Masih Meragukan Hubungan yang Dijalani Dengan Duda? Hilangkan dengan Cara Ini

ragu pacaran dengan duda oleh Asmara SegiEmpatCinta adalah hal yang misterius, Anda tidak bisa menentukan dengan siapa Anda akan jatuh cinta. Bisa jadi dengan pria yang lebih muda, seumuran atau bahkan lebih tua. Namun terkadang menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, apalagi seorang duda disaat Anda belum menikah memiliki tantangan sendiri. Berbagai komentar negatif yang datang dari lingkungan, termasuk orangtua, mungkin saja akan membuat Anda merasa ragu dengan hubungan yang sedang Anda jalani.

Perasaan seperti ini pasti akan muncul meskipun Anda merasa baik-baik saja. Karena seringkali orang-orang beranggapan kalau Anda berpacaran dengan duda tersebut hanya karena ingin mendapatkan hartanya. Tidak hanya itu, orang-orang juga akan beranggapan kalau duda yang memacari Anda hanya ingin melampiaskan birahinya.

Gosip-gosip seperti itu pastilah akan muncul ketika seseorang menjalin hubungan dengan yang tidak seumuran dan Anda tidak bisa mencegahnya. Cerita seperti biasanya muncul karena sudah banyak kejadian yang terjadi di masyarakat, meskipun sebenarnya Anda berdua benar-benar tulus saling mencintai.

Jika Anda tidak kebal, gosip-gosip seperti itu pasti akan membuat Anda berpikir dan ragu terhadap hubungan yan sedang dijalani. Meski demikian, Anda tidak boleh terpengaruh dengan hal tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah meyakinkan diri kalau Anda memang siap menerima pria yang sudah pernah berkeluarga sebelum terpengaruh dengan omongan orang-orang.

Ketika Anda sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya, berarti Anda memang sudah siap untuk menerima segala resiko yang mungkin saja terjadi. Ketika Anda sudah merasa siap, barulah Anda memikirkan untuk melakukan hal lainnya. Untuk menghilangkan keraguan Anda padanya, sebaiknya Anda mulai mendekatkan dia dengan keluarga Anda. Demikian pula dengan Anda. Anda bisa meminta kepadanya untuk bisa lebih mengenal keluarganya. Mendapatkan dukungan dari orang-orang yang menyayangi Anda pasti akan membuat Anda lebih kuat sehingga tidak lagi peduli dengan perkataan dari orang lain.

Ketika Anda berdua sudah dekat dengan keluarga masing-masing, Anda berdua pasti akan mengenal lebih dalam sehingga semakin yakin dan mantap kalau Anda berdua memang sudah siap untuk menjalin hubungan, bahkan hingga ke jenjang yang lebih serius. Jadi kalau Anda memang sayang kepadanya, pertahankan hubungan itu.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...