Tanda Kalau Kamu Emang Cocok Ngejomblo

Ngejomblo, well kita semua udah tahulah kalau menyandang status yang satu ini gak enak banget. Ya gimana mau enak kalau kemana-mana sendiri, ngapain aja sendiri udah gitu kesepian lagi.

Cuma ya emang nyatanya sih dibalik enaknya pacaran yang saling perhatian, berbagi kasih sayang sampai ranjang tetep aja ada orang yang lebih enak kalau sendiri. Bisa aja itu salah satunya termasuk kamu.

Kamu-kamu yang selama ini sendiri, mungkin kamu bukan karena gak laku atau karena masih ngarepin mantan yang indah itu. Tapi bisa aja kamu itu emang lebih cocok ngejomblo

Lebih Suka Jalan Sendiri

Sendiri itu lebih fokus, kamu bisa tahu mana yang meski kamu lakukan lebih dulu. Sewaktu kamu jalan, kamu lebih suka sendiri karena ingin fokus dengan apa yang kamu cari, kamu merasakan ini?

Kalau bener, bisa aja itu tandanya kalau kamu emang cocok ngejomblo. Karena kamu merasa lebih nyaman, kamu merasa lebih bisa fokus dengan kesendirianmu. Ketimbang pacaran yang malah kadang gak ada tujuan. Ya itu pilihan selama kamu emang merasa nyaman ya kenapa enggak itu kamu lakukan? Iya kan? eh tapi yakin nih enak jalan sendiri? Emang enak jalan sendiri sementara yang lain bareng kekasih?

Lebih Suka Makan Sendiri

Makan bareng entah itu bareng temen, bareng saudara, bareng pacar atau gebetan rasanya itu menyenangkan. Tapi buat kamu makan bareng itu senengnya Cuma sesaat yang ada malah jaim-jaiman yang ujung-ujungnya gak bakal kenyang.

Kalau kamu ngerasain kayak gitu, well emang sih itu tandanya kamu lebih cocok sendiri. Ya karena yang kamu rasain kayak gitu padahal nyatanya makan bareng itu lebih enak. Tapi gak papa mblo, ya seenggaknya gak makan temenlah hehe.

Anti Drama

Yang namanya pacaran ya emang gak selamanya senang-senang, karena kadang kesenangan itu suka berubah jadi ketegangan dengan rasa amarah. Apalagi kalau udah seranjang berdua terus lupa nyabutnya.

Ya pacaran itu emang penuh drama, kadang ada cinta yang begitu membara tapi kadang diselimuti benci dan amarah tapi masih cinta. Tapi buat kamu semua itu gak ada, gak penting dan paling gak kamu sukai. Kalau emang kamu ngerasa kayak gitu ya emang kamu cocoknya sendiri.

Bahagia Meski Sendiri

Buat kamu bahagia itu gak harus ada yang ngebuat kita bahagia, tapi kamu bisa dapetin kebahagiaan dengan caramu sendiri. Ya kalau kamu ngerasain itu dan kamu ngerasa itu bener sih gak masalah sob, karena emang setiap orang itu punya cara masing-masing untuk bahagia. Termasuk kalau kamu bahagia banget ama tanganmu haha.

Well, jadi jomblo itu emang pilihan yang setiap pilihan itu emang ada alasannya, jadi ya udah makan tuh pilihan bhahaha.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...