" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tanda-Tanda Anda Belum Move On

tanda belum move on oleh Asmara SegiEmpatKetika putus cinta, Anda berusaha untuk move on dan berhasil. Namun ternyata tanpa diduga, Anda belum move on dan hal tersebut terjadi tanpa Anda sadari.

Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda belum move on :

  • Tidak Mau Menggunakan Baju yang Disukainya

Saat masih pacaran, dia mungkin sangat suka saat Anda menggunakan sebuah baju. Dan setelah Anda putus, Anda seakan tidak mau lagi menyentuh baju tersebut, karena hal tersebut akan membuat Anda ingat padanya. Padahal Anda juga suka dengan baju tersebut dan Anda sendirilah yang membelinya.

  • Belum Move On adalah Ketika Anda Tidak Mau Menyaksikan Acara Kesukaannya

Saat masih bersama, Anda punya acara televisi yang sering Anda nikmati bersama saat Anda sedang berdua. Namun kemudian setelah Anda putus lalu kemudian Anda menyaksikan acara tersebut, Andapun langsung menggantinya. Hal ini karena Anda tidak mau teringat kepadanya, meskipun kemudian Anda sangat menyukai acara tersebut. Jika Anda memang sudah move on, seharusnya hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Anda.

  • Menghindari Orang-Orang yang Kenal Dengannya

Karena betul-betul ingin menghilangkan kenangan tentang mantan, maka Anda akan berusaha untuk menjauh dari orang-orang yang berhubungan dengannya, baik itu temannya atau bahkan temannya Anda. Anda melakukan hal tersebut karena Anda tidak mau menjadi bahan olok-olokan mereka. Hal ini kemudian membuat Anda tidak mau bergaul dengan siapapun. Padahal manusia adalah makhluk sosial yang harus bergaul dengan orang lain.

  • Terlalu Mengumbar Kemesraan atau Bahkan Sangat Tertutup

Mungkin saja Anda telah memiliki kekasih namun Anda masih saja selalu ingat pada mantan. Hal ini ditandai dengan ketika Anda memiliki sikap yang sangat bertolak belakang ketika masih bersama mantan. Jika dulunya Anda tidak mau bercerita tentang kekasih, maka sekarang ini Anda sering bercerita tentang kekasih Anda dan begitu pula sebaliknya.

  • Tidak Mau Bergantung pada Kekasih

Karena dulunya mantan Anda adalah orang yang bisa diandalkan, maka sekarang ini Anda tidak mau lagi mengandalkan kekasih. Hal ini karena Anda tidak mau menjadi orang yang kembali dikecewakan. Anda menjadi sangat trauma sehingga tidak mau minta tolong, menceritakan rahasia ataupun masalah kepada kekasih Anda saat ini.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....