Perilaku Cowok di Sosmed Sama Cewek Cantik, Wajar Kalau Banyak yang Jomblo

Cowok itu unik, saking uniknya cowok itu gak pernah mau nangis. Cuma kalau untuk masalah hati segede apapun badannya, cowok bisa jadi lembut. Ibaratnya sih mau badannya segede Agung Hercules tapi kalau udah masalah hati semua cowok bakal jadi Rhoma Irama. Nah uniknya cowok itu gak pernah mau ngaku kalau lagi sedih ditinggal ceweknya,

  • Temennya: sabar ya bro, pasti sakit banget kan?

  • Si Cowok: hah siapa yang sakit hati? Siapa yang kecewa? Gua mah santai sob! Mau dia selingkuh kek atau ngapain sama cowok lain, gua sih asik-asik aja, masih banyak cewek lain sob!

  • Temennya: iya sih tapi saya gak nanyain itu, kamu kan tadi abis ditabrak terus masuk rumah sakit ampe kakimu lumpuh, yang saya tanyain pasti kamu sakit banget kan gak bisa jalan?

  • Si Cowok: oh iya ya aku tadi ditabrak, iya sob sakit hati banget gua sedih banget *mewek ngunyah infus

Katanya sih gak sakit hati, tapi dipancing dikit curhatnya sehektar. Ya gitulah cowok, tapi yang paling unik itu kalau cowok udah make sosmed. Saya sih berani bilang kalau banyak cowok yang polos banget make sosmed, kenapa? karena kelihatan sih rata-rata cowok yang pake sosmed itu “haus” banget sama cewek. Apalagi kalau sama cewek cantik, seksi plus boyai, pikiran cowok itu udah keluyuran kayak kuntilanak yang lagi nganggur. Seperti apa perilaku cowok di sosmed sama cewek cantik? Langsung aja deh sob!

perilaku-cowok-di-sosmed-sama-cewek-cantik-oleh-segiempatAdd Friend Sampe Ratusan Tapi yang Nerima Cuma Satu

Jujur deh, kamu-kamu yang jomblo pasti sering banget ngelakuin kayak gini kan? Saya sih bilang kalau ini emang wajar, ya namanya juga usaha kali aja dari ratusan yang add ada satu yang kecantol. Tapi saya kasih tahu nih sob! Perilaku kayak gini itu ngejelasin banget ke cewek-cewek kalau kamu itu udah desperate banget alias udah mulai frustasi karena gak dapet-dapet cewek.

Kalau Udah Diterima, Cowok Pasti Langsung Ngomong “Makasih Konfirmasinya, Salam Kenal”

Rasanya itu emang bahagia banget kan kalau dari ratusan yang di add ada satu yang terima atau follow balik kita. Saking bahagianya kamu-kamu pasti gak pernah bisa nahan untuk ngucapin “hallo makasih ya udah di confirm, salam kenal”.

Ngaku deh, kamu pasti berharap kalau ucapanmu itu direspon si dia kan? Ngarepnya dia bakal bilang “iya sama-sama salam kenal juga, kamu anak mana?” tapi dari kelauanmu selama ini ada gak cewek yang ngerespon kayak gitu? Mungkin ada sih, tapi coba deh kamu cari tahu lagi, kamu yakin dia itu cewek? Emang gak curiga ada cowok iseng yang bikin akun cewek, udah gitu sengaja di pasang foto seksi.

Memberanikan Diri Buat Ngobrol Via Messengger

Nah, ini nih yang juga paling sering, saya sendiri sih heran nulisnya di wall cewek tapi kalau udah di respon langsung ngajak ngobrol via messenger. Bagi kamu mungkin ini supaya bisa lebih privasi tapi bagi cewek (yang bener-bener cewek ya) perilaku kayak gini itu mencurigakan sob! Yang ada dipikiran cewek, kamu itu gak PD, kamu Cuma iseng, kamu pengen cari selingkuhan atau kamu emang cowok yang nafsu banget. Gak ada bagusnya kan sob? Tapi napa masih dilakuin juga!

Yang paling miris nih, saya pernah nemu di group SMA. Teman saya itu curhat (ya maklum lah bro temen-temen cewek saya kadang sukanya curhat sama saya, kayak tempat sampah aja kalau butuh dicari tapi kalau gak dicuekin), doi ngomong kalau ada tuh cowok yang pernah ngirimin foto (maaf) penisnya. Malu-maluin banget kan?

Rajin Nge-Like atau Komen Setiap Cewek Update Status

Cewek itu dikit-dikit update, entah itu foto atau Cuma status yang gak penting sekalipun. Seperti “duh nih upil napa lembek banget sih, udah gitu lengket-lengket lagi”.  Dan uniknya, pasti bakal ada cowok yang nge-like atau paling banter sih komen.

Kira-kira nih bro kalau ada cewek yang update status kayak gitu, kamu bakal komen kayak gimana? Bingung kan? Maunya sok dewasa dan sok perhatian tapi kalau statusnya kayak gitu mau ngomong apa coba?

Ada Juga Cowok yang SKSD “Sok Kenal Sok Dekat”

Kolom biodata itu paling selalu jadi acuan, emang sih ini penting. Ya paling gak bisa ngajakin ketemuan, kamu pasti mikirnya kayak gitu kan? Nah, karena biasanya punya latar belakang sama, misalnya sama-sama anak Surakarta cowok jadi langsung sok kenal sok dekat. Nanyain segala macam bahkan paling sering itu ngomong pake bahasa daerah. Gak salah sih sob! Tapi bagi cewek itu norak. Ya kamu tahu lah, sekarang kan banyak cewek yang sok-sok ke Jakartaan atau bahkan sok kebule-bulean biar bisa dibilang kekinian.

Belum Diterima Udah Berani Nelpon lewat FB

Ini nih yang paling parah, belum juga diterima udah main telpon-telpon aja. Udah gitu agresif lagi sampe berkali-kali. Makin kelihatan kan kalau udah haus banget.

Saya mau kasih saran nih sama kamu-kamu, ketimbang kamu nyarinya di sosmed mending perbanyak bergaul. Kalau udah ketemu langsung, baru deh kamu bisa lanjut di sosmed. Soalnya gini sob! Dari pengalaman sih, cewek itu bakal lebih ngerespon kalau udah ketemu duluan, ketimbang lewat sosmed.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...