Beberapa Hal yang Membuat Pria Tidak Lagi Peduli pada Kekasihnya

mengapa pria lebih cuek oleh Asmara SegiEmpatAda saat dimana seorang pria begitu sayang dan perhatian kepada kekasihnya. Namun ada juga saat dimana seorang pria menjadi tidak lagi peduli pada kekasihnya. Hal ini sering tentu saja akan membuat pasangannya menjadi bingung, kenapa dia bisa seperti itu. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat pria tidak lagi peduli pada kekasihnya:

  • Sifatnya yang Memang Cuek

Mungkin saja kekasih Anda memang orang yang cuek, namun di awal pacaran dia akan begitu perhatian pada Anda karena ingin lebih mengenal Anda. Jika kemudian dia kembali ke sifat aslinya, mungkin saja Anda akan kaget. Oleh karena itu, cobalah tanyakan kepadanya dan mintalah kembali perhatiannya.

  • Sibuk dengan Pekerjaannya

Jika seorang wanita bisa tetap memberi kabar pada kekasihnya saat dia sedang sibuk, namun tidak demikian dengan para pria. Ketika mereka memiliki banyak pekerjaan, maka mereka akan terfokus pada pekerjaannya itu. Jika sudah begini, dia akan lupa untuk memberi kabar kepada Anda.

  • Anda Mengecewakannya

Untuk sebagian pria, mereka akan menghindari kekasihnya saat dikecewakan. Hal ini juga sering dilakukan para wanita saat mereka dikecewakan oleh kekasihnya. Oleh karena itu, cobalah untuk mengingat kembali, apa saja yang telah Anda lakukan kepadanya sehingga dia menjadi seperti itu.

  • Dia Sedang Memiliki Masalah

Tidak seperti wanita yang selalu mengungkapkan isi hatinya saat sedang memiliki masalah, pria biasanya lebih memilih untuk diam saat memiliki masalah. Jika dia menjadi seperti itu, sebaiknya Anda menanyakan kepadanya secara pelan-pelan. Namun jika dia tidak mau memberi tahu Anda saat itu, beri dia waktu hingga dia siap bercerita.

  • Dia Suka dengan Wanita Lain

Ketika seorang pria menemukan wanita lain yang lebih menarik daripada kekasihnya, dia pasti akan lebih cuek kepada kekasihnya. Hal ini karena dia akan memusatkan perhatiannya pada wanita tersebut sehingga tidak lagi pedulu pada kekasihnya.

  • Ingin Mengakhiri Hubungan

Jika seorang pria menjadi begitu cuek, tidak lagi memperdulikan Anda, atau bahkan tidak lagi memberi kabar setelah beberapa lama, sebaiknya Anda bersiap untuk menerima kenyataan pahit bahwa dia mau putus. Jika sudah begini, sebaiknya Anda mulai belajar untuk menerimanya dan berusaha untuk move on.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...