" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Sikap-Sikap Wanita yang Membuat Pria Ingin Menyudahi Hubungan

Foto Bosan Pada Kekasih Oleh Asmara Dan Cinta SegiEmpatTerkadang kita sebagai wanita tak menyadari jika sikap-sikap yang kita anggap biasa ternyata dapat membuat kekasih kita risih. Namun, sikap risih yang diperlihatkan oleh kekasih justru kita anggap sebagai tindakan berlebihan dan kita pun kerap mengabaikannya tanpa ada keinginan untuk introspeksi diri. Padahal, sikap-sikap kita tersebut justru membuatnya tak tahan menjalani hubungan dengan kita sehingga ia pun tak segan ingin menyudahi hubungan tersebut. Wah? Gawat juga ya? Lantas kira-kira, sikap-sikap mana saja kah yang membuat pria ingin menyudahi hubungan dengan kita? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Tak Berhenti Mengeluh

Terkadang kita menganggap bahwa mengeluh merupakan hal yang wajar, sebab tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, sehingga terkadang ia pun mengalami masa rapuh dan jenuh yang membuatnya mengeluh. Namun, apa jadinya jika semua masalah—termasuk masalah yang kecil—selalu Anda keluhkan setiap hari tanpa mau memperbaikinya? Tentunya, hal tersebut akan sangat mengganggu kekasih Anda. Bahkan tak jarang hal tersebut membuatnya berpikir jika Anda tak akan mampu menjalani bahtera rumah tangga yang seyogyanya tak pernah luput dari permasalahan. Wah gawat juga ya? Oleh sebab itu, cobalah untuk membiasakan diri untuk tak mudah mengeluh setiap saat. Ada baiknya jika sifat mengeluh tersebut Anda ganti dengan kesabaran dan keberanian dalam menyelesaikan masalah.

2. Tak Mau Mendengarkan

Hal lain yang membuat pria risih dengan Anda adalah sikap Anda yang kerap tak mau mendengarkan apa yang ia katakan. Padahal, komunikasi merupakan salah satu poin terpenting yang membuat hubungan Anda dan dia menjadi jauh lebih hangat dan kuat. Oleh sebab itu, cobalah untuk sealu menjaga komunikasi Anda dengan kekasih setiap saat. Bukan hanya itu, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Dengarkan semua masalah dan keluhan yang tengah ia pikirkan dan cobalah untuk memberikan saran dan masukan untuk masalah-masalahnya. Dengan begitu, maka ia akan lebih merasa nyaman dan percaya pada Anda.

3. Terlalu Tergantung

Pria lebih menyukai wanita yang mandiri dan tak selalu bergantung padanya setiap saat. Minta selalu dijemput, ditelpon, dan lain sebagainya bukanlah ciri istri idaman yang diinginkan oleh banyak pria. Sebenarnya, masih banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk bermanja-manja dengannya. Dan ada pula waktu yang tepat untuk bermanja-manja dengannya. Namun tak berarti Anda harus terus bermanja-manja dan bergantung padanya setiap waktu. Sebab hal tersebut tak akan membuat Anda menjadi leih dewasa.

4. Sering Marah-marah

Hal lain yang membuat pria risih dengan kita adalah sikap kita yang lebih sering marah-marah dengan sikap menjengkelkan yang bisa saja terjadi karena kekasih atau bisa saja terjadi karena hal-hal lain yang mengganggu pikiran Anda. Namun, daripada Anda terus menerus marah dan menyulut emosi, maka ada baiknya jika Anda membicarakan masalah Anda dan pasangan dengan cara baik-baik untuk mendapatkan solusi terbaik.

Nurdina Bestari
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...