" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Pertimbangan Sebelum Anda Kembali Menjalani Hubungan dengan Mantan Kekasih

Kembali menjalin hubungan dengan kekasih atau yang lebih dikenal dengan CLBK adalah suatu keadaan dimana Anda sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan mantan kekasih lalu kemudian bertemu secara tiba-tiba. Setelah pertemuan tersebut, tiba-tiba Anda merasa perasaan yang pernah hilang tiba-tiba muncul kembali. Dan ternyata diapun mengalami hal serupa. Ketika menghadapi masalah seperti ini, pasti Anda akan bimbang dan bingung.

Berikut ini adalah beberapa pertimbangan sebelum Anda kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih :

  • Anda Bisa Kembali Jika :
  1. Anda dan mantan memang masih saling menyayangi dan mencintai.
  2. Anda dan mantan merasa bahwa ada komitmen yang harus Anda berdua perbaiki. Dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah ada.
  3. Anda berdua masih sendiri, yaitu tidak memiliki ikatan apapun dengan orang lain.
  4. Anda berdua tidak hanya mengejar status karena salah satu atau keduanya masih sendiri. Jika alasan Anda seperti itu, maka hubungan Anda berdua pasti tidak akan mulus dan langgeng.
  • Anda Tidak Boleh Kembali Jika :
  1. Salah Satu atau Keduanya Sedang Menjalin Hubungan dengan Orang Lain

Ketika Anda ingin menjalin hubungan dengan mantan padahal Anda telah memiliki pasangan, berarti Anda melakukan perselingkuhan. Dan hal tersebut pasti akan sangat menyakiti perasaan pasangan masing-masing. Jika memang ternyata Anda memiliki perasaan kepada mantan saat Anda telah memiliki pasangan, sebaiknya Anda berusaha untuk melupakan perasaan tersebut dan tetap setia pada pasangan.

Anggaplah mantan kekasih adalah masa lalu yang hanya akan menjadi kenangan. Kalaupun Anda ingin menjalin hubungan, sebaiknya Anda hanya berteman dan tidak lebih dari itu.

2. Yang Penting Punya Pacar

Mungkin Anda sudah lelah dengan status jomblo yang Anda sandang. Dan ketika mantan kekasih menyatakan perasaannya kepada Anda, Anda langsung menerimanya. Padahal hal ini hanya akan membuat Anda kecewa.

Anda tidak perlu malu kepada mantan jika Anda memang Anda belum bisa menemukan orang yang bisa menggantikan kedudukannya. Ketika Anda jomblo, tidak berarti bahwa Anda tidak laku, mungkin Anda hanya belum menemukan orang yang cocok untuk mendampingi Anda.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....