7 Sikap Wanita yang Paling Sering Bikin Pria Kegeeran

Salah satu problematika yang paling sering terjadi pada pria di waktu PDKT adalah salah sangka. Karena terlalu sering berandai-andai atau bahkan mulai mengimajinasikan hubungannya dengan gebetan, banyak pria yang salah sangka dengan sikap gebetannya. Ujung-ujungnya karena gebetannya memang tidak cinta saat ditolak mereka mulai sibuk menyalahkan wanita.

Terbukti sampai sekarang kebanyakan pria justru sibuk menghakimi wanita dengan mengatakan “kalau punya banyak uang semua wanita pasti akan langsung takluk”. Padahal yang sebenarnya terjadi dia justru kegeeran dengan sikap gebetannya, meski sebenarnya wanita hanya menganggapnya sebagai teman.

Nah, untuk Anda yang sekarang ini mungkin lagi dekat dengan seorang wanita perhatikan sikap ini. Kalau dia bersikap seperti ini itu belum tentu dia juga suka dengan Anda. Apa saja? Berikut 7 sikap wanita yang bikin pria kegeeran.

Sikap Wanita yang Bikin Pria Kegeeran oleh SegiEmpatChatting sampai Tengah Malam

Banyak pria yang kegeeran karena dia berhasil ngobrol banyak hal dengan gebetannya, bahkan sampai tengah malam. Memang sewajarnya saat seseorang mau menghabiskan waktu lama dengan orang lain itu karena memang dia sudah mulai merasa nyaman. Hanya saja rasa nyaman tersebut belum tentu tanda kalau si dia juga suka dengan Anda.

Tertawa dengan Candaan Anda

Pria humoris sering kali disebut sebagai tipe pria idaman wanita, sayangnya banyak pria yang menanggapi ini dengan berlebihan. Sehingga dia menganggap kalau seorang wanita bisa ikut tertawa dengan candaannya itu tandanya kalau dia tertarik. Ya, meski ia ikut tertawa dengan Anda itu belum tentu karena dia suka dengan Anda, tapi bisa karena candaan Anda memang lucu. Masa iya kita tidak akan tertawa dengan hal-hal yang lucu?

Sering Meminta Bantuan Anda

Sifat alami pria untuk berusaha jadi “superhero”, sayangnya karena sifat ini kebanyakan pria pun jadi kegeeran saat gebetannya mulai sering meminta bantuannya. Entah itu minta diantar atau minta dibelikan sesuatu. Tunggu dulu boys! dia bersikap seperti itu bisa karena dia memang butuh bantuan Anda atau karena dia memanfaatkan Anda. Jadi hati-hati.

Berbagi Makanan

Wanita itu adalah makhluk yang sangat sosial, dalam artian dia suka berbagi hal terhadap orang yang memang pantas untuk ia berikan. Nah, ini tandanya kalau dia berbagi makanan dengan Anda sikapnya itu belum tentu karena dia suka, bisa jadi karena dia merasa Anda memang pantas untuk mendapatkannya. Jangan kegeeran dulu boys!

Bermain Mata

Mungkin Anda salah satu pria yang beranggapan jika kedipan mata seorang wanita adalah “kode keras”. Padahal? Ya sikapnya itu tidak jadi indikasi kalau dia tertarik dengan Anda, bisa saja dia memang terbiasa atau sedang kemasukan debu.

Memainkan Rambut

Memainkan rambut adalah sinyal ketertarikan, apakah Anda juga percaya ini? Faktanya memainkan rambut adalah salah satu kebiasaan yang paling sulit untuk dihilangkan bagi wanita. Itu karena setiap wanita selalu ingin terlihat menarik tapi belum tentu ia tertarik, jadi jangan kegeeran dulu.

Mengungkap Semua Kepribadiannya

Banyak pria beranggapan kalau wanita yang sudah mau terbuka dengan semua kepribadiannya itu tandanya kalau dia suka. Tunggu dulu, pada beberapa wanita menceritakan semua kepribadiannya ternyata termasuk kebiasaan yang sering dilakukan, jadi itu bukan tanda kalau dia tertarik.

Nah, mungkin Anda bertanya “jadi bagaimana tahu perasaan gebetan?”. Mau tahu jawabannya? Hampir mustahil Anda bisa mengetahuinya, kecuali Anda bisa membaca kepribadian gebetan Anda seperti karakter, kebiasaan dan berbagai hal tentangnya. Sulit? Tidak juga, selama Anda bisa belajar untuk memahami isi buku formula cinta Anda bisa dengan mudah mendeteksinya. Apalagi di dalamnya Anda dibekali dengan trik-trik khusus untuk membuatnya benar-benar tertarik bukan cuma “kode” yang justru Anda tanggapi dengan salah.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...