Respon Cewek Waktu Mantan yang Selingkuh Pengen Balikan

Saya sih gak bisa pastikan seberapa banyak cowok yang setia ama ceweknya dengan yang setia dengan status playboynya. Cuma kalau dilihat dari yang sudah-sudah sih jumlahnya emang gak sedikit. Entah karena gak tahan sama sifat ceweknya, gak tahan sama paha mulus tetangga sebelah atau karena kayak ada rasa-rasa bangga kalau dibilang “gila kamu punya selingkuhan sampe 5”.

Kadang emang cowok-cowok itu gak bisa nahan kalau udah digoda dengan hal-hal yang berbau fisik, entah itu karena cantiknya atau karena hal yang berkaitan dengan selangkangan. Meski nyatanya sih kadang Cuma di PHP doang haha.

Cuma ibarat kata pepatah “dimana-mana penyesalan itu dibelakang” (emeng bener kan karena yang didepan itu namanya pendaftaran) yang entar baru sadar kalau Cuma dimanfaatin baru deh nyesal terus pengen balikan sama mantannya. Apalagi kalau mantannya itu berhasil meng-upgrade diri jadi lebih cantik, gak Cuma fisik tapi sampai urusan hati.

Respon-Cewek-Waktu-Mantan-yang-Selingkuh-Pengen-Balikan-oleh-SegiEmpatTapi ya namanya kalau hati sudah tersakiti, cewek-cewek pasti bakal mikir ribuan kali buat balikan. Dari hasil nanya-nanya sih sama cewek, kayak gini nih respon cewek waktu mantan yang selingkuh pengen balikan lagi.

Urusan Hati Cewek Emang Lembut Tapi Kalau Sudah Tersakiti Jangan Kira Dia Bakal Berbaik Hati

“hmm balikan sama mantan ya? Aku mau-mau aja sih maksudnya … mau muntahin mulutnya! Pastilah bakal gua tolak! Gak ada alasan sih pokoknya gak titik! Kalo maksa yah ajar aja” Lia, atlet lari maraton yang pernah nyumbang emas dari cabang karate.

Baginya Selingkuh itu Ibarat Penyakit Kambuhan yang Gak Bakal Bisa Disembuhin

“Selingkuh itu menurut aku penyakit kambuhan, sekarang bilang menyesal terus ngakunya berubah, sampe janji gak bakal ngelakuin hal sama tapi besok belum tentu bisa aja besoknya dia amnesia. So Hell No! buat mantan yang udah ninggalin terus pengen balikan!” Yus, 28 tahun, calon mamah yang pengen buru-buru nikah Cuma belum ada yang ngelamar.

Diselingkuhi itu Menyakitkan Jadi Untuk Apa Terus Dikenang?

“haha senadainya aja ya? saya sih kalau mantan pengen balikan saya bilang aja “emang dulu pernah jadian?” haha. Yang namanya diselingkuh itu pasti nyakitin lah, buat apa terus dikenang? Saya sih bakal usaha buat lupa sampe lupa beneran. Pokoknya enggak lah emang saya bego?” Ade, cewek 23 tahun yang baru sekali pacaran sisanya selingkuhan.

Sebagai Cewek Emang Bener Kita Sekali Cinta itu Emang Beneran Sayang tapi Dikala Cinta Sudah Dihianati untuk Apa Terus Mempertahankannya di Hati?

“apa mantan pengen balikan? Gak banget lah! Emang gak ada cowok lain? Kita ini manusia bukan kaset yang seenaknya bisa diputar, dipause terus diputar lagi” Ana, 20 tahun, pendiam yang hobi ngoleksi cebong.

Cuma Kalau Emang Masih Ada Rasa Gak Ada Salahnya Ngasih kesempatan Asal dengan Satu Syarat!

“soal mantan sih kita realistis aja kalau emang masih ada rasa ya gak papa balikan, asal dengan satu syarat dia harus ngerasain gimana sakitnya diselingkuhin! Harus adil dong kalau dia bisa selingkuh kenapa saya enggak?!” Sarah, 24 tahun, baru sarjana dan ketagihan nonton film thriller.

Nah, pelajaran nih buat kamu-kamu para cowok, meski rumput tetangga sebelah lebih indah bukan berarti rumput halaman kamu sendiri gak bisa dibuat indah.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...