Tanda-Tanda Mantan Kekasih Sudah Move On

tanda mantan kekasih sudah move on oleh Asmara SegiEmpatSeringkali putus cinta tidak membuat perasaan Anda juga ikut menguap. Yang justru terjadi adalah, Anda masih berharap bahwa mantan ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda. Padahal bisa saja mantan kekasih sudah move on dan tidak mau lagi berhubungan dengan Anda. Perasaan cinta yang masih begitu membekas di hati adalah tanda belum move on yang tentu sangat jelas. Namun, demi kebahagiaan Anda sendiri maka sebaiknya Anda mulai mencari pasangan yang baru. Salah satu cara yang ampuh untuk move on adalah mengetahui bagaimana status romansa mantan Anda.

Hal ini kemudian membuat Anda bertanya-tanya, apa saja tanda-tanda kalau mantan kekasih sudah move on. Berikut penjelasannya:

  • Dia Tidak Mau Lagi Melihat Anda

Coba ingat kembali, saat Anda berdua putus, apakah dia masih tersenyum, menggenggam tangan Anda atau bahkan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda? Jika jawabannya iya, berarti Anda masih memiliki harapan untuk kembali dengannya. Namun jika dia tidak melakukan hal tersebut, bahkan sama sekali tidak melihat Anda, berarti sudah saatnya bagi Anda untuk berhenti memikirkannya.

  • Semua Pemberian Anda Dikembalikan

Tanda lain bahwa mantan telah move on adalah ketika dia mengembalikan semua barang pemberian Anda. Hal ini menandakan bahwa dia sudah tidak mau lagi memiliki kenangan bersama Anda. Jika dia melakukan hal ini, jangan pernah berharap bahwa dia akan kembali kepada Anda.

  • Anda Sudah Tidak Lagi Berkomunikasi

Coba ingat lagi kembali, kapan Anda terakhir kali berkomunikasi pasca putus. Jika pernah atau bahkan sering, berarti Anda masih memiliki harapan untuk bersamanya. Namun jika hal tersebut tidak pernah terjadi, bahkan dia tidak pernah membalas pesan atau mengangkat telepon Anda, sebaiknya Anda kembali berpikir untuk kembali padanya. Saat dia melakukan hal tersebut, berarti dia sudah tidak mau lagi berhubungan dengan Anda.

  • Terus Menghindar adalah Tanda Mantan Kekasih Sudah Move On

Ketika Anda bertemu dengannya di jalan dan dia masih menyapa Anda, berarti dia masih ingin menjalin hubungan dengan Anda. Namun ketika dia mengacuhkan atau bahkan menghindari Anda, berarti dia sudah move on dan tidak mau lagi mengingat Anda.

  • Dia Sedang Dekat dengan Wanita Lain

Hal yang satu ini mungkin sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Karena Anda pasti tahu bahwa saat mantan Anda sudah dekat dengan wanita lain, berarti dia sudah tidak lagi memiliki perasaan kepada Anda. Jika sudah begini, berarti Anda tidak boleh lagi berharap kepadanya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...