Situs Perselingkuhan Ternyata Lebih Banyak Dikunjungi Kaum Wanita!

Internet saat ini sudah menjadi wadah informasi yang sangat membantu bagi semua orang. Anda bisa dengan mudah untuk menemukan informasi apa pun, mulai dari pekerjaan bahkan sampai ke masalah jodoh. Pasalnya, kemudahan dalam mengakses internet adalah kunci dari semua hal tersebut. Didukung pula dengan proses pembuatan konten dan website yang lebih mudah untuk para pengguna.

Situs dating untuk perselingkuhan

Dunia internet sudah mempengaruhi segala aspek kehidupan manusia saat ini, bahkan sekarang sudah ada website yang memfasilitasi orang yang ingin berselingkuh. Di Inggris, para istri banyak yang mencari partner berselingkuh di Internet. Pengelola website perselingkuhan pun mengakui bahwa, anggota rata-rata dari para member atau anggota yang mendaftar di dalam websitenya tersebut yang lebih mendominasi adalah wanita.

Kondisi ini tentunya bisa membuat kita untuk menarik kesimpulan kalau, jumlah pengguna internet itu ternyata lebih banyak wanita dibandingkan pria. Dan, wanita ternyata lebih rentan melakukan selingkuh dari pada pria.

Salah satu website perselingkuhan yang paling populer, yaitu maritalaffair.co.uk. Pemilik dari website ini pun mengklaim bahwa, mereka memiliki sekitar 600.000 anggota, di mana anggota dengan jenis kelamin perempuan itu jumlahnya mencapai 3 kali lebih banyak dibanding pria. Hal yang lebih mengejutkan lagi, kalau ternyata jumlah wanita usia 50 tahun ke atas yang bergabung di website perselingkuhan juga cukup besar.

Namun, belum ada yang bisa melakukan survei atau pun penelitian yang berdasarkan hal tersebut. Kenapa wanita di Inggris itu lebih cenderung banyak menggandrungi website perselingkuhan?

Fasilitas internet mempermudah perselingkuhan

Berdasarkan informasi dari seorang nara sumber, yang menyatakan kalau, wanita di Inggris itu memang tidak diberi kesempatan sebagaimana layaknya pria untuk persoalan selingkuh seperti ini di dunia nyata. Tempat-tempat seperti klub malam, tempat pijat, atau pun tempat lainnya itu, lebih banyak hanya disediakan untuk para pria. Hal ini tentunya membuat para wanita beralih menggunakan internet untuk berselingkuh, saat  pasangan-pasangan mereka pun berselingkuh di klub malam atau pun tempat pijat.

Keberadaan fasilitas selingkuh secara online, melalui internet sepert iini memang mengundang banyak sekali berdebatan di antara banyak pihak. Bahkan, seorang dari anggota parlemen pun menganggap kalau website yang seperti itu, bisa menjadi perusak moral masyarakat, khususnya untuk negara yang monarki seperti Inggris tersebut.

Nah, kalau menurut Anda sendiri, apakah website perselingkuhan seperti ini bisa tetap dipertahankan atau tidak? Silahkan Anda memberikan komentar pada kolom yang telah kami sediakan di bawah ya!

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Katanya Dia Tidak Cinta Saya Lagi. Apa Yang Harus Saya Lakukan?

“Apa yang harus saya lakukan saat si dia mengatakan sudah tak cinta lagi?” Apakah pacar Anda baru-baru ini mengatakan...

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Mantan Saya Berkencan Dengan Orang Lain?

Kehilangan seseorang yang kita anggap penting bisa menjadi salah satu pengalaman hidup yang paling sulit untuk dilalui....

Cara Menaklukkan Wanita Super

Soal memilih wanita, memang kita semua tentu punya pilihan yang berbeda-beda dan itu tergantung selera atau kriteria yang kita idamkan. Tapi sekarang...