Pujian yang Akan Membuat Kekasih Semakin Sayang pada Anda

pujian agar kekasih semakin sayang oleh Asmara SegiEmpatTidak ada yang tidak suka dengan pujian. Mendengarkan seseorang mengakui kehebatan Anda pasti akan membuat Anda merasa senang. Begitu juga dengan para wanita, mereka juga akan sangat suka akan pujian. Apalagi jika pujian itu diungkapkan oleh orang yang disayanginya. Hal tersebut pasti akan membuat kekasih semakin sayang kepada Anda.

Berikut ini adalah beberapa pujian yang akan membuat kekasih semakin sayang kepada Anda:

  • Kecantikan Fisiknya

Sudah menjadi rahasia umum kalau setiap wanita memperhatikan kecantikan fisiknya. Mendapatkan pujian dari hal ini akan membuatnya senang dan tersipu malu. Oleh karena itu, sempatkanlah untuk memuji wanita Anda terhadap kecantikannya untuk membuatnya bahagia.

  • Kehebatannya

Pujian lain yang akan membuat wanita senang adalah adalah ketika Anda mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik. Memberikan pujian seperti ini akan membuat senang dan juga semakin percaya diri. Oleh karena itu, sering-seringlah memuji kekasih Anda dengan ungkapan seperti ini.

  • Cara Berpikirnya

Hal lain yang bisa membuat wanita merasa senang dan bahagia adalah ketika Anda memuji cara berpikirnya. Memberikan pujian seperti ini berarti bahwa Anda mengakui bahwa dia tidak hanya sekedar cantik tapi juga cerdas. Karena beberapa wanita tidak hanya ingin dipuji kecantikan atau parasnya tapi juga kecerdasan dan cara berpikirnya.

  • Anda Beruntung Mendapatkannya

Memberikan pujian seperti ini akan membuat kekasih semakin sayang pada Anda. Bagaimana tidak, mengetahui bahwa Anda beruntung memilikinya akan membuatnya merasa begitu berharga. Dia akan merasa bahwa Anda betul-betul menghargainya. Dengan begitu, diapun akan merasa sangat bahagia.

  • Sifat yang Dia Miliki

Hal lain yang akan membuat seorang wanita tersipu malu adalah ketika Anda memuji sifat yang dia miliki. Seorang wanita akan merasa tersanjung saat kekasihnya tidak hanya memuji kecantikan fisiknya, tapi juga kecantikan jiwanya. Hal tersebut akan membuatnya semakin senang dan semakin percaya diri.

  • Merasa Nyaman Dengannya

Ketika Anda mengatakan kepada kekasih Anda bahwa Anda merasa nyaman dengannya, berarti Anda selalu ingin bertemu dan mengobrol dengannya. Dengan begitu, maka dia akan merasa bahwa Anda betul-betul suka padanya. Selain itu, hal tersebut juga akan membuatnya semakin percaya diri karena ternyata dia bisa membuat orang lain merasa nyaman saat bersamanya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...