Remote TV adalah Salah Satu Cara Menunjukkan Keromantisan

Remote TV adalah Salah Satu Cara Menunjukkan Keromantisan oleh SegiEmpatMemberikan cokelat, bunga atau hadiah dalam bentuk benda memang adalah salah satu hal yang bisa menunjukkan keromantisan seorang pria kepada pasangannya tetapi hal tersebut dianggap sudah sangat lazim. Seiring dengan perkembangan zaman, salah satu hal yang dianggap seorang wanita sebagai cara untuk menunjukkan sisi romantic seorang pria adalah dengan memberikan remote TV saat sedang menonton bersama dan membiarkan sang wanita yang memilih saluran yang ingin disaksisan.

Moonpig, yang merupakan situs penyedia kartu ucapan adalah yang memberikan hasil temuan ini. Situs ini melakukan survey terhadap 2.000 orang wanita dan pria di Inggris. Survei tersebut memberikan hasil, ada 10 bentuk hadiah yang menurut seorang pria termasuk dalam kategori romantic untuk diberikan kepada pasangannya. Adapun daftar dari hadiah tersebut adalah memberikan bunga atau cokelat, membantu membersihkan rumah, membantu menyetrika baju, membantu memasak di dapur, membuang sampah dan menyerahkan remote TV.

Lain pria, lain wanita. Wanita sendiri menilai, salah satu cara untuk menikati saat romantic bersama pasangan adalah dengan mandi bersama dengan menggunakan air hangat.

Managing Director dari Moonpig, Lain Martin, mengatakan bahwa pada dasarnya seorang wanita sangat ingin diberi bunga oleh pasangannya tetapi seorang pria ingin menghindari kebosanan dengan memberi sesuatu yang lain.

Oleh karena itu kaum pria menganggap bahwa salah satu tindakan romantic yang bisa mereka lakukan adalah menyerahkan kendali remote TV kepada pasangannya. Tindakan ini akan membuat mereka bisa menekan ego dan sama-sama menyaksikan acara TV.

Kaum wanita sendiri paling suka diberi bunga mawar dan lili. Namun terkadang kaum wanita curiga jika pasangannya memberi bunga tanpa adanya momen khusus seperti hari jadi pernikahan atau ulang tahun.

Dalam survey ini juga ditemukan bahwa, biasanya seorang wanita akan lebih loyal memberikan hadian kepada pasangannya. Biasanya seorang wanita akan memberi hadiah dua kali lipat lebih mahal daripada hadiah yang diberikan oleh kekasihnya. Apalagi untuk seorang wanita yang memiliki karir yang lebih baik dan lebih mapan. Mereka tidak segan-segan memberikan kado yang lebih mahal daripada yang diberikan oleh pasangannya untuk menunjukkan sisi romantisnya.

S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Budaya Hingga Fisik Menjadi Alasan Orang Tua Tidak Memberikan Restunya

Hubungan asmara yang terjalin namun kemudian tidak mendapat restu dari orang tua tentu akan menjadi suatu kisah yang dapat memberikan Anda pemahaman dalam mekanai...

Survei: Pelukan Menjadi Senjata Ampuh Untuk Membahagiakan Wanita

Terkadang, ketika seorang pria menjadi sulit untuk memahami pasangan wanitanya yang menunjukkan sikap yang selalu ngambek hingga bersikap marah tanpa sebab. Terlebih ketka mereka...

Hubungan Tidak Mendapatkan Restu OrangTua? 64% Pasangan Memilih Putus

Menjalin hubungan asmara tentu akan menjadi keinginan setiap orang. Ketika mereka sudah berada pada kondisi ini, tentu pasangan pun akan sudah memiliki cita-cita dan...