Tanda-Tanda Anda Masih Menyukai Mantan

belum move on oleh Asmara SegiEmpatKetika putus dengan kekasihnya, ada beberapa orang wanita yang dengan mudah move on atau melupakan mantan kekasihnya, tetapi banyak juga yang sudah lama putus namun masih menyimpan rasa suka terhadap mantan kekasih. Bagi Anda yang telah putus, mungkin Anda telah berusaha untuk melupakan mantan kekasih Anda. Tetapi bayangannya masih saja bergelayut dan mengganggu pikrian Anda. Seperti yang dilansir dari All Women Stalk, berikut adalah ciri-ciri wanita yang masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya :

Memajang Semua Benda yang Diberikan Mantan Kekasih

Salah satu tanda belum move on dan masih mengharapkan mantan kekasih Anda adalah jika Anda masih memajang semua pemberiaannya. Jika Anda memang ingin melupakannya, sebaiknya Anda menyimpannya dalam sebuah tempat yang sulit Anda buka dan temukan. Kecuali perilakunya bisa menjadi tanda mantan masih mencintai Anda.

Menguntit Lewat Jejaring Sosial

Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan sepenuhnya adalah ketika Anda masih ingin mengetahui tentang kehidupannya. Yang mungkin akan Anda lakukan adalah dengan stalking pada jejaring sosialnya untuk mengetahui kabarnya.

Bagi Anda yang ingin segera move on, sangat disarankan untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Karena saat Anda mengetahui bahwa dia lebih bahagia saat tidak bersama Anda atau dia memasang fotonya bersama kekasih barunya, maka Anda akan berpeluang untuk mengalami rasa sakit yang lebih dalam.

Mengingat Hal Buruk Tentangnya

Jika Anda ternyata membenci mantan dan masih mengingat berbagai hal buruk yang pernah dia lakukan kepada Anda berarti Anda belum bisa move on. Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan adalah saat dia masih berada dalam pikiran Anda, baik itu tentang kebaikan ataupun keburukannya. Saat seperti ini sebaiknya Anda berusaha untuk mencariĀ tanda mantan punya pacar baru. Karena hal tersebut sebenarnya lebih positif untuk hidup Anda.

Merasa Sepi Saat Mau Tidur

Salah satu tanda lain bahwa Anda belum bisa move on dari mantan kekasih adalah Anda merasa kesepian dan mengingat kebersamaan pada saat akan tidur.

Membandingkannya dengan Kekasih Baru

Tanda lain yang membuktikan bahwa Anda masih belum bisa move on dari mantan adalah jika Anda mencari kekasih baru yang mirip dengannya atau membandingkan sifat mereka. Bisa Anda bayangkan seperti apa perasaan kecewa saat pacar membandingkan dengan mantan pasangannya dulu? Begitu pula yang dirasakan gebetan Anda. Jika Anda masih memiliki sifat yang seperti ini, maka bisa dipastikan Anda sulit untuk menemukan orang yang lebih baik.

Anda berhak untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih. Lupakan mantan dan buat diri Anda menjadi lebih bahagia.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...