hubungan yang telah terjalin.

Ketika Anda telah putus, mungkin Anda mencari berbagai cara untuk move dan melupakan mantan dan akhirnya berhasil. Tapi ternyata mantan masih memiliki perasaan kepada Anda dan kemudian berusaha untuk bisa kembali menjalin hubungan dengan Anda. Namun ternyata Anda tidak sadar bahwa semua yang dilakukan oleh mantan kekasih Anda itu adalah cara untuk bisa kembali dengan mantan sesudah putus, yaitu Anda.

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa mantan kekasih ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda :

  • Anda Sering Bertemu dengan Tiba-Tiba

Tanda pertama mantan ingin kembali pada Anda adalah Anda sering bertemu dengannya secara tiba-tiba. Baik itu di mall ataupun tempat Anda biasa nongkrong bersama teman-teman Anda. Mungkin saja Anda menganggap hal tersebut adalah kebetulan semata. Tapi jika sudah terlalu sering, berarti mantan memang sedang mencoba untuk lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Anda.

  • Muncul pada Semua Sosial Media Anda

Tanda lain mantan ingin kembali adalah dia sering ada pada status ataupun foto Anda, baik itu dalam bentuk komentar, suka, RT dan sebagainya. Mungkin saja dia sedang stalking, mencari perhatian dan mencoba untuk mempelajari perasaan Anda sebelum kemudian mencoba mengungkapannya secara langsung.

  • Membuat Orang Lain Terlihat Buruk di Mata Anda

Cara lain dan licik yang digunakan oleh mantan untuk kembali pada Anda adalah dengan mencari atau mengungkapkan kejelekan orang yang sedang dekat dengan Anda. Dengan begitu, Anda mungkin akan beranggapan bahwa orang yang sedang dekat dengan Anda memang buruk dan memang tidak ada orang yang cocok dengan Anda kecuali dia.

  • Membuat Anda Mengenang Masa Lalu yang Indah

Tanda lain bahwa mantan ingin kembali pada Anda adalah dia sering mengirim pesan tentang kenangan-kenangan indah yang pernah Anda lalui bersama. Dengan begini, maka Anda akan kembali ingat hal-hal indah yang pernah Anda lalui bersama sehingga Anda bisa terkesan dan memilih untuk kembali padanya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY